——
Perlahan Mulan membuka matanya, dia mendapati Yedam tengah menggenggam tangannya sambil tertidur di sampingnya.
Entah kenapa Mulan menjadi meneteskan air matanya, dia bersyukur bisa selamat.
Karena isakan tangis Mulan, Yedam tak sengaja terbangun.
Namun saat Yedam mendongak, Mulan memejamkan mata untuk berpura pura tidur.
Yedampun membelai rambutnya "Cepet sembuh ya sayang"
Deg
Deg
Deg
Detak jantung Mulan berpacu kencang.
Di dalam pikirannya dia ingin membuka mata dan memeluk Yedam dengan erat.
Tapi, yaaa ego Mulan itu tinggi
Terdengar suara pintu terbuka, ternyata itu adalah Justin.
"Kak Mamah nyuruh kakak pulang dulu bersihin badan trus istirahat bentar" Ucap Justin.
"Nanti aja, nunggu Mulan bangun"
"Sekarang kak, kalau nunggu kak Mulan bangun, trs kakak malah nggk jadi pulang" protes Justin.
"Nanti aja"
"Ya Allah bau busuk apa ini!!!" Justin mengendus ngendus seperti anjing untuk menemukan sumber bau tersebut, sampai dimana saat hidungnya mengarah ke arah Yedam "Busettt bau bangkai nya dari sini"
Yedam langsung mencubit hidung Justin "kurang ajar yaa"
"Aduh duhh, kakk sakitt lepasin nggak"
Yedam pun melepaskan cubitannya "salah sendiri"
"Lahh kalau kakak bau gini, pas kak Mulan bangun, nggak kasian apa, liat pemandangan yang begitu hmmmm"
Setelah banyak cara dilakukan Justin, akhirnya Yedam mau untuk pulang dulu dan membersihkan diri.
"Yaudah, Jagain Kakak kamu yang bener"
"Pasti dong"
Yedam pun meninggalkan ruangan Mulan.
Tak berselang lama Mulan pun membuka matanya. Justin pun mulai antusias melontarkan banyak pertanyaan.
"Kak udah bangun? Gimana kondisi kakak? Mau minum? Atau makan? Atau kakak mau aku beliin apa? Bilang aja nanti langsung aku beliin"
"Sssstttt berisik" Mulan pun membenarkan posisi untuk duduk.
"Padahal kak Yedam baru aja pulang"
"Ambilin kakak minum dong tolong"
Justin pun langsung mengambilkan segelas air putih untuk kakaknya itu.
"Gimana? Udah enakan belum?"
Mulan mengangguk "Tin, kakak pengen jalan-jalan keluar"
"Baru bangun kok udah minta jalan-jalan"
"Disini bau obat, kakak nggak suka"
"Yaudah bentar ku panggil suster buat nyiapin kursi roda"
•••
Sekarang Mulan tengah duduk diatas kursi roda menikmati taman yang sengaja dibuat di dalam rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
☆ 𝐌𝐞𝐧𝐢𝐤𝐚𝐡 || 𝐁𝐚𝐧𝐠 𝐘𝐞𝐝𝐚𝐦 ☆
أدب المراهقينMulan adalah cinta pertama Yedam, gadis yang sama pintarnya dengan Yedam. Mereka sudah lama saling mengenal, tapi bagi Mulan, Yedam itu rival abadinya. Berbeda dengan Mulan, Yedam menganggap Mulan adalah Semestanya. Sedari kecil mereka selalu menda...