Beberapa minggu setelah penetapan pernikahan mereka, Yedam dan Mulan sudah siap untuk menyebarkan undangan pernikahan kepada rekan-rekan kerjanya.
"Lan, kamu siap"
"Jangan tanya pertanyaan retoris"
(Pertanyaan retoris adalah pernyataan yang sudah diketahui jawabannya oleh sang penanya)
"Ayo sekarang aja" Mulan menarik nafas dalam-dalam untuk menguatkan dirinya.
"Emm guys aku mau nyampein sesuatu" Ungkap Mulan yang mendapat perhatian dari rekan-rekan kantornya.
"Aku mau kalian dateng ke pernikahan aku" Mulan memberikan undangan pernikahannya.
"Akhirnya kalian nikah Lan Astaga, ini yang aku tunggu-tunggu, kalian cepet nikah" Ucap Jihan antusias.
Jihan segera membuka selebaran undangan tersebut "Our Wedding Yedam and Mulan"
Jihan bingung dengan isi undangan tersebut "Ini saya salah baca atau undangan saya salah cetak? Kok tulisannya..."
Jihan menatap Mulan, Mulan menunduk karena tidak tau harus bagaimana menanggapi reaksi teman-temannya.
Tapi yedam menguatkannya, dia menggenggam tangan Mulan dan mulai berbicara "Saya tau kabar ini mengejutkan, tapi undangan itu tidak salah cetak, kami akan segera menikah saya senang jika kalian bisa datang"
"Pasti dong saya akan datang ke pernikahan kalian" Hyunsuk adalah orang pertama yang mengucapkan selamat.
"Terus dokter Hyunjin?" Ucap Arka.
"Mulan yang akan jelaskan"
"Hubungan kami sudah lama berakhir, kami memutuskan untuk mengakhiri nya dengan baik-baik, hubungan kita setelah putus juga baik"
Jihan berjalan memeluk temannya itu "Kamu wanita kuat Lan"
"Makasih ya Han" Entah kenapa Mulan menjadi emosional sehingga membuatnya menitihkan air mata.
-
"Emang tidak akan ada kata teman di antara laki-laki dan perempuan, buktinya Mulan sama Yedam udah bertahun-tahun temenan eh akhirnya juga jadi pasangan"
"Apa nggak aneh, jangan-jangan Yedam sama Mulan main belakang, dengan dalih temenan"
"Masa sih, tapi selama ini aku lihat Mulan sama Yedam kayak Tom and Jerry, masa tiba-tiba nikah, pasti sikap mereka selama ini cuma pengalihan"
Hyunsuk mendengar para karyawan nya bergosip mengenai kabar pernikahan Mulan dan Yedam.
"Kalian disini mau kerja atau gosip hah?!!"
"Maaf pak"
"Kalau kalian tidak tau masalah yang terjadi diantara mereka diam, tidak usah bersuara yang menimbulkan fitnah"
Karyawan tersebut langsung pergi meninggalkan tempat
"Boss tapi kok tiba-tiba sih" Ungkap Arka yang datangnya.
"Emm mungkin kita harus adakan konferensi pers sama Yedam Mulan biar kalian tidak bertanya-tanya" Terpa Hyunsuk dan meninggalkan Arka.
"Lan kamu harus cerita, gimana bisa begini" Tanya Jihan.
Mulan menceritakan bagaimana pernikahan ini bisa terjadi, dari mulai kandasnya hubungannya dengan Hyunjin dan perjodohannya dengan Yedam.
"Kamu emang wanita kuat Lan, udah pinter, cantik, berbakti sama orang tua"
"Aku ucapin selamat buat kalian, tapi gimana dengan dokter Hyunjin?" Arthur mencoba bertanya dengan pertanyaan yang sangat ingin diketahui teman-temannya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
☆ 𝐌𝐞𝐧𝐢𝐤𝐚𝐡 || 𝐁𝐚𝐧𝐠 𝐘𝐞𝐝𝐚𝐦 ☆
Teen FictionMulan adalah cinta pertama Yedam, gadis yang sama pintarnya dengan Yedam. Mereka sudah lama saling mengenal, tapi bagi Mulan, Yedam itu rival abadinya. Berbeda dengan Mulan, Yedam menganggap Mulan adalah Semestanya. Sedari kecil mereka selalu menda...