Hari sudah cerah, semua barang sudah masuk kedalam mobil, mereka berlima pun sudah siap dan selesai sarapan.
" Ehhh! bunda vidcall nih! " Ucap Adrian memperlihatkan handphonenya kepada Algert.
Selesai ngobrol, sambungan teleponpun terputus, mereka berlima sarapan di meja makan bersama sambil menjelaskan plaining acara camping sebentar.
" Bakal ada acara apa aja sayang ? " Tanya Tika kepada Adrian.
" Di awal acara setelah turun dari bus kita bakal adain makan bersama dan nyusun tenda masing masing, setelah itu baru ada games masak buat kelompok yang udah daftar " Jawab Adrian.
" Wihhhh! seru tuhh " Sambung Naura.
" Kira kira ada ide mau masak apa ? " Tanya Abian.
" Ada dehhh! " Jawab Tika.
" Diem, keburu telat ayo makan " Ketus Algert.
" Ck! iya iya, gak usah marah marah gitu dong muka kamu, ini tuh masih pagi " Jawab Naura.
Beberapa menit kemudian mereka selesai makan, setelah pamit kepada bibi, mereka langsung masuk ke dalam mobil dan berangkat kesekolah.
Sesampinya di sekolah mereka berlima menghampiri rombongan dan juga guru guru, barang mereka semua sudah masuk ke dalam bagasi.
" Foto dulu ayooo! " Ajak Tika.
Selesai foto Algert, Adrian, dan Abian pergi bertemu bersama beberapa panitia serta guru guru karena mereka sudah harus mulai melaksanakan tugas mereka masing masing, sedangkan di sisi lain Naura dan Tika hanya bersenang senang bersama beberapa siswa siswi kelas mereka." Selamat pagi teman teman, tolong baris sesuai kelompok yang sudah kita bagikan di group sekolah ya! " Ucap Abian.
Naura, Algert, Adrian, Tika, dan Abian mendapatkan bus bernomor 02 Untung saja mereka berlima satu bus, namun didalamnya juga ada Kay, Lora, Bara, dan Serga.
" Huft! males bgt ada tuh orang gak jelas! " Kesal Tika.
" Stt.. diem udah ayo baris! " Ajak Naura.
" Udah ayo baris baris, nanti saya catat buat yang udah lengkap " Teriak Adrian.
Urusan Algert, Adrian, dan Abian sudah selesai, semua nya juga sudah masuk kedalam bus mereka masing masing.
" Algert, bareng gue aja yuk! " Ajak Kay.
" Gak, gue bareng Naura. " Cuek Algert.
Kay mendengar hal itu terlihat sangat kesal, Naura mulai duduk di posisi kursi dekat jendela, sedangkan Algert hanya duduk di kursi kosong di samping Naura.
" Awas aja lo Naura.. " Batin Kay.
" Woi! Kay ngapain ganggu Naura sama Algert sih, udah ayo sini duduk bareng gue " Panggil Lora.
" Apasih! " Kesal Kay.
Di dalam bus, semuanya sibuk dengan kesibukan mereka masing masing, sedangkan Naura yang sedang menatap ka arah luar merasa ngantuk, Algert yang sedari tadi hanya menatap Naura langsung bertanya.
" Ngantuk? " Tanya Algert, Naura hanya menganggukkan kepalanya.
" Yaudah, sandaran aja disini " Ucap Algert menepuk bahunya pelan, Naura pun menuruti perkataan Algert dan langsung menyenderkan kepalanya di bahu Algert.
Naura pun tertidur di bahu Algert, Algert sedari tadi hanya menatap wajah Naura sambil berkata di dalam hatinya " Cantik ".
Perjalanan sudah memakan hampir satu jam setengah, tak lama lagi mereka sampai ke tempat tujuan.
" Nau.., bangun dulu yuk udah deket " Ucap Algert pelan sambil membangunkan Naura, Naura yang medengarkan hal itu langsung terbangun dari tidurnya.
" Hoammm, udah deket ? " Tanya Naura.
" Iya.. " Jawab Algert.
Sesampainya di tempat camping, seluruh siswa siswi di berikan waktu untuk membuat tenda mereka, kali ini Naura dan Tika satu tenda, sedangkan Algert, Adrian, dan Abian pisah tenda dari mereka.
