"Gue tau kita hanya sebatas sahabat yang terpisah oleh jarak, tapi bolehkan gue berharap kalo kita lebih dari sahabat?" -Rakha suatu hari nanti.
•••
2. freak
..🕷️..
"ASTAGA NAGA KAMU BENERAN MAU PENAMPILAN KESEKOLAH KAYA GINI MAL? HAHAHAHAHA ANEH BANGET." Gelak tawa mamanya melihat penampilan sang anak yang sangat patut ditertawakan.
Bagaimana tidak? Gadis itu memakai baju yang kebesaran, wajah yang tidak dirias apapun, rambut dikuncir dua, lalu memakai kacamata bulat, seperti seorang kutu buku.
Perkenalkan Basmalah Nigista Ebalend, anak tunggal dari Alex ebalend dan audrey ebalend. Papa nya bekerja di perusahaan besar, ia adalah ceo sedangkan sang istri hanya menjadi ibu rumah tangga.
Mala cemberut, "Ahh mama! Jangan gituu" Gertaknya kesal, sang papa hanya menggelengkan kepala.
"Kerasukan jin tomang kamu?" Ejek sang papa membuat bibir gadis tersebut maju 5 cm.
"Gausah kaya gitu bibirnya, nanti dicaplok kecoak." Ujar sang mama, Mala hanya memutar bola matanya jengah
"By the way kenapa kamu pake baju kaya gitu?" Tanya si mamah,
"Mau ngerjain dia, mah" Jawab Mala membuat mata mama nya membulat sempurna.
"Heh! kamu mau ngerjain menantu mamah? Gausah aneh aneh ya lo!" Kesal si mamah, lagi lagi Mala menatap sang mamah dengan jengah.
"Aduh, inget umur mah pake lo lo an segala, aku ini anak mu mah bukan teman mu!" Dramatis Mala, papanya hanya bisa tertawa kecil.
"Udah udah, habisin sarapan kamu nak. Kita berangkat, emang kamu mau telat kesekolah baru kamu?" Ajak sang papah, dengan cepat Mala mengabiskan sarapannya lalu pergi keluar menyusul papahnya yang sudah berada di luar.
"DADAH MAMAHHH JANGAN KANGEN SAMA ANAKMU YANG ANJAY ADUHAY INI YAH. MALA UNDUR DIRI, WASSALAM." Teriak Mala. Mamanya menggelengkan kepalanya,
"Anak jahanam!"
🦅🦅
Mala turun dari mobil papanya, sebelum turun ia pamitan lalu memasuki arena sekolah SMA high school itu dengan berbinar, bagaimana tidak? sekolah ini besar bahkan terbilang sangat besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAKHA
Teen FictionEND! Seorang lelaki selalu setia menunggu sahabat perempuan nya itu kembali setelah belasan tahun di tinggal karna sebuah tragedi. Namun ternyata? The girl was already near him, but Rakha did not notice it Dapatkah mereka bersama dan hidup bahagia...