27

949 91 4
                                    

Malam ini mereka berliam mengadakan camping di luar rumah, karena bosan di dalam rumah.

*kring kring ( suara ponsel Naura )

" Siapa yang telepon? " Tanya Algert posesif.

" Gak tau, nomor baru, kamu aja deh yang angkat " Ucap Naura memberikan ponselnya.

" Halo, Naura sayang.. "

" Siapa? pake manggil manggil istri saya sayang? " Tegas Algert.

" Lah! lo siapa anjing? ini nomor Naura kan? "

" Iya nomor Naura, istri saya. " Ucap Algert.

" Lagian ngapain telepon istri orang malem malem!? " Tanya Raden.

Tiba tiba panggilan telepon terputus, Algert hanya tertawa kecil lalu menceritakan ini ke Adrian, Tika, dan Abian, sedangkan Naura masih di dalam buang air kecil.

" Lo gak curiga sama tuh cowok aneh yg namanya Ariel? " Tanya Tika.

" Gimana kalau gue bantu lacak? " Tanya Abian.

" Boleh, ide bagus " Jawab Raden.

" Lagian aneh banget, dapat nomor Naura dari mana coba? " Ucap Adrian.

" Hati hati, bisa bisa rusakin hubungan kalian " Ucap Tika.

" Nah! dapet! iya ini cowok yang kemarin! " Ucap Abian memperlihatkan alat buatannya.

" Dapet apa!? " Tanya Naura menghampiri mereka berempat, selesai Algert menjelaskan mereka mulai mencoba mencari tahu lebih dalam.

" Cewek yang kalian tolongin tuh adiknya Ariel, terus yang gue lihat ni cewek juga suka sama Algert " Ucap Abian.

" Kalian jangan sampe kejebak deh! kata gue " Ucap Tika.

" Bener, kali aja mereka coba rusakin hubungan kalian, ya walapun susah kalian kan udah sah " Ucap Adrian.

" Et,,, udah udah kita lanjutin campnya, terus cepet cepet tidur, besokkan kita bakal habisin waktu bareng bareng, karena semuanya besok lengkap " Ucap Naura, karena besok orang tua mereka akan datang bersama Danni untuk liburan.

Mereka menghabiskan waktu dengan bakar bakar, karaokean, melukis, main games, semuanya yang seru seru mereka cobain sampai ngantuk.

" Gue sama Naura mau ke kolam bentar " Ucap Algert menarik pelan Naura.

" Kita bertiga lanjut main ya! " Ucap Adrian.

Sesampainya di kolam, Algert dan Naura mencelupkan kakinya.

Sesampainya di kolam, Algert dan Naura mencelupkan kakinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Kenapa? " Tanya Naura.

" Ternyata kita udah jadi suami istri, masih gak nyangka " Ucap Algert menatap Naura.

" Jangan coba ninggalin aku ya Nau.. " Ucap Algert memeluk Naura.

" Kamu juga gak boleh ninggalin aku " Ucap Naura kembali membalas pelukan Naura.

" Kalau ada apaapa ceritain ke aku ya? jangan di sembunyiin " Ucap Algert.

" Iyaa, kamu juga harus gitu! " Jawab Naura.

" Kasih aku kiss disini donggg! " Ucap Naura menunjuk pipi sebelah kanannya, karena merasa gemas Algert segera mengecup pipi kanan Naura.

" Aku sayang banget sama kamu Nau.. " Ucap Raden.

" Aku juga sayangggg kamu! " Jawab Naura.

Selesai bercerita bersama Naura dan Algert kembali ke tempat camping.

" Gue lihat ada yang romantis banget nihh! " Ejek Abian.

" Awwww! lucu amayyy " Sambung Tika.

" Buset busettt pasutriii! " Ejek Adrian.

" Ayo tidur.. udah malem! besok kan bakal seru seruan " Ajak Naura.

" Gue harap kita bakal gini terus ya? bareng bareng terus " Ucap Adrian.

" Gue harap kita bakal gini terus ya? bareng bareng terus " Ucap Adrian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Kita udah jadi keluarga, bukan temen deket lagi " Sambung Tika.

" Jangan cepet cepet pisah, biar kita bisa seru seruan terus " Ucap Abian.

" Akan selalu dan pasti selalu begini " Ucap Algert.

" Bener tuh..., selamat tidur semuanya " Ucap Naura.

----

siapa nihh yang gak sabar keseruan besok? karwna bakal ada yang ketahuan lagi

jadi jangan lupa staytune terus

vote dan ramein terus yaaa

terima kasih

Tentang Naura dan AlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang