"Ada hati yang menunggumu pulang, ada hati yang menunggumu kembali, ada hati yang kosong sejak kamu pergi.”
🦅🦅
"Mau nunggu dia sampai kapan?"
"Sampai mati pun gue bakal tunggu"
"Ga ada niatan buat cari cewe lain? Banyak loh cewe yang cantik di luar sana"
"He will not be replaced!"
"Kita gatau, mungkin dia udah ada cowo diluaran sana"
"It doesn't matter, the important thing is I'm still waiting for him. even if he has a girlfriend, I will take him back"
"Because he's mine, and always will be"
•••
1. who is he?
..🕷️..
Brum brum brum
Suara motor tersebut membisingkan seluruh penjuru ibu kota jakarta, dengan Rakha yang memimpin di depan dan beberapa anggota inti yang berada di belakang nya lalu anggota lainnya berada di paling belakang mereka.
Mereka menjalankan motornya dengan kecepatan rata rata, waktu sudah menunjukan pukul 01.05 membuat mereka leluasa untuk mengendarai motor karna tidak ada pengendara lain.
Mereka semua rata rata menggunakan motor ninja dengan berbagai warna.
Beatless
"TIDAK ADA STABILITAS TANPA SOLIDARITAS DAN TIDAK ADA SOLIDARITAS TANPA STABILITAS"
Disini ada yg Raden Rakha Clifford, ia adalah anak yang berpengaruh di jakarta. dengan sang ayah yang bernama Gerald Clifford, ia adalah pengusaha sukses se indonesia. Dengan mamanya bernama Ariana Clifford, ia adalah pengusaha butik tersukses.
Rakha menjadi ketua di beatless karna ia sendiri lah yang mendirikan geng motor ini sejak kelas 1 smp, tidak banyak dulu hanya teman dekat saja. Sampai sekarang sebanyak ini.
Rakha dikenal dingin, cuek, dan tidak suka diganggu ketenangannya. Apalagi menganggu miliknya pasti akan dipilih, rumah sakit or kuburan? Oh ya satu sifat lagi, Rakha suka membully orang lain.
Rakha tidak pandang bulu, mau dia perempuan atau laki laki.
Tidak mudah untuk bergabung di geng ini karna mereka dicek seberapa bisa bela diri, seberapa cerdas otak mereka untuk menyusun strategi jika ada musuh yang datang.
Lalu sang wakil ketua Ahmad Affan Khadafy ia adalah yang dipercayai oleh Rakha menjadi wakil ketua, karna ia memiliki solidaritas yang kuat.
Kemudian sang bendahara ialah Afisan Jehderamae ia ditugaskan menguruskan keuangan geng ini.
Lalu ada Eby Rizta ia salah satu orang yang hebat melacak keberadaan sang musuh atau melacak identitas segala, ia dipercaya menjadi pelacak disini.
Kemudian ada Zaki Zulkarnain ia adalah penyusun strategi, Zaki sangat pandai menyusun strategi agar sang lawan menjadi kewalahan.
Itu adalah satu ketua, keempat inti beatless dan 500 anggota beatless
🦅🦅
Mereka semua masih mengendarai motornya, semua anggota ikut serta dalam membusingkan seluruh jalanan.
Hingga tiba tiba, ada seorang gadis yang berjalan menyebrang ia tanpa melihat kiri kanan, telinganya juga tersumpal oleh earphone.
Gadis tersebut baru pulang dari negara amerika, gadis cantik tersebut memakai hoodie yang kegedean dan celana jeans.
CITTT
"Sial!"
Rakha mengerem dadakan sehingga semua yang dibelakang juga mengerem dadakan, untung saja tidak jatuh.
"KENAPA BOS?" Tnya salah satu anggota dibelakang,
Tanpa kenjawab pertanyaan anggotanya Rakha turun dari motornya, melepaskan helm full facenya lalu mengguyar rambutnya keatas.
Mata tajam itu memandang gadis yang terdiam kaku setelah dirinya hampil tertabrak, gadis tersebut memakai masker hitam. Sehingga Rakha tidak bisa mengenal gadis tersebut.
"M-maaf" tunduk gadis tersebut ketakutan ketika melihat Rakha,
Rakha mengangkat dagu gadis tersebut dengan kasar, "Kalo jalan liat liat!" Ujar Rakha pelan namun terkesan nyentak. Membuat gadis tersebut terkejut.
Ada rasa yang mengganjal dihati Rakha ketika memandang mata tersebut, tidak asing namun ia menepis pikiran itu.
Rakha menatap tajam mata gadis tersebut sedangkan dibalik masker gadis tersebut ia tersenyum. "Dia, dia akha?" Batin gadis tersebut.
"Udah lah Rakha biarin aja, kita harus pergi sekarang ke markas!" Ujar Afisan, Rakha menghempaskan dagu gadis tersebut dengan kasar.
Lalu mereka meninggalkan gadis itu yang masih diam mematung, "ditinggal malah makin kasar, ck ck." Batin gadis itu tidak habis fikir.
"Gue tau, dia pasti kangen sama gue. Liat aja gue kerjain besok." Batin gadis itu menyeringai, ia tau bahwa Rakha mempunyai hobi disekolahnya yaitu membully orang cupu.
——————————————
CERITA KEDUA AK GAISSSSSS HAHA MAKASIU YANG UDAH SELALU BACA🖤🖤🖤
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTARNYA! AKU SUKA BACA KOMENTAR KALIAN...
publish: senin, 29 mei 2023 10.25
revisi: jumat, 7 juli 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
RAKHA
Teen FictionEND! Seorang lelaki selalu setia menunggu sahabat perempuan nya itu kembali setelah belasan tahun di tinggal karna sebuah tragedi. Namun ternyata? The girl was already near him, but Rakha did not notice it Dapatkah mereka bersama dan hidup bahagia...