" Udah tendanya? " Tanya Algert, Naura hanya menganggukan kepalanya dan langsung masuk kedalam tenda.
" Yuk sayang kita lihat sungai yang katanya indah di desa sini " Ajak Tika sambil menarik lengan Adrian.
" Gue ikut dong! " Teriak Abian mengejar mereka berdua.
Algert pun balik ke tendanya untuk beristirahat sebentar, karena acara akan di mulai sekitar satu jam lagi.
" Ehhhh! Loraaaaa gue dapet nih katanya ada sungai terlarang di daerah sini " Ucap Kay memperlihatkan ponselnya.
" Gimana kalau...... " Bisik Kay.
Seluruh siswa siswi sudah berkumpuk seteklah di berikan satu jam untuk beristirahat, kali ini kegiatan di mulai dari lomba memasak per tim, setelah semua berdoa mereka berbaris rapi sesuai tim mereka.
" Rulesnya sudah kita bagiin kemarin, jadi jika ada yang melanggar rules kalian akan di diskualifikasi dan membayar denda sebesar 200rb " Teriak Adrian.
Semuanya sudah berada di stand masak masing masing, kali ini Naura, Algert, Adrian, Tika, dan Abian membagi tugas untuk memasak, Naura dan Algert kebagian memasak masakan berat, Tika dan Adrian membuat makanan penutup, sedangkan Abian membuat minuman.
• Naura dan Algert •
" Kamu tumis bumbunya ya, aku bagian motong " Ucap Naura, Algert hanya menuruti dan melaksanakan perintah gadis tersebut.
Saat sedang memotong sayur dan daging tiba tiba ada kodok yang melompat di kaki Naura, ia melihat hal itu kaget, sehingga membuat jarinya ter iris pisau.
Algert melihat hal itu panik dan langsung menggendong Naura ke arah tenda, Naura menyembunyikan kepalanya di dada bidang Algert karena sekarang jarinya terasa sangat perih, sesekali Naura melihat jarinya yang berlumuran darah.
" Ck! gak usah di lihat jarinya " Ketus Algert.
Sedangkan ke tiga temannya masih melanjutkan lomba masaknya, walapun dengan kondisi sedikit panik.
Sesampainya di pos kesehatan, Algert meminta sedikit alat pembersih luka dan juga perban.
" Sini, aku bersihin " Ucap Algert menarik pelan telapak tangan Naura, Naura hanya menutup matanya sambil menggigit pelan bagian bawah bibirnya.
" Udah sini peluk aja sambil di tutup matanya " Suruh Algert, Naura menurutinya.
" Dah, selesai " Ucap Algert, Naura pun perlahan membuka matanya dan melepas pelukannya.
" Terima kasih Al " Ucap Naura sambil tersenyum.
" Udah kita disini aja, gak usah kesana " Ketus Algert.
" Yahh! kok gituuu sihhh!! " Kesal Naura.
" Ya emang gitu, salah sendiri jarinya keiris " Jawab Algert.
" Tadi kan ada kodokkk! siapa yang gak lompat kalau gitu " Bantah Naura.
" Ck! " Decak Algert yang langsung menggendong Naura ala bridal style untuk pergi ke tempat lomba, mau gimana lagi kalau udah Naura yang minta sambil menunjukkan wajahnya yang cemberut.
-----------------------
Cieeee udahhh lama nunggunya yaaa!?
MAAF TEMAN TEMAN AKU SIBUK BGT SOALNYA BANYAK URUSAN DI SEKOLAHHH TERUS BANYAK OLIM OLIM YANG AKU IKUTIN
YUKK STAY TUNE TERUS SAMA PART SELANJUTNYA KARENA BAKAL ADA KEJUTAN
terima kasih udah sabar nungguin dan ramein cerita ini
jangan lupa buat ramein, vote dan like cerita ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Naura dan Al
Teen FictionBasmalah and Rakha Story " Seorang wanita bernama Naura memiliki paras indah serta sikapnya yang patut di acungi jempol alias sangat amat baik pada siapapun, akan dipindahkan ke kota jogjakarta, ayah dan bundanya menitipkan dirinya di rumah mereka y...