Waktu jam pelajaran pertama di mulai, Mereka berlima masuk di kelas yang sama jadinya gak kepisah, selesai mereka memperkenalkan diri mereka satu persatu, mereka mulai mengikuti proses kegiatan belajar mengajar di kelas.
Seperti biasa Naura harus sama Algert, begitupun Tika dan Adrian, terus kalau Abian dia duduk dengan murid lain, jarak kursi mereka juga tetap berdekatan.
" Istirahat aku nya di sini aja ya Al " Ucap Naura nyoret telapak tangan Algert sambil mendengarkan penjelaskan guru.
" Gak boleh, kamu harus makan sayang " Ucap Algert.
*kring kring kring ( bel istirahat )
Adrian, Tika, dan Abian kali ini tidak pergi ke kantin karena mereka ingin berjalan jalan mengelilingi sekolah, sedangkan Naura dam Algert sekarang sedang makan berdua di kantin.
" Aku ukurannya yang kecil aja ya " Ucap Naura.
" Yaudah, tapi sampai rumah makan lagi okey? biar kamunya gembul " Ucap Algert menyubit pipi Naura.
" Sedekat itu mereka? " Ucap Claudia dari arah lorong kantin.
" Yaelahh! coba aja di deketin " Ucap Naya.
" Apa gue bilang ke Lora gak usah ngelakuin ini ya " Batin Elora.
" Kok kayak ada yang ngomong nama Lora ya " Batin Naura.
" Hei, kenapa sayang!? " Tanya Algert.
" Gapapa " Jawab Naura.
Beberapa menit kemudian Naura dan Algert sudah selesai makan, mereka pun berjalan ke taman sekolah untuk duduk duduk santai.
" Aku pengen peluk dong! " Ucap Algert.
" Dihh! tumben, alay! " Jijik Naura.
" Kita kann udah niikk.....mmmppphhhh " Ucap Algert terpotong karena Naura menutup mulutnya.
" Jangan sampe banyak orang tau Al! " Tegas Naura.
" Iya iya! "
...
Sekarang Tika, Adrian, dan Abian berada tepat di depan air mancur sekolah, saat sedang asyik bercerita bertiga tiba tiba segerombolan cewek cewek sekolah mengampiri mereka bertiga.
" Haii Adriann! bagi nomor kamu dongg "
" Sekalian nomor Algert jugaa pliss "
" Hai Abiannn "
" Ihhh! gabolehh Adrian tuh pacar aku! " Ucap Tika langsung memeluk Adrian.
" Yahh! yaudah yuk kita cari Algert aja "" Lah lah! malah mau deketin Algert " Ucap Abian menepuk jidatnya.
...
Tak terasa sekarang sudah waktunya pulang sekolah Naura, Algert, Adrian, Tika, dan Abian sudah berada di kendaraan mereka masing masing.
" Kita bertiga duluan yaaa! bye bye " Ucap Tika melambaikan tangannya.
" Duluan " Ucap Adrian.
" Byeeee! " Ucap Abian.
" Kita ke supermarket bentar ya!? " Tanya Algert sambil memasangkan Naura helm, Naura hanya menganggukkan kepalanya.
Saat berada di atas motor Naura sangat merasa ngantuk " Hoammm " Ia menguap sambil memeluk erat Algert.
" Kamu ngantuk ya? " Tanya Algert.
" Dikit " Jawab Naura.
" Yaudah tidur aja, tau gini kita naik mobil aja, jadi kalau kamu ngantuk tidurnya bisa enak " Ucap Algert sambil mengelus tangan Mala yang melingkar di tubuhnya.
Sesampainya di rumah Algert menggendong Naura ala Bridal Style untuk pergi kekamar.
" Assalammualaikum.. " Ucap Algert.
" Waalaikumsalam " Jawab Adrian, Tika, dan Abian.
" Waalaikumsalam, ehh udah pulangg, udah bawa aja dulu Naura ke kamar " Ucap Danni tersenyum.
" Papa lanjut ke kantor dulu ya " Ucap Danni.
" Bye pahh! " Ucap Tika memeluk Danni.
" Semangat kerjanya pahh " Ucap Adrian.
" Semangat! semangat papah " Ucap Abian.
sesampainya di kamar Algert menaruh Naura di atas tempat tidur dengan pelan, saat ingin pergi keluar Naura menahan tangan Algert.
" Kenapa hm? Aku gak kemana mana sayang " Ucap Algert memeluk Naura.
" Udah kamu istirahat dulu " Ucap Algert.
....
Sekarang Naura sudah bangun, ia turun kebawah untuk mencari Algert, saat sudah menemukan Algert, Naura segara berlari dan memeluk Algert yang asyik bermain game di sofa.
" Ehhh buset! ngeri banget buset " Ucap Abian melihat kelakuan Naura dan Algert.
" Aawwww soswit! " Ucap Tika.
" Kalah gue kalah! " Ucap Adrian.
" Laper " Bisik Naura yang berada di pangkuan Algert.
" Mau makan apa hm? " Tanya Algert melepas ponselnya.
" Yang ada di meja makan aja " Jawab Naura berdiri dan berjalan ke arah meja makan.
" Ikut dong Nauuu, mau makan juga " Ucap Tika mengikuti Naura.
Sekarang Naura dan Tika berada di meja makan, mereka berdua ingin membuat plaining girl time berdua.
" Gimana kalau kita girl time? " Tanya Tika.
" Boleh tuhh! " Ucap Naura.
" Hari sabtu aja gmn!?? " Tanya Tika.
" Okey, gue yang aturin tempat tempatnya " Jawab Naura.
----
PAS MEREKA GIRL TIME BAKAL ADA HAL MENGAGETKAN
YUKK STAYTUNE TERUSS
JANGAN LUPA RAMEIN DAN VOTE YAA
TERIMA KASIH
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Naura dan Al
Teen FictionBasmalah and Rakha Story " Seorang wanita bernama Naura memiliki paras indah serta sikapnya yang patut di acungi jempol alias sangat amat baik pada siapapun, akan dipindahkan ke kota jogjakarta, ayah dan bundanya menitipkan dirinya di rumah mereka y...