Pagi hari yang cerah, sinar matahari pagi ini lumayan terik, jadinya Naura terbangun dari tidurnya, Aur ternyata sudah siap duluan, jadinya Naura langsung pergi ke kamar mandi.
Semuanya sudah berkumpul di meja makan, sarapan pagi sudah siap, mereka mulai menyantap sarapan pagi tersebut.
" Ayah sama bunda mana? " Tanya Adrian.
" Kemarin di kantor pusat kerjaan lumayan padat, jadi kemungkinan ayah sama bunda pulang sebentar sore " Jawab Algert.
" Kalian berdua belum pulang kan? " Tanya Naura kepada Tika dan Abian.
" Kayaknya gue baliknya sebentar sore deh Nau " Jawab Tika.
" Kalau gue pulang ke rumah dulu kan Deket dari sini jadi kalau mau nginep tinggal izin " Jawab Abian.
" Ohh yaudah, gue ikut Lo pulang ke rumah Lo dong tik! Sekalian main bentar " Ucap Naura.
" Gak " Sambung Algert.
" Dih! Kok kamu yang jawab! " Kesal Naura.
" Heh udah jam berapa ini! Ayo berangkat " Ajak Adrian.
Mereka pun berangkat kesekolah, kali ini Tika, Adrian, dan Abian naik Hoverboard buat ke sekolah, sedangkan Naura dan Algert Naik motor berdua.
Beberapa menit kemudian mereka sampai di sekolah, untung saja mereka tepat waktu, selesai menyimpan tas di kelas mereka mulai mengikuti kegiatan apel pagi.
Algert, Adrian, dan Abian akan memberikan penyampaian acara camp sekolah, jadinya mereka maju kedepan." Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh, dan selamat pagi " Ucap Algert, Adrian, dan Abian.
" Waalaikumsalam warahmatullahi Wabarakatuh "
" Pagi " jawab seluruh siswa siswi yang berada di lapangan." Saya selaku ketua osis dan juga ketua panitia acara akan memberikan formulir pendaftaran pengikutan lomba di acara camping kita nanti, formulir ini akan di bagikan Kak Adrian, dan Kak Abian ke kalian anak kelas 10 dan 11 " Ucap Algert.
" Jadi disini ada banyak lomba yang bisa kalian ikutin kalau mau ikut lebih dari satu lomba boleh kok, jadi nanti kalian tinggal isi nama nama pemain lengkap dengan kelasnya ya " Ucap Adrian.
" Batas pengumpulan mulai hari ini sampai besok pukul 10.30, walaupun besok libur kita akan tunggu kalian di sekolah, Jadi buat yang akan ikut camping jangan sampai terlewat ya, pengambilan formulir di kelas 11 MIPA 1 ya " Ucap Abian.
" Baik, kalian semua sudah dengar kan? "
Tanya guru yang mengawasi apel pagi." Sudah pak! " Jawab seluruh siswa siswi kelas 10 dan 11.
" Ya ampun Algert ganteng banget!! " Puji Kay.
" Abian jugaaa gantengggg!! " Ucap Lora.
" Algert ganteng banget woiii!! " Teriak salah satu siswi kelas 11.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Naura dan Al
أدب المراهقينBasmalah and Rakha Story " Seorang wanita bernama Naura memiliki paras indah serta sikapnya yang patut di acungi jempol alias sangat amat baik pada siapapun, akan dipindahkan ke kota jogjakarta, ayah dan bundanya menitipkan dirinya di rumah mereka y...