Merekapun mulai berjalan masuk kedalam toko sepatu, Naura dan Algert berpencar mencaei sepatu yang ingin mereka beli, saat asyik memilih tiba tiba seorang Pria menabrak Naura hingga terjatuh.
" Aduhh!! " Teriak Naura, mendengar hal itu Algert menghampiri Naura dan langsung menganggkat Naura.
" Cantik.. "
" Heh! kalau jalan bisa gak sih lihat lihat " Tegas Algert.
" Gue gak sengaja, sorry sorry " Ucap Pria tersebut memohon maaf kepada Algert.
" Al.. udah gak usah emosi " Ucap Naura menahan Algert.
" Gue permisi " Ucap Pria tersebur meninggalkan Naura dan Algert.
Selesai membeli sepatu Naura dan Algert pergi menghampiri Danni, Tika, Adrian, dan Abian, mereka menghabiskan waktu bersama sambil bermain di salah satu tempat permainan di mall.
" Anak anak karena besok kalian akan sekolah, kita pulang yah? " Tanya Danni.
" Iya pah.. Tika juga udah ngantuk " Ucap Tika sambil memeluk Adrian.
" Hoamm! ngantuk " Ucap Naura sambil mengucakmatanya.
" Mau aku gendong aja? " Tanya Alegrt.
" Gak usah, yaudah ayo pah kita pulang " Ucap Naura.
" Yuk gue juga udah ngantuk " Ucap Abian.
Sesampainya di rumah Naura ternyata sudah tertidur jadinya Algert menggendong Naura ala Bridal style masuk ke dalam rumah.
" Hmmm... eughh.. " Naura mengigau sambil mendusel dusel.
Algert meletakan Naura di atas tempat tidur, setelah itu ia pergi ke kamar mandi untuk bersih bersih, saat keluar dari kamar mandi Algert melihat Naura yang membungkus dirinya menggunakan selimut sambil menggigil.
Hatchi Hatchi Hatchi.. ( bersin Naura )
" Hei.. are you okay!? " Panik Algert menghampiri Naura sambil meraba dahi Naura.
" Panas.. " Ucap Algert.
" A-al.. ddingin.. " Keluh Naura sambil menggigil, melihat hal tersebut Algert langsung memeluk erat Naura.
" Halo, Adrian cepetan ambilin kompresan sama obat demam, Naura sakit " Ucap Algert menelepon Adrian menggunakan telepon rumah.
Selesai mengompres dan memberikan Naura obat, sekarang Algert menaruh Naura di pangkuannya sambil sesekali ia hangatkan dengan mengusap usap telapak tangan Naura.
" Al.. " Ucap Naura pelan menatap Algert.
" Kenapa sayang? " Tanya Algett mengecup dahi Naura.
" Pusingg.. " Keluh Naura.
" Kita ke rumah sakit ya? " Ucap Algert, namun Naura menggeleng karena takut.
" Yaudah.. kalau sejam lagi masih segini panasnya aku bawa ke rumah sakit " Ucap Algert memeluk erat Naura, sambil menutup Naura menggunakan selimut tebal miliknya.
" Sakitnya emang gak bisa kasih ke aku aja? kasian banget istri aku kesakitan gini " Ucap Algert kembali mengecup dahi Naura.
Sejam kemudan panas Naura tak kunjung turun, Algert segera mengangkat Naura ke dalam mobil yang akan di kemudi okeh Abian, sedangkan Danni, Tika, dan Adrian naik di mobil lain sambil mengikuti Algert.
Naura terus terusan menggigil sambil sesekali mengigau di pelukan Algert, wajah Algert sekarang sangat panik dan sedih melihat Naura yang terus terusan menggigil.
Cup.. cup... ( Cium Algert sebanyak mungkin di dahi Naura sambil memeluk Naura di pangkuannya )
---
yuk staytune teruss
jangan lupa ramein dan vote ya
terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Naura dan Al
Teen FictionBasmalah and Rakha Story " Seorang wanita bernama Naura memiliki paras indah serta sikapnya yang patut di acungi jempol alias sangat amat baik pada siapapun, akan dipindahkan ke kota jogjakarta, ayah dan bundanya menitipkan dirinya di rumah mereka y...