Malam hari telah tiba, selesai semua makan bersama, jurid malam dimulai, masing masing tim sudah terbagi, sesuai dengan daftar lomba.
" Abian di depan, Kamu sama Naura di tengah " Ucap Adrian kepada Tika.
" Iya iya " Jawab Tika.
" Tikk! temenin gue bentar " Teriak Naura.
" Mau kemana hm? " Tanya Algert menahan lengan Naura pelan.
" Ngambil jaket Al.. gak lama kok, duluan aja " Jawab Naura.
" Enggak, kita bertiga harus nunggu disini " Ketus Algert.
" Pergi, atau aku marah! " Saut Naura.
" Ck! yaudah, aku nunggu di sana sama yang lain " Ucap Algert.
Sekarang Naura dan Tika sampai di tenda mereka, Naura langsung mengambil jaketnya karena ia tak ingin Algert menunggu lama.
" Nauraa.. Tikaa... tolongin gueee!! " Teriak seseorang dari arah jalan sungai.
"Lah! suara Kay gak sihh?? " Tanya Tika.
" Iya! Yaudah Ayo kesana cepetan " Panik Naura berlari ke sumber suara.
" Naura! jangan cepet cepet larinya, tungguin gueee! " Teriak tika menyusul Naura.
.....
" Lah! mana sih Tika sama Naura, lama banget " Ketus Abian.
" Sabar dikit napa! " Kesal Adrian.
....
Sesampainya di tempat tersebut, mereka berdua berdiri di atas bebatuan yang bawahnya sungai, namun karena panik mereka tak memirikan bahaya sedikitpun.
" Kayy! lo dimanaa " Teriak Naura.
" Kayy! " Teriak Tika.
* Suara tertawa
" Kasian banget sihhh! "
" Gampang banget di tipu "
" Anjing lo! " Kesal Tika yang ingin menghampiri Kay.
" Yakin mau maju?? " Ucap Kay, ternyata sudah ada ular yang cukup besar di depan Naura dan Tika.
" Tik.. gue takut " Ucap Naura pelan.
Ular tersebut semakin mendekat, jadinya Naura dan Tika mundur pelan, namun saat ingin memijak mereka berdua hilang kendali dan terjatuh kedalam sungai, Kay melihat hal itu panik dan langsung berlari ke arah tenda untuk meminta pertolongan.
Awalnya ia hanya ingin menakut nakuti Naura dan Tika, Tak ada rencana untuk membuat hal seperti ini.
" Algert!! Adrian! Abiannn! "
" Tolongin Naura dan Tikaa! " Teriak Kay.
Algert, Adrian, dan Abian mendengar hal itu berlari ke arah Kay. setelah Kay menjelaskan sedikit cerita, Mereka berlari ke arah sungai.
" Anjing lo bangsatttt! " Teriak Adrian mendorong Kay.
" Sampai Naura kenapa kenapa, lo tahu kan kay " Bisik Algert.
Mereka bertiga melompat kebawah untuk mencari Naura dan Tika, sekarang Naura dan Tika saling bergandengan tangan di dalam sungai yang dalam untuk ber usaha naik ke atas, tapi arus air terlalu kencang sehingga membuat mereka berdua ke susahan untuk naik ke permukaan Air.
Sekarang yang sangat panik adalah Algert, ia berusaha mencari hingga dasar sungai paling dalam, rasanya ia ingin menangis sekarang, namun harus mencari Naura.
Selang beberapa menit, mereka menemukan Naura dan Tika dalam kondisi matanya terpejam dan saling berpegangan tangan satu sama lain, saat mereka berlima berusaha untuk naik ke atas, terjadi dorongan yang sangat kuat kedasar sungai.
* Benturan keras
" Naura! "
" Bangun Nau.. "
Naura mendengar hal itu terbangun, ia mendapat ke empat temannya basah kuyup, mereka sekarang berada di dalam gua besar.
" Al.. aku takut " Ucap Naura gemetar.
" Gapapa yaa.. gak usah takut, kita disini berlima " Ucap Algert memeluk Naura dengan erat.
" Kita dimana sekarang ?? " Tanya Naura.
" Gue juga gak tau nau.. " Jawab Tika.
" Tapi disini sejuk banget, gak senyeremin gua di internet " Saut Abian.
" Mata lu! " Ketus Adrian.
Saat sedang ngobrol, tiba tiba sosok pria dari arah pintu dalam gua menghampiri mereka..
dan berkata " ... "
----
WIHI AKHIRNYA UP LAGI, MAAF YA BARU UP
SIBUK BIMBINGAN OLIM GUYSS
YUKK STAY TUNE TERUS
JANGAN LUPA VOTE DAN RAMEIN YAA
TERIMA KASIH ♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Naura dan Al
Teen FictionBasmalah and Rakha Story " Seorang wanita bernama Naura memiliki paras indah serta sikapnya yang patut di acungi jempol alias sangat amat baik pada siapapun, akan dipindahkan ke kota jogjakarta, ayah dan bundanya menitipkan dirinya di rumah mereka y...