- About Naura and Algert -

3.6K 152 2
                                    


- Naura Saba Ebalent Gralind as Naura-

Sosok wanita yang memiliki paras yang sempurna dengan sifat yang cenderung cuek dan kurang bisa berbaur dengan orang orang di sekitarnya, ia sangat sopan dan juga berprestasi di bidang pengetahuan biologi, fisika, kimia, Naura memiliki sifat yang ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sosok wanita yang memiliki paras yang sempurna dengan sifat yang cenderung cuek dan kurang bisa berbaur dengan orang orang di sekitarnya, ia sangat sopan dan juga berprestasi di bidang pengetahuan biologi, fisika, kimia, Naura memiliki sifat yang manja pada orang tertentu, belum lagi ia memiliki trauma yang lumayan banyak, jadinya ia hanya menulis cerita fiksi dan berdiam diri sambil membaca buku di perpustakaan, ia memiliki sahabat kecil " Artika Daniati Prajakarana " yang akrab di sapa Tika sama orang orang di sekolah, Naura tak suka mengupload atau menunjukkan dirinya pada orang orang disekolah walaupun banyak orang mengenalnya, sedangkan Tika salah satu vloger sekolah mau tak mau ia harus terekam di media sosial terutama yang ada di dalam kawasan sekolah.

- Algert Daniswara Putra Permana as Al -

Sosok Pria famous, smart and handsome boy in " Megandara school" ini adalah salah satu maskot sekolah, namun Algert kurang minat pada cewe cewe sekolahnya, ia memiliki dua teman cowo, mereka memiliki circle di sekolah bernama " Smartz " yang di ke...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sosok Pria famous, smart and handsome boy in " Megandara school" ini adalah salah satu maskot sekolah, namun Algert kurang minat pada cewe cewe sekolahnya, ia memiliki dua teman cowo, mereka memiliki circle di sekolah bernama " Smartz " yang di kenal isinya bibit unggul sekolah, bukan hanya pintar di bidang matematika ia juga jago dalam permainan bola basket, jago bela diri dan juga jago naik motor, Algert di kenal sebagai kulkas di sekolahnya, wajahnya selalu datar dan susah di ajak ngobrol sama orang lain terkecuali kedua kerabat dekatnya, Alster sangat sopan pada orang orang di dekatnya, ia tak suka bikin onar di sekolah, apa lagi permasalahan jatuh cinta menurut nya itu membuang waktu, intinya Algert tuh susah di depetin sama cewe cewe sekolah alias kulkas no baper baper club.

Tentang Naura dan AlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang