Tika, Adrian, dan Abian sekarang sedang berada di tempat jajanan dekat rumah, selesai mereka makan, mereka tidak lupa memesan titipan Naura.
" Lo Abian kan? " Tanya seorang perempuan seumuran Abian dari sebelah kiri.
" L-lora? " Jawab Abian.
" Gue bukan Lora, gue Elora kemebaran Lora, oh iya Lora pernah ceritain lo ke gue " Ucapnya, ternyata perempuan itu adalah Elora.
" Oh iya, hai Elora " Ucap Abian.
" Kok lo di bandung!? " Tanya Elora.
" E..eeemmm aku sm tmn tmn aku tinggal di bandung karena mau tinggak bareng " Jawab Abian.
" Abii.... Eh! kok Lora disini? " Tanya Tika menunjuk Elora.
" Gue bukan Lora, gue Elora kembarannya Lora, hai salam kenal ya! " Ucap Elora.
" Ohhhh! iya salam kenalin gue Tika " Jawab Tika.
" Yang di sebelah lo siapa? " Tanya Elora.
" Pacar gue, namanya Adrian " Jawab Tika.
" Ohhh... hai " Ucap Elora.
" Ya.. Gue Adrian " Ucap Adrian.
" Eh! gue balik duluan ya, soalnya ada yang nelepon, bye " Ucap Elora pergi meninggalkan mereka bertiga.
" Kita juga pulang, ayo! " Ajak Tika.
....
Sesampainya mereka di rumah, Tika segara naik ke atas untuk mengantarkan titipan Naura.
" Naura!! Nauuu " Teriak Tika.
" Loh kok lo yang buka pintu? " Tanya Tika karena yang membuka pintu adalah Algert.
" Naura lagi tidur, udah taro di meja makan aja " Ucap Algert.
" Yaudah! " Jawab Tika.
Tak lama kemudian sekarang waktunya ibadah sholat Ashar, semuanya sudah siap, Naura juga sudah bangun, jadinya mereka sholat bersama dengan Danni di mushola rumah, Selesai Sholat mereka berlima bermaim raket dan basket di taman yang sudah di sediakan Danni.
" Aku sama Naura main raket titik! " Tegas Tika.
" Iyaaa aman! cowo cowo basket aja " Jawab Danni.
Merekapun asyik mengahbiskan waktu bersama sama, walapun rasa kangen mereja dengan orang tua mereka masih banyak, Danni mencoba menghilangkannya, agar tidak menjadi beban pikiran mereka.
....
Waktu sudah malam, mereka juga sudah selesai melaksanakan ibadah sholat magrib dan isya, kini mereka mulai menyiapkan barang mereka untuk di bawa ke sekolah, dan untuk seragam sudah di siapkan " Bibi Nur ".
" Sekarang balik ke kamar masing masing aja ya!? " Ucap Danni.
" Iya pahh! Tika naik yaa bye pahh " Jawab Tika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Naura dan Al
Teen FictionBasmalah and Rakha Story " Seorang wanita bernama Naura memiliki paras indah serta sikapnya yang patut di acungi jempol alias sangat amat baik pada siapapun, akan dipindahkan ke kota jogjakarta, ayah dan bundanya menitipkan dirinya di rumah mereka y...