"persahabatan yang kuat tidak membutuhkan percakapan sehari-hari atau kebersamaan. Selama hubungan itu hidup di hati, akan selalu begitu sampai mati."
•••
16. misterius
..🕷️..
"BERHNETI!"
Rakha yang memimpin jalanan paling depan memando anggota inti agar berhenti. Dilihatnya sekumpulan geng motor lain sedang menghalangi jalan yang akan mereka lewati. Ini jalan sepi, pohon pohon karet menjulang tinggi di kanan maupun kiri membuat kesan horor tersendiri. Padahal masih siang, namun kesan horornya tak hilang.
Semua orang yang ada disana sekitaran 30 orang. namun anehnya semuanya memakai penutup wajah berwarna hitam? Bahkan mereka saja tidak menggunakan jaket seperti geng motor lain. Rakha menyerngit bingung, perasaan musuh mereka hanya outlaws. Namun kenapa mereka mengobarkan bendera perang kepada geng beatless?
"SIAPA LO SEMUA? GA USAH GANGGU KITA, KITA GA ADA URUSAN SAMA SEKALI." Teriak lantang itu berasal dari Rakha. emosi nya sudah memuncak kala pergerakan mereka terganggu.
Salah satu dari mereka menyeringai dalam masker tersebut lalu terkekeh sinis. "Waduh, kematian Bilqis gausah di usut tuntas kali. dia kan udah mati, dia juga gapantes hidup." Tawanya, diikuti oleh anggota yang ada di belakangnya.
Sial! Kenapa mereka bisa tau jika kedatangan rakha kesini untuk mengusut tuntas kasus kematian Bilqis? Zaki yang mendengar itu tak terima, ia ingin menghajar lelaki didepannya dengan membabi buta namun dengan segera Rakha menghalangi pergerakan Zaki lalu menggelengkan kepala.
Anggota beatless dengan anggota mereka cukup berbeda. Beatless hanya 5 orang sedangkan mereka 20 orang. Namun itu tidak membuat anggota beatless takut.
"SIALAN! LO SEMUA SIAPA? GAUSAH MENGIBARKAN BENDERA PERANG!" Bentak Rakha, salah satu diantara mereka maju, lalu-
BUGH
Satu pukulan mendarat di rahang tegap Rakha, Rakha mengusap sudut bibirnya yang terdapat noda darah. "Gausah so so an nyari bukti kematian bilqis kalo lo sendiri yang bunuh dia." Sentak lelaki itu menarik kerah baju Rakha membuat emosi Rakha membuldak.
Dengan emosi yang sudah diujung tanduk Rakha membalas tarikan kerah baju lelaki itu. Rakha berusaha memicingkan matanya berusaha melihat siapa sosok lelaki ini
BUGH
Gantian, Rakha yang membogem wajah lelaki itu hingga tersungkur. Anggotanya yang melihat itu tidak terima membuat mereka semua maju dan saling memberi pukulan mentah mentah. Dan tawuran pun dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAKHA
Teen FictionEND! Seorang lelaki selalu setia menunggu sahabat perempuan nya itu kembali setelah belasan tahun di tinggal karna sebuah tragedi. Namun ternyata? The girl was already near him, but Rakha did not notice it Dapatkah mereka bersama dan hidup bahagia...