Sesampainya di tempat lomba, Naura dan Algert menemui ketiga temannya, untuk melanjutkan lomba tersebut, untung saja lombanya belum selesai.
" Nauraaaaaa! ck gue khawatir tauuu " Teriak Tika sambil memeluk erat Naura.
" Heh! udah ayo cepetan waktunya udah mau abiss " Ucap Abian.
Kali ini Algert lebih fokus ke Naura, karena kadang Naura suka ceroboh dan bisa melukai dirinya sendiri.
" Tikk! gue dong guee yang adukk " Ucap Naura mengambil spatula yang di pegang Tika.
" Hati hati... " Ucap Algert pelan sambil memperhatikan gadis tersebut.
" Ck! iya iya " Jawab Naura.
Waktu habis, untung saja semua menu yang mereka buat telah jadi, penilaian di mulai, yang melakukan penilaian para guru guru panitia lomba masak.
Selesai penilaian, semua siswa siswi yang mengikuti lomba memasak di suruh makan masakan mereka terlebih dahulu, sedangkan untuk siswa siswi yang tidak ikut lomba masak, memakan nasi yang di sediakan panitia.
" Wihhh! enakk bgt masakannn kitaa " Ucap Naura.
" Iyaaaaa! enakkk bgtttt " Jawab Tika.
" Emang yaa kita kalau masak gak pernah gagal " Ucap Abian.
" Ohhh jelaaass! " Saut Adrian, Algert mendengar hal itu hanya tersenyum.
Selesai semua makan, pengunguman juara lomba masak akan di beritahu, seluruh siswa siswi sangat tegang dan kepo akan hal ini.
" pemenang lomba masak kali inii adalahhhhh!! " Ucap salah satu guru.
" Timmmm!! "
" Kayyyy dan Loraaa! "
" What?! " Kaget Tika, seluruh siswa siswi yang berada disana cukup kaget, karena yang mereka lihat Kay tadi hanya memasak mie instan.
" Yashhh! " Teriak Kay.
" Gak sia sia gue bayar panitianya, semoga Algert tertarik sama gue, karena gue jago masak, gak kayak Naura beban! " Batin Kay.
" Kenapa gak terima? " Ucap Kay.
" Pake ordal kah!? " Teriak salah satu siswa yang berada disana.
" Enak aja! " Ketus Kay.
Semuanya bubar, acara lomba telah selesai, kali ini Naura, Algert, Adrian, Tika, dan Abian berkumpul di depan tenda.
" Yahh... kok bisa kita gak juara sih, pasti karena gue tadi " Ucap Naura.
" Gak, bukan karena kamu nau.. " Ketus Algert.
" Gue yakin nih! pasti ada sesuatu yang di sembunyiin Kay! " Ucap Tika.
" Ck! gak boleh mikir gitu sayangg " Sambung Adrian.
" Alah! kok kamu jadi belain dia sih?? " Kesal Tika.
" EHHHHH! Diemmmmm! " Teriak Abian.
" Gimana kalau kita cari tahu aja?, lagian ya Al, kalau Ayah tahu ada yang curang di sekolah pasti bakal di urusin " Ucap Adrian.
" Terserah " Jawab Algert singkat.
Kali ini yang tersisa di depan tenda hanya Naura dan Algert.
" Masih sakit gak jarinya? " Tanya Algert.
" Nihh! Udah gak sakit " Jawab Naura sambil memperlihatkan jarinya.
" Lain kali hati hati.. " Ucap Algert.
" Ck! iya iya " Jawab Naura.
Waktu istirahat di berikan lebih lama, karena malam ini akan ada jurid malam, sehingga para siswa siswi di berikan waktu untuk istirahat yang cukup, Naura sekarang menyenderkan kepalanya di bahu Algert.
" Ngantuk? " Tanya Algert, Naura hanya menganggukkan kepalanya sambil mendusel duselkan wajahnya di lengan Algert.
" Udah sini tidur aja " Ucap Algert sambil mengelus pelan kepala Naura, tak lama kemudian Naura pun tertidur.
Kali ini Algert hanya menatap Naura yang sedang tertidur sambil berfikir " Kalau suatu saat nanti kita pisah, gimana ya Nau.. ".
" Woi!!! " Ucap Adrian mengagetkan Algert, Algert mendengar itu menatap tajam Adrian, untung saja Naura tak terbangun.
" Ck! kamu sih, untung Naura gam kebangun " Tegur Tika sambil menyubit lengan Adrian.
" Heh! udah diem " Ketus Abian.
Beberpa menit kemudian, Naura terbangun dari tidurnya, setelah semua sudah siap, mereka berlima berkumpul di danau dekat tempat camping untuk membahas berita yang baru saja mereka dapatkan.
" Kenapa emangnya? " Tanya Naura.
" Jadi gini, pas kita mau ngambil air di posko, kita ngelihat Kay ngebayar guru panitia di balik pohon pake duit segepok " Jawab Tika.
" Padahal baru aja mau di selidikin, malah Allah swt tunjukin duluan " Ucap Abian.
" Ck! kan apa gue bilang Al, mending kasih tahu ayah " Tegas Adrian.
" Nanti aja.. " Jawab Algert.
Mereka berlima sekarang asyik membahas hal hal random di pinggir danau, rasanya senang sekali menghabiskan waktu bersama sama, sambil berbagi cerita, tak terasa hari akan gelap, mereka balik ke tenda masing masing, dan juga tidak lupa untuk bersih bersih.
-------------------
WIDIHHH GAK LAMA LAGI BAKAL MASUK KE INTI CERITA
YUKK STAY TUNE TERUSS
jangan lupa ramein dan vote yaa
maaf kalau jarang up, soalnya sibuk bgt:((
!! sedikit info, nanti bakal ada cerita baru !!
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Naura dan Al
Teen FictionBasmalah and Rakha Story " Seorang wanita bernama Naura memiliki paras indah serta sikapnya yang patut di acungi jempol alias sangat amat baik pada siapapun, akan dipindahkan ke kota jogjakarta, ayah dan bundanya menitipkan dirinya di rumah mereka y...