Hari sudah menunjukkan pukul 04.20, kali ini Naura tidak shalat, karena hari ini tamu bulanannya datang.
" CK! Kenapa dapetnya sekarang coba " Keluh Naura, selesai bersih bersih ia turun kebawah untuk menunggu Bi Yani menyiapkan sarapan.
" Kok gak shalat subuh? " Tanya Bi Yani.
" Bibi tau sendiri kan, kalau cewe gak shalat berarti lagi itu " Jawab Naura.
" Oalahhh, nih Bi Yani buatin sup sama ayam goreng, kan mulai hari ini non tinggal di rumah Om Danis, jadi ini spesial " Ucap Bi Yani.
" Aaaaa! Bibi bisa aja " Jawab Naura sambil memeluk Bi Yani.
Selesai Naura menyantap sarapan pagi, ia naik ke atas untuk mengganti pakaiannya menjadi seragam sekolah.
" Oh iya kok Bi Yani kenal Om Danis? " Batinnya.
Sekarang Naura berada di ruang tamu karena sedang menunggu Algert menjemputnya, saat sedang asyik menonton terdengar suara pria dari depan pintu rumah.
" Assalamualaikum "
" Waalaikumsalam, silahkan masuk den, Nauranya lagi duduk di ruang tamu " Ucap Bi Yani menyuruh Pria itu masuk kedalam rumah.
" Oh iya.. makasih ya bi" Jawabnya.
Naura memutar balik badannya ke arah pintu, ia melihat Algert disana, ternyata yang baru saja datang adalah Algert.
" Ayo berangkat " cuek Algert sambil menggenggam tangan Naura.
" CK! Iya " Jawab Naura mengikuti Algert.
" Bi aku berangkat dulu yaa! " Pamit Naura.
" Iya non " Jawab Bi Yani sambil tersenyum.
" Ternyata kalau takdir mempertemukan mereka lagi pasti akan ketemu, untung saja den Algert sudah tidak kenal saya, semoga kalian berdua tetap sama sama terus " Batin Bi Yani.
Saat sedang berada di atas motor, perut Naura terasa sedikit nyeri, Karena malu ia harus menahannya.
" Kenapa? " Tanya Algert.
" G-gapapa " Jawab Naura.
Sesampainya di sekolah, Naura menyuruh Algert untuk masuk duluan kedalam menggunakan motor.
" Gue turun disini " Ucap Naura.
" Gak " Jawab Algert.
" CK! Nanti jadi bahan cerita Al " Ucap Naura.
Algert tak peduli dengan perkataan Naura, sesampainya di parkiran Naura turun dari motor.
" Thanks " Ucap Naura.
" Haloo! " Teriak Tika mengagetkan Naura.
" Aaaaa! " Teriak Naura.
" Gue gak ikutan " Ucap Abian menaikkan kedua telapak tangannya.
" CK! Berisik " Ketus Algert.
" Maafin cewe gue ya bro " Ucap Adrian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Naura dan Al
Teen FictionBasmalah and Rakha Story " Seorang wanita bernama Naura memiliki paras indah serta sikapnya yang patut di acungi jempol alias sangat amat baik pada siapapun, akan dipindahkan ke kota jogjakarta, ayah dan bundanya menitipkan dirinya di rumah mereka y...