06 - aphrodite (repost)

4.6K 452 109
                                    

“Waktu terus berputar, semua orang akan berubah. Mungkin tahun ini kamu bahagia, tapi belum tentu tahun depan bahagia juga.”  lika dengan bulan juninya 2022//2023

•••

06. aphrodite


🕷️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

..🕷️..

19.28

Brum brum brum

Seorang gadis mengendarai motornya dengan kecepatan diatas rata rata, jalanan masih ramai namun gadis tersebut tidak peduli. Bahkan sudah banyak pengendara lain mengumpat pada dirinya.

Gadis tersebut membuka helm full face nya, angin malam membuat rambut gadis itu berterbangan. Dirinya berjalan kearah rumah yang lumayan besar.

Gadis itu membuka pintu, dan disana banyak anggota yang sedang duduk. Bodyguard yang ada disana menunduk patut, "nona." Tunduknya.

Gadis itu tersenyum tipis lalu menuju ke teman temannya yang sedang duduk santai disana.

"WIHHH UDAH BALIK AJA LO, KENAPA GA NGABARIN." Heboh salah satu dari mereka membuat gadis itu menggeleng heran,

"Sibuk ni." Jawab gadis itu, semua nya hanya menggeleng heran dengan bu boss nya ini.

"Anggota inti ke ruangan." Perintah gadis itu, ia membuka jaket kebanggaannya lalu memegangnya. Ketiga anggota inti pun mengangguk.

Setelah sampai diruangan mereka duduk di tempat yang sudah tersedia. Mereka duduk sesuai dengan profesi masing-masing. Sedangkan gadis itu duduk ditempat ketua.

Aphrodite geng motor bagian cewe. Jangan anggap wanita itu rendah. Tidak bisa bela diri, hanya bisa menyusahkan, menye menye banyak ngomong, aphrodite tidak termasuk kedalam itu.

"Gue mau lo, can buat cari tau asal usul penghianatan di beatless." Ujar gadis itu memulai pembicaraan.

"Siap bu bos!" Sebut saja namanya Cantika Kirana, ia adalah bagian pelacak.

"Terus kita mau ngapain?" Tanya Alifa Lubis, gadis yang ditugaskan menjadi wakil ketua. Jika bu ketua tidak ada disana.

"Pokoknya kita harus diem diem bantuin siapa penyebab kematian dia, dia termasuk keluarga gue. Tapi gaboleh ada yang tau! Kalo udah ketauan beri tau gue"

"Terus jangan lupa juga cari tau kasus yang ada di sekolah high school, gue cabut dulu." Lanjut gadis tersebut lalu keluar dari sana, anggita intipun semua sibuk mencari semua kasus ini.

🦅🦅

Saat ini anggota beatless sedang berada di kelas, mereka bergibah ria. Kecuali Rakha, dia masih diam dengan pikiran yang kacau.

RAKHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang