Tiba tiba Algert memeluk Naura sambil sedikit menggelitiki Nauea, mereka kejar kejaran sampai di meja makan, sampai sampai, wajah Naura dan Algert penuh dengan tepung.
" Ihhh! tuh kan! kotor " Ucap Naura cemberut.
" Astagfirulah! pantasan lama! punten adik ini mau ngambil minum! di tunggu cakenya " Ucap Adrian.
Setelah Cake matang, mereka berkumpul di teras sambil menyantap cake buatan Naura dan Algert bersama sama, mereka bercerita banyak, hingga tak terasa sudah sangat larut malam.
" Hoamm! " Naura menguap.
"Hei.. sini aku gendong.. " Ucap Algert dengan sigap menggendong Naura yang sudah ingin tertidur.
" Ya Allah Nauranya kenapa ituu? " Tanya Danni melihat Naura yang sudah tertidur pulas di gendongan Algert.
" Ya ampun ini juga bertiga udah ngantuk banget kayaknya, udah ayo balik ke kemar, besok kita perginya di maujin dikit ya jam nya, soalnya kalian masih cape banget kayaknya " Ucap Danni.
...
Kini mereka ber enam telah sampai di wisata pertama, karena wisata ini hanya di pinggir pantai, tour guide hanya memberi tahu sedikit aturan, dan tak ikut menjaga mereka.
" Yey! main di lautt! " Senang Naura dan Tika berlari ke arah air laut.
" Naura! sayangg! pake sunblock dulu ayoo! " Teriak Algert.
" Iyaaaa!!! " Teriak Naura.
" Kalian bertiga mau main bola sama papah gak? " Tanya Danni.
" Boleh pah! ayo " Ucap Abian.
" Boleh! " Ucap Algert.
" Aku ambil bolanya di mobil dulu ya pah! " Ucap Andrian.
Mereka menghabiskan waktu bersama di pantai, namun tanpa mereka sadari Naura tak berada di sana.
" Suara tadi dimana ya?? " Ucap Naura, ternyata ia mendengar suara hati orang yang meminta tolong.
" Ini dimana??.. " Panik Naura, tak lama ia melihat asap hitam melayang di hadapannya.
" Aaaaaa!!! " Teriak Naura berlari kembali ke tempat sebelumnya. Ia menghampiri Algert, Danni, Abian, dan Andrian yang sedang asyik bermain bola.
" Hei.. kenapa sayang?? " Panik Algert melihat Naura yang tampak ketakutan.
" Nau! " Panggil Tika.
" Lo gue cariin kok hilang?! dari mana lo?! " Panik Tika.
" A-aku tadi denger suara orang.. " Ucap Naura sambil sedikit mencoba mengurangi rasa takutnya.
" Coba tarik nafas dulu, jangan takut. Kamu sudah disini sama papah dan yang lain " Ucap Danni.
" Dia minta tolong, pas aku nyari gak dapet apa apa! " Ucap Naura.
" Aku malah dapet asep hitam yang waktu itu ceburin aku ke sungai.. "
" Makin bahaya nih! " Ucap Adrian.
" Yaudah ayo kita ke tempat makan, semuanya pasti udah laper, Naura juga sekalian istirahat disana " Ucap Danni.
" Mau gendong?? " Tanya Algert, Naura hanya mengangguk.
" Yaudah ayo sini " Ucap Algert, Naura pun di gendong Algert layaknya koala.
...
Sore ini mereka sudah berada di kamar penginapan masing masing, Algert dan Naura berada di dalam penginapan karena masih sangat capek untuk keluar, Sedangkan Danni dan Abian berjalan keluar untuk mencari tempat menarik yang harus di datangi.
Tika dan Adrian berada di pinggir pantai menikmati sepoian angin yang lumayan kencang " Kamu mau foto foto gak?! " Tanya Tika.
" Boleh.. " Jawab Adrian,.mereka pun mulai mengambil gambar bersama.
Tak lama ada suara minta tolong dari arah sebelah kanan, Tika dan Adrian melihat ibu ibu yang di ganggu oleh beberapa preman pantai, dengan cepat Adrian berlari ke sana untuk berkelahi dengan preman preman itu.
" Duhh! Gue harus ngapain sekarang!! " Ucap Tika.
" Aha! gimana kalau gue ilang terus bantuin Adrian dari belakang " Ucap Tika, dengan cepat ia menghilang lalu menghampiri Adrian yang tengah berkelahi dengan preman preman pantai itu.
Namun tanpa Tika ketahui di depannya ada batang kayu besar, tak sengaja ia terkait dan terjatuh tepat di hadapan preman preman itu.
" Tika!! " Teriak Adrian.
"..."
---
kenapaa tuhh??!!
yuk staytune teruss jangan lupa vote dan ramein yaaa
terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Naura dan Al
Teen FictionBasmalah and Rakha Story " Seorang wanita bernama Naura memiliki paras indah serta sikapnya yang patut di acungi jempol alias sangat amat baik pada siapapun, akan dipindahkan ke kota jogjakarta, ayah dan bundanya menitipkan dirinya di rumah mereka y...