"Mungkin ada benarnya juga buku-buku itu bilang. Orang-orang yang jatuh cinta terkadang terbelenggu oleh ilusi yang diciptakan oleh hatinya sendiri."
•••
15. <3
..🕷️..
Rakha's room 17.00 WIB
Saat ini mala sedang berhadapan dengan beberapa rumus matematika dan fisika. Rakha sedang mengajarkan gadisnya pelajaran paling mematikan kepada Mala. Rakha memang jagonya dalam pelajaran ini, namun tidak dengan Mala. Dirinya masih linglung disana, menatap kesal pada beberapa rumus yang tertata disana.
Mala mendengus kesal. "Udah ah Rakha, pusing gue." Melas Mala, Rakha yang sedang menulis langsung beralih menatap wajah memelas dari Mala.
Rakha mengangguk. "Ini satu lagi, jawab yang ini. 9x-7i>3(3x-7u) kalo bisa gue anter lo pulang. Sekalian mau ketemu camer." Ujar Rakha disertai kekehan diakhir kalimat.
Mala berdecak namun tak urung mengambil soal yang rakha tulis tadi, Mala sedikit paham sekarang setelah dua jam bertempur dengan angka angkaan.
Mala mulai menghitung, sekarang atensi Rakha menatap Mala. Ia tersenyum kecil. Mala terlihat sangat menggemaskan ketika sedang focus mode on.
9x-7i>3(3x-7u)
9x-7i >9x-21u
-7i>21u
1<3Mala diam ketika berhasil menjawab soal disana, dia menatap kearah kertas yang telah ia selesaikan. Kemudian ia menatap Rakha yang tengah tersenyum nakal kearahnya.
"I love you." Gumam Mala namun masih bisa didengar oleh Rakha. Rakha terkekeh gemas mendengarnya. Demi apapun! Mala tidak sadar telah mengatakan itu. Padahal tidak ada "u" nya. Hanya ada "i<3" saja.
"I love you to"
"holly shit!"
Dada Mala semakin bergemuruh kencang tidak karuan. Pipinya memanas, aduh! Dengan segera Mala menutup pipinya yang sudah dipastikan memerah lalu dirinya mengalihkan pandangannya kearah lain ketika Rakha menatapnya dengan tatapan intens.
Rakha mendekat kearah Mala, ia melepas paksa tangan yang menghalangi wajah cantik gadis ini. Rakha terkekeh ketika melihat betapa merahnya wajah Mala sekarang. padahal se-sepele itu loh! Namun tingkat kebahagiaan seseorang berbeda beda.
Tidak ada kata alay, mereka berhak melakukan hal yang mereka ingin lakukan jika memang tidak menganggu orang lain. Tolak ukur kebahagiaan orang itu berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAKHA
Teen FictionEND! Seorang lelaki selalu setia menunggu sahabat perempuan nya itu kembali setelah belasan tahun di tinggal karna sebuah tragedi. Namun ternyata? The girl was already near him, but Rakha did not notice it Dapatkah mereka bersama dan hidup bahagia...