16. Batalnya Sunmori

39 3 0
                                    


THE POWER PART!!!!

Sumpah si guys, ini part paling panjang dr yg sebelumnya. Diketik sekitar 2500 kata lebih nyaris 3000 an. Jadi pelan pelan ya bacanya. Okee sekian
👋👋👋💙💙

*****

Happy Reading

*

*

*

****

"Kunci keberhasilan sebuah komunitas bukan di pimpinannya, tapi seberapa erat persaudaraan anggotanya."-Tertanda Galaxy

****

Ziva, Vanna, dan Abel berada di gazebo rumah Aksara. Ketiga cewek itu sedang menunggu Andhika yang sedang bersiap di dalam. Pukul enam pagi mereka sudah stand by di sana. Apalagi Vanna yang terlihat sangat bahagia karena mengikuti sunmori bersama anggota Galaxy. Ditambah lagi cuaca hari ini juga mendukung. Tidak terlalu panas.

"Ini mana sih kutu badak nggak keluar-keluar. Lama amat siapnya, udah kek cewek aja. Gue nggak sabar banget sumpah! Menikmati udara segar dari puncak. Beehhhh pasti ginjal gue juga ikut bergoncang nih. " Celoteh Vanna yang sedari tadi menggerutu kesal karena menunggu Andhika.

"Lebay amat lo! Sabar kali. Mungkin si Dhika lagi nyiapin barang barang anggota Galaxy juga. " Ucap Abel tenang. Gadis itu duduk diam sesekali memainkan ponselnya untuk mengusir rasa bosannya.

Ziva memicingkan matanya. "Lo nggak sabar udara sejuk puncak atau pengen liat cogan cogan Galaxy? "

Vanna yang mendengarnya menyengir sembari menggaruk belakang kepala. "Udara segar lah. Kalo liat cogan itu bonus. " Jawabnya setelah itu tertawa.

Sesaat setelahnya Andhika datang dengan tangan kosong, kecuali ponsel di tangannya. Melihat hal itu ketiga gadis itu mengerutkan keningnya. Bukankah cowok itu bilang ingin bersiap?

"Lo kok masih pake kaos sama celana pendek sih? Katanya siap siap. Ini yang lo bilang siap siap? Masa iya lo sunmori pake begituan. " Sahut Vanna yang melihat penampilan Andhika yang masih menggunakan pakaian santai nya.

"Iya, Dhik. Lo mau ngamen atau sunmori sih?! " Ziva menimpali.

Andhika yang mendengar berbagai protesan ketiga cewek didepannya ini menghela nafas pasrah. "Nggak ngamen, nggak sunmori juga. "

"Maksud lo? "

"Hari ini sunmori di batalin. Jadi nggak jadi berangkat. " Kata Andhika.

Vanna yang mendengarnya melotot seketika. "WHAT?!! NGGAK JADI?! " Serunya. "Gimana sih? Katanya..... Iiihhh kok nggak jadi. Kenapa nggak jadi sih kadal bulet. Lo nggak kasihan sama gue?! Jam lima pagi gue bangun terus siap siap. Dan sekarang gue udah ada di sini, nungguin lo sampek kaki lumutan, pinggang gue encok. Dan dengan gampangnya lo bilang sunmori dibatalin?! EDAN LO! " Seloroh Vanna menggebu-gebu. "Sia sia dong, perjuangan gue. "

"Heh cumi goreng! Lo pikir lo doang yang yang nggak kaget hah?! Gue juga tadi mau ganti baju, terus si Athlas bilang sunmori dibatalin. Makanya gue langsung nyamperin lo pada. Aksara tadi juga bilangnya gitu. Nggak jadi sunmori. "

AKSARAZIVA (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang