Saat sedang ngobrol, tiba tiba sosok pria dari arah pintu dalam gua menghampiri mereka..
dan berkata " Akhirnya kalian berlima datang kesini "
Pria tua itu tersenyum kepada mereka, ia menyuruh beberapa pengawal untuk memberikan kain untuk Naura, Algert, Adrian, Tika, dan Abian.
Saat mereka mengeringkan tubuh mereka menggunakan kain tersebut, terlihat cahaya hijau yang menyinari mereka berlima,
Mereka sangat terkejut melihat hal itu, Naura memeluk Algert dengan erat, kali ini jatung Algert berdetak lebih kencang dari pada sebelumnya.
" Kakek siapa? " Tanya Tika.
" Saya Duama cu, akhirnya kalian berlima datang kesini juga, orang tua kalian ber lima sudah menitipkan kalian kepada saya, kemarin kami terkahir bertemu, kalian berlima akan tinggal di rumah besar milik pria bernama " Danni Djiarahman " di bandung "
" Kenapa bisa! " Kaget Naura.
" Naura... " Ucap seorang Wanita dari arah pintu goa, ternyata yang datang adalah orang tua dari mereka ber-lima, Bundanya mulai menceritakan semua yang terjadi.
" Dulu... "
Flashback on
" Ayah... " Ucap seorang wanita menghampiri pria tua.
" Bagaimana keadaan cucu ku 'Naura' ? " Tanyanya.
" Ia baik baik saja "
" Kemungkinan besar warisan kekuatan keluarga kita akan turun ke Naura, dan jika Naura memiliki teman dekat mereka harus menerima konsekuensinya nak.. " Ucapnya tersenyum.
" Kamu harus memanggil orang tua teman teman Naura kesini, dan kita harus membicarakannya "
" Baik Ayah, aku dan suamiku izin pergi duluan "
" Permisi ayah " Ucap wanita tersebut dan pergi bersama suaminya.
Keluarga Naura dulunya memiliki kekuatan, namun itu hanya dimiliki untuk beberapa orang saja, kali ini yang mendapat bagiannya adalah Naura, tugas Naura hanya membantu menghilangkan hal negatif yang ia dapatkan di luar sana.
Beberapa hari kemudian seluruh orang tua sudah berkumpul, mereka mulai membicarakan masalah kekuatan yang akan anak mereka dapatkan, seluruh orang tua awalnya ragu, namun karena mereka punya kepercayaan yang kuat satu sama lain, mereka mencoba menerima semuanya.
Flashback off
Naura dan yang lain mendengar hal itu benar benar sangat kaget, mereka juga sangat sedih untuk berpisah dengan orang tua mereka, kali ini tidak ada yang bisa menolak, setelah semua menghabiskan waktunya dengan menangis, kini saatnya Naura, Algert, Adrian, Tika, dan Abian pergi ke bandung dan memulai kehidupan baru disana, karena kini mereka memiliki kekuatan yang tidak bisa di miliki banyak orang.
- Naura ( mendengarkan suara hati dan membaca pikiran seseorang ) -
- Algert ( memiliki kekebalan tubuh yang sangat kuat dan juga bisa menjawab pertanyaan dengan mudah ) -
- Adrian ( memiliki suara yang merdu untuk bisa mengolah pikiran seseorang dan lari cepat ) -
- Tika ( membaca kepribadian orang lain dan juga bisa melihat masa lalu seseorang ) -
- Abian ( pandai dalam mengotak atik mesin, agar mendaoatkan benda ajaib -
------
INGAT YA INI BUKAN KAYAK ALUR CERITA MAGIC 5, BUT KEKUATANNYA DOANG YG MIRIP MIRIP, TAPI ALUR CERITANYA ENGGAK YAA
STAY TUNE TERUS
MAAF BARU UPJANGAN LUPA RAMEIN TERUS VOTE YAA
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Naura dan Al
Teen FictionBasmalah and Rakha Story " Seorang wanita bernama Naura memiliki paras indah serta sikapnya yang patut di acungi jempol alias sangat amat baik pada siapapun, akan dipindahkan ke kota jogjakarta, ayah dan bundanya menitipkan dirinya di rumah mereka y...