( Skip sabtu )
Sekarang sudah hari sabtu, Naura dan Tika juga sudah bersiap siap untuk pergi, Algert Adrian dan Abian sekarang sedang pergi ikut Danni keluar.
" Izinnya sama bibi aja ya Tik! " Ucap Naura.
" Heh! kalau Algert marah gmn? " Tanya Tika.
" Yaudah, kita hubungin mereka kalau udah di mobil aja " Ucap Naura.
Mereka sekarang sudah berada di dalam mobil, Naura segara menelpon Algert sambil menata rambutnya.
" Kenapa sayang ? "
" Aku sama Tika udah di mobil, kita mau ke mall, mau girl time! " Ucap Naura.
" Kok baru izin sekarang!? "
" Jangan sampai kenapa kenapa kamu ya! "
" Ck! iya iya amann " Ucap Naura memutuskan panggilan telepon.
Sesampainya di Mall, Naura dan Tika segara pergi ke beberapa tempat yang sudah mereka list untuk membeli barang barang mereka.
" Haha! Nau coba kita kesana " Ucap Tika menarik Naura, saat menarik Naura tak sengaja Naura menabrak Naya.
" Eh! anjing! apaan sih " Teriak Naya mendorong Naura sampai terjatuh.
" Sorry! gak sengaja " Ucap Naura berdiri.
" Aelah! bacot banget! " Ucap Claudia.
" You are algert's girlfriend right?? " Tanya Claudia.
" Yes, that's right, Gue milik dia selamanya " Jawab Naura.
" Awas aja bakal gue rebut Algert dari lo " Batin Claudia.
" Apaan! kok mau ngambil Algert " Marah Naura.
" Apaan dah orang kita gak ada yang ngomong " Ucap Naya.
" Ehhh! udah udah ayo kita pergi, permisi Nau.. Tik " Ucap Elora menarik kedua temannya pergi.
" Duh! Nau! hampir aja " Panik Tika.
" Gue juga lupa " Ucap Naura.
....
Setelah berjam jam berada di dalam Mall, Naura dan Tika mengutuskan untuk pulang, sesampainya di rumah Naura naik ke atas untuk menemui Algert.
" Haloooo! " Teriak Nahra menyapa Algert sambil memperlihatkan paperbag belanjaannya.
" Halo sayang, sini peluk dulu " Ucap Algert menghampiri Naura dan langsung memeluk Naura.
" Aw! aduhh, jangan kuat kuat meluknya lengan aku sakit " Ucap Naura, mendengar hal itu Algert langsung memeriksa lengan Naura, ternyata terdapat lebam di bagian lengan dan sikutnya.
" Ini kenapa? " Tanya Algert.
" Gak sengaja kesenggol orang " Jawab Naura.
" Ck! kamu ceroboh " Ucap Algert segera berlari kebawah mengambil kain hangat untuk mengompres lebab di lengan dan sikut Naura.
" Sini duduk dulu, aku kompresin " Ucap Algert menarik Naura pelan untuk duduk di atas tempat tidur.
" Shhhshh.. pelan pelan ngompresnya " Ucap Naura.
" Emang siapa sih yang berani nabrak kamu? " Tanya Algert.
" Naya and the gang " Sambung Tika melewati kamar Raden dan Naura karena pintu kamar terbuka.
" Hah! berani banget, senin aku bakal ketemu mereka " Tegas Algert.
" Ehhh! gak usah gak usahh! udah yaaa, ini kan udah malem mending kita bobo " Ucap Naura menyubit pipi Algert.
...
Hari ini adalah hari minggu, semuanya sekarang berkumpul di ruang tamu selesai sarapan, Danni mengajak anak anak untuk pergi jalan jalan jadinya semua masuk ke kemar masing masing untuk siap siap.
" Udah siap?? " Tanya Danni.
" Udahhh! " Jawab mereka bersama sama.
" Naura! berisik banget lu " Teriak Adrian, mendengar hal itu Algert menatap tajam Adrian.
" Buset! ampun boss " Ucap Adrian.
" Ehh!, udah ayo ayo masuk mobil " Ucap Danni.
Mereka berjalan jalan ke Mall sekalian berbelanja, Naura dan Algert berpencar dari yang lain karena ingin membeli beberapa keperluan di lantai yang berbeda.
" Aku mau beli sepatu ya! " Ucap Naura.
" Iyaa, mau couplean!? " Tanya Algert.
" Boleh!, mau mau " Jawab Naura.
Merekapun mulai berjalan masuk kedalam toko sepatu, Naura dan Algert berpencar mencaei sepatu yang ingin mereka beli, saat asyik memilih tiba tiba seorang Pria menabrak Naura hingga terjatuh.
" Aduhh!! " Teriak Naura.
----
KIRA KIRA PRIANYA SIAPA YA??
YUK STAYTUNE TERUS
JANGAN LUPA VOTE DAN RAMEIN
THANK YOU YAA!
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Naura dan Al
Teen FictionBasmalah and Rakha Story " Seorang wanita bernama Naura memiliki paras indah serta sikapnya yang patut di acungi jempol alias sangat amat baik pada siapapun, akan dipindahkan ke kota jogjakarta, ayah dan bundanya menitipkan dirinya di rumah mereka y...