Selesai makan, Naura, Algert dan Adrian balik ke kamar mereka untuk bersih bersih.
Kali ini Adrian ingin pergi ke rumah Tika untuk bertemu Tika, jadinya Naura dan Algert hanya diam di rumah berdua di ruang tamu.
Sesampainya Adrian di rumah Tika, Adrian bertemu kedua orang tua Tika untuk izin bertemu Tika, karena Adrian sudah lama pacaran dan dekat sama orang tua Tika jadinya ia bisa bertemu Tika dengan mudah, malahan bunda Tika menyuruh Adrian Naik ke atas untuk membujuk Tika makan.
" Tika.. sayang ini aku " Panggil Adrian dengan lembut.
" Adrian??!! " Senang Tika membuka pintu kamarnya dan langsung memeluk Adrian.
" CK! Kok kamu belum makan? " Tanya Adrian.
" Abisnya ayah sama bunda gak ngasih makan sambel! " Jawab Tika.
" Kalau sakit perut lagi gimana? Kamu tuh ya, di bilangin " Ucap Adrian menyubit pipi Tika.
" Dih! Kok gitu " Kesal Tika.
" Kalau kata Algert, sifat Naura sama kamu tuh sama bangett!! " Ucap Adrian.
" Namanya bestiee!! Yuhuuu " Teriak Tika.
" CK! Ayo makan " Ucap Adrian menarik pelan Tika untuk turun kebawah.
" Iya iyaa! " Ucap Tika mengikuti Adrian.
Disisi Lain Naura dan Algert hanya saling diam di ruang tamu sambil memegang ponsel mereka.
" Duhh! Perasaan hari pertama udah lewat " Batin Naura, karena perutnya nyeri.
" Kenapa? " Tanya Algert.
" G-gapapa, aku mau ke atas bentar! " Ucap Naura berdiri dari tempat duduknya.
" Mampus! Tembus di sofa!! " Ucap Naura.
" Hah? Apanya yang tembus Nau? " Tanya Algert sambil melihat sofa.
" Maaf ya hehe " Ucap Naura.
" CK! Gapapa, ngapain minta maaf sih, udah sana ganti, terus kita jalan jalan sore " Ucap Algert.
Naura pun naik ke atas sambil menahan malu, sofa sudah di bersihkan Bi Ani menggunakan vakum, selesai Naura bersih bersih dan mengganti pakaiannya, ia turun kebawah untuk menemui Algert.
" Udah " Ucap Naura.
" Yaudah ayo! " Ajak Algert sambil memegang lengan Naura.
" Eh eh eh!! Mau kemana?? " Tanya Dania.
" Keluar bentar Bun " Ucap Algert.
" Jangan lama lama soalnya ayah sama bunda mau kasih info penting, sekalian hubungin Adrian suruh pulang, kalau bisa ajak Tika juga, terus Abian kalian berdua aja yang ajak ke rumah, soalnya bunda udah kasih tahu orang tua mereka " Ucap Dania.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Naura dan Al
Teen FictionBasmalah and Rakha Story " Seorang wanita bernama Naura memiliki paras indah serta sikapnya yang patut di acungi jempol alias sangat amat baik pada siapapun, akan dipindahkan ke kota jogjakarta, ayah dan bundanya menitipkan dirinya di rumah mereka y...