[1]

15K 778 20
                                    

zifal pemuda yang di acuhkan oleh keluarganya sendiri itu memilih memutuskan hubungan kekeluargaan secara sepihak dari yang lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

zifal pemuda yang di acuhkan oleh keluarganya sendiri itu memilih memutuskan hubungan kekeluargaan secara sepihak dari yang lainnya.

penyebabnya ialah putri angkat papanya yang seringkali memfitnah dirinya akan hal yang yang pernah ia lakukan, zifal bukanlah tipikal orang yang sabar akan hal itu daripada dirinya mati muda akibat tensi darah yang selalu naik zifal memutuskan untuk tinggal sendiri dan memulai hidup baru.

Pemuda itu tak menanyakan pendapat keluarganya maupun meminta izin dari keluarganya, lagi pula ia tak yakin keluarganya itu masih perduli pada dirinya sejak mamanya meninggal dunia setelah menyelamatkan zifal kecil dari kecelakaan, keluarganya tak pernah sekalipun menaruh perhatian khusus untuknya yang bahkan turut sakit karena ia tak sepenuhnya tertolong akibat kecelakaan itu hatinya mengalami cedera dan karena keterlambatan penanganan cedera itu  menjadi hal yang sangat mematikan, zifal pemuda berusia 17 tahun penderita kanker hati setadium awal, ya walau masih di awal kanker bukanlah penyakit yang dapat di sepelekan.

Zifal bukanlah tipikal orang yang akan mengemis-ngemis kasih sayang well sebenarnya ia pernah sih begitu, dulu sudahlah lupakan saja.

sebelum benar-benar keluar dari mansion papanya, lebih tepatnya sebulan sebelum ia full menyiapkan diri untuk pindah adalah yang membuat ia hampir mati terkena serangan jantung.

Flashback

Malam itu hujan deras melanda kota tempat zelfan tinggal dengan sangat deras, zifal menyukai hujan tapi tubuhnya membenci hujan, hujan-hujanan sedikit saja ia akan demam paling tidak dua hari.

Lampu mansion yang tak pernah mati sebelumnya tiba-tiba saja padam pada malam itu, walau itu hal yang mustahil karena mansion papanya itu tak pernah sekalipun seperti ini mati lampu yang terlihat seperti di sengajakan.

Zifal melangkah keluar dari kamarnya karena ia tiba