Haerin merasa keheranan karena tidak melihat Danielle sejak tadi. Biasanya Danielle selalu bersama dengan dua sahabatnya, Hanni dan Hyein, namun kini Danielle tidak terlihat bersama dengan keduanya. Entah kenapa hal itu membuat perasaannya tidak enak.
Berusaha tetap berpikir positif, Haerin mencoba pergi ke kelas, siapa tahu Danielle ada di sana.
"Haerin"
Eunchae berlari ke arah Haerin.
"Lo mau ke mana?" tanya Eunchae setelah berhadapan dengan Haerin.
"Ke kelas"
"Masih jam istirahat, kantin aja yuk" tanpa menunggu jawaban dari Haerin, Eunchae lebih dulu menarik lengan Haerin untuk ikut bersamanya.
Haerin ingin menolak, namun niatnya itu terurung begitu Eunchae tak memberikan kesempatan padanya untuk berbicara, gadis itu terus saja mengoceh sepanjang perjalanan, walau tak mendapat tanggapan dari Haerin.
*
*
Karina masuk ke dalam kelas dan mendapati Isa, si murid baru di kelasnya sedang duduk sendirian.
'Tumben' pikirnya, karena biasanya Isa akan bersama dengan Winter karena gadis itu selalu saja menempeli Winter.
Karina mendekati meja Isa.
"Tumben sendirian, ke mana cowok lo?!" Karina bersedekap dada dengan wajah angkuh.
Isa terlihat mengerutkan keningnya, "Cowok gue? Siapa yang lo maksud cowok gue?"
"Ck! Gak usah pura-pura bego deh"
"Apaan sih lo gak jelas!"
Brak!
Karina menggebrak meja Isa.
"WINTER! KALIAN BERDUA PACARAN KAN?!"
Kini Isa mulai mengerti dengan maksud Karina.
"Lo cemburu?"
"Haha ha, gue cemburu? MUSTAHIL!"
Isa hanya mengangguk.
Melihat respon Isa yang biasa saja itu membuat emosi Karina kembali meledak.
"Lo itu cuma murid baru di sini, gue peringatin gak usah kegatelan sama cowok-cowok di sini kalo lo gak mau di bilang MURAHAN!" Karina berlalu pergi setelah mengatakan itu.
Isa menatap punggung Karina yang mulai menjauh.
'Gak salah cewek kaya dia yang Winter taksir?'
*
*
"Gila Danielle ke toilet lama banget sih?!"
"Bener, gak kaya biasanya" Hanni juga merasa heran.
"Susulin aja yuk?" ajak Hyein.
"Tapi makanannya gimana? Udah terlanjur pesen" ujar Hanni menatap meja mereka yang sudah penuh dengan makanan yang mereka pesan.
Hyein ikut menatap meja mereka, lalu pandangannya tidak sengaja melihat ke arah pintu masuk kantin, dan melihat wajah familiar di sana.
"Woy Eunchae!" Hyein melambaikan tangannya, memanggil Eunchae untuk menghampirinya.
Eunchae menghampiri meja Hyein dan Hanni, tidak lupa juga ia ikut menarik Haerin bersamanya.
"Lo mau pesen makanan kan?"
"Iya, emang kenapa?" Eunchae merasa heran.
"Gak usah pesen, mending lo makan punya kita aja, kebetulan tadi kita udah pesen tapi gak jadi di makan, sayang kalo gak di makan kan mending buat lo aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
SHybe School🏢
FanfictionKumpulan para Ice Prince❄ & Ice Princess❄ Winter Kim Si paling Cool, Cool nya pake banget. Irit ngomong, sekalinya ngomong bikin lawan ngomongnya mati kutu. Tatapannya tajem setajem omongan tetangga. Kang Haerin Dingin, pendiem, irit ngomong juga...