“Kamu adalah sumber kebahagiaan yang gila dan itulah mengapa aku ingin menahanmu bahkan jika kamu sudah tua.”
•••
07. kecewa
..🕷️..
"Ala?"
Lelaki itu semakin mendekatkan tubuhnya agar lebih dekat dengan gadis yang tengah terkurang lemas tak berdaya tersebut. Ia berjongkok, rasanya ingin menangis saat ini juga,
Ya, benar! ini ala, sahabat dan-
First love nya,
Yang rela mengorbankan nyawanya demi dirinya.
Dengan segera rakha membuka seragamnya, dirinya memakai seragam di lengkapi dengan kaos hitam polos, Rakha memakaikan seragamnya kepada mala karna seragam Mala sangat menerawang.
Ia mengangkat Mala ala brydal style menuju uks, Rakha berjalan diikuti oleh keempat temannya dibelakang.
Wajah wajah bingung jelas ditunjukan oleh para sahabatnya, apalagi tatapan mencemooh dari siswi disana melihat famous disana menggendong Mala yang notabenya cupu?!
"Eh, tunggu. Si Rakha kan setia gilak tuh sama sahabatnya, kenapa dia gendong cewe lain jir?" Bisik Afan kepada Eby, Eby melirik sekilas.
"Gue e rasa dia sahabat kecil Rakha." Bisiknya kembali, Afan melototkan matanya tak percaya.
"ah masa sih, berarti dia nyamar jadi nerd." Ujar Afan dan mendapat enggukan dari Eby, "mungkin."
"Ketara njir, muka Rakha panik banget. Pasti idup para cabe cabean gabakal lama lagi." bisik Zaki ikut menimpali Eby dan Afan. Dia juga sama penasaran.
Siswi yang ada disana memekik tertahan, banyak yang iri namun juga ada yang marah.
Rakha tak mengindahkan ucapan sahabatnya dan tatapan para siswi disana, ia hanya menatap cemas kearah gadisnya.
Eh tunggu apa?
Gadisnya?
Rakha mendobrak pintu uks membuat semua yang ada disana refleks mengelus dadanya terkejut, tatapan tajam nan dingin itu semakin ketara.
Apalagi amarah yang menggebu, sangat terlihat dari wajah Rakha. namun disisi lain ia juga terlihat sendu menatap Mala yang taj berdaya di gendongannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAKHA
Teen FictionEND! Seorang lelaki selalu setia menunggu sahabat perempuan nya itu kembali setelah belasan tahun di tinggal karna sebuah tragedi. Namun ternyata? The girl was already near him, but Rakha did not notice it Dapatkah mereka bersama dan hidup bahagia...