25

965 67 1
                                    

Pagi hari sudah tiba, mereka berlima berangkat menggunakan kendaraan masing masing untuk pergi kesekolah, sesampainya di sekolah Naura meminta Algert dan yang lain masuk duluan ke kelas karena ia sedang ada urusan dengan guru mata pelajaran kimia.

*Bruk

" Ehh! maaf maaf " Ucap Naura karena ia tak sengaja menabrak laki laki itu.

" Cantik " Batinnya.

" Gapapa.. " Ucapnya.

" Anak baru ya? " Tanya Naura.

" Iya nama gue Ariel, btw ruang kepala sekolah dimana? " Tanyanya.

" Disana, aku buru buru, duluan ya! " Ucap Naura pergi.

Sekarang Naura sudah duduk di samping Algert, untung saja Akgert tak melihat Naura dengan laki laki tadi.

" Kok lama? " Tanya Algert.

" Tadi gurunya lamaa! " Jawan Naura.

Jam pelajaran pertama sudah di mulai, beberapa jam kemudian lonceng berbunyi, yang artinya jam istirahat telah tiba, mereka berlima segera pergi bersama sama ke kantin, saat sedang berjalan kekantin tiba tiba ada yang menahan tangan Naura yang satunya.

" Hai.. " Sapanya.

" Lepas. " Tegas Algert melepas pegangan itu.

" Lo siape sih?! pake pegang pengang tangan orang sembarangan! " Ketus Adrian.

" Kenal? " Tanya Algert menatap tajam Naura.

" Gue Ariel Irhan, kalian bisa panggil gue Ariel, btw lo siapa? tadi kita gak sempat kenalan " Ucap Ariel sambil menunjuk Naura.

" Tadi?.. " Batin Algert.

" Duhh! matiii guee matii! " Batin Naura.

" Gak usah nanya nanya! sana pergi! " Ketus Naura menarik Algert pergi.

" Jelasin. " Ucap Algert.

" Kita bertiga pesen makanan dulu yaa! " Ucap Abian.

" Tadi, aku gak sengaja nabrak dia, tapi benerannn! aku sama sekali cuman kasih tau ruang guru terus langsung pergi, malahan dia langsung kasih tau nama dia siapa " Ucap Naura.

" Terus? "

" Terus aku bilang maaf ya aku buru buru, terus pergi deh! " Ucap Naura.

" Beneran gak kenalan? " Tanya Algert.

" Enggakkk! " Ucap Naura sambil memeluk Algert dari samping.

" Gampang banget ya ngeluluhin suami hm? " Tanya Algert mengecup dahi Naura

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Gampang banget ya ngeluluhin suami hm? " Tanya Algert mengecup dahi Naura.

" Ihhhh! kalau ada yang lihat gimana! " Ucap Naura.

" Sedeket itu? " Batin Ariel.

" Ehhh! suara siapa itu! " Ucap Naura.

" Paling cowo tadi.. " Ucap Adrian.

" Ngagetin aja! " Ucap Naura.

" Jangan suka ngagetin Naura! " Marah Tika.

" Kenapa sihhh! kamu lebih milih Naura dari pada pacar kamuuu? " Tanya Adrian.

....

Sepulang sekolah mereka berlima mampir ke cafe dekat sekolah.

" Itu bukannya cewek yang kemarin kita tolong? " Tanya Naura.

" Kok bisa bareng sama cowo itu ya? "

" Gak tau, ayo masuk " Ajak Algert.

" Kalian nolongin cewek itu? " Tanya Adara.

" Iya! " Jawab Naura.

" Eh! hai.. lo cowok kemarin yang nolongin gue kan? " Tanyanya.

" Iya. " Cuek Algert.

"  Oh iya ini kakak gue! " Ucapnya.

" Elo!? " Ucap laki laki itu.

" Lo kenal dia? " Tanya laki laki itu.

" Dia Naura terus yang itu Algert, mereka yang nolongin gue pas jatuh di sungai kemarin " Ucapnya.

" Oh, nama lo Naura.., ingatkan? nama gue Ariel " Ucap Ariel tersenyum.

" Lo masih inget gue juga kan? gue Kalista " Ucap Kalista menatap Algert.

" Hm, gue sama pacar gue, dan saudara saudara gue mau makan, sana pergi. " Ketus Algert.

" Sini aku suapin! " Ucap Naura sambil menyuapkan steak miliknya ke Algert.

" Mereka pacaran? " Tanya Kalista.

" Iya kayaknya, kenapa lo suka tu cowok? " Tanya Ariel.

" Iyalah! " Jawab Kalista.

" Gimana kalau kita pisahin mereka? " Tanya Ariel.

" Ide bagus! " Ucap Kalista tersenyum licik sambil melihat Naura dan Algert dari jauh.

...

Malam hari sudah tiba kali ini mereka berlima tidur bersama di ruang tamu, karena asyik menonton film, sebelum tidur mereka video call Danni terlebih dahulu.

" Nanti papah, pulang bawa...... " Ucap Danni.

" Taraaa! " Ucap Danni memperlihatkan kedua orang tua masing masing dari mereka berlima.

" Hahh! beneran pah!? " Kaget mereka bersamaan.

" Yaudah! papah mau lanjut kerja, selamat tidur! " Ucap Danni menutup telepon.

----

hallo semua aku mau minta maaf sebanyak banyaknya karena rabu kemarin aku bener bener gak bisa buka wattpad sama sekali, karena sibuk sama hadiah magic 5, dan kamis ini hadiahnya baru selesai, malam ini aku up dua bab dulu besok aku up sebanyak banyaknya dehh janji

jangan lupa staytune dan ramein terus yaa

vote sebanyak banyaknya

terima kasih

Tentang Naura dan AlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang