9

1.3K 132 7
                                    

Selesai Naura bersih bersih ia turun kebawah untuk mengambil camilan, ternyata teman temannya masih melaksanakan sholat berjamaah jadinya ia naik lagi ke atas.

Saat sedang asyik mendengarkan musik, Tika masuk kedalam kamar sambil berteriak.

" Nauraaaa!! " Teriak Tika.

" Ihhh! Kenapa? " Tanya Naura.

" Snackkkk gueeeeeeee!!! " Teriak Tika.

" Hah ini punya lo?! Maaf maaf dehhh! " Ucap Naura berlari ke luar kamar.

" Jangan lariii!!! " Teriak Tika mengejar Naura.

Sedangkan Algert, Adrian dan Abian yang sedang berdiri di teras rumah sambil ngobrol pun kaget mendengar teriakan Naura dan Tika.

" Heh! Kenape sih? " Teriak Abian.

" Algert!! Tolongin akuuuu!! " Teriak Naura berlari ke arah belakang Algert.

" Dih! Kok gitu? Curang banget!! " Kesal Tika.

" Kenapa sih sayang? " Tanya Adrian.

" Snack aku di habisin Naura " Jawab Tika.

" Hehe.. maaf gue kan lupa! " Cengir Naura sambil memunculkan kepalanya di belakang Algert.

" CK! Kalian berdua masuk! Gue lempar nih! Udah sana ambil aja Snack gue " Ucap Abian.

" Yaudah! Ayo Nau! " Ucap Tika menarik lengan Naura untuk masuk kedalam.

" Kalian berdua gak pusing ngurusin dua bocah? " Tanya Abian.

" Gak " Ucap Algert dan Adrian.

Sekarang Naura dan Tika berada di dalam kamar sambil menonton film horor.

" Nau.. kayaknya hantunya ada di belakang deh " Bisik Tika.

" Gak usah di omongin bego " Takut Naura.

" Tuh kan bener! " Kaget Tika.

" Gak usah tutup mata, hantunya udah gak ada kali ah! " Ucap Tika.

" Gak usah nonton ini, kita mending nge Drakor! " Ucap Tika mengganti siaran televisi kamarnya menjadi drama Korea.

" Gak dari tadi! " Kesal Naura.

Algert, Daniel, dan Abian balik ke kamar untuk istirahat lebih awal, karena besok pagi ada pengambilan dan pengecekan formulir lompa camping.

Sedangkan Naura dan Tika sudah tertidur pulas di tempat tidur dengan camilan milik Abian.

-------------------------------------------

Pagi hari sudah tiba, kali ini Naura dan Tika bangun lebih awal, selesai mandi dan mengganti pakaian, Naura dan Tika turun kebawah untuk sarapan.

" Kok mereka bertiga belum bangun? " Tanya Naura.

" Pas selesai sholat subuh mereka bertiga main game " Jawab Tika.

" Pagi Bi! " Sapa Naura dan Tika.

" Pagi non! Ayo makan " Jawab Bi Ani.

" Eh gimana kalau kita ikut lomba juga? " Tanya Tika.

" Boleh! Ajakin mereka bertiga juga " Jawab Naura.

" Tapikan mereka panitia, mana bisa " Ucap Tika.

" Yah " Murung Naura.

" Tapi nanti kita coba tanya aja! Gimana?? " Ucap Tika.

" Boleh! " Jawab Naura.

Selesai Naura dan Tika sarapan mereka duduk di ruang tamu sambil memegang ponsel.

Tentang Naura dan AlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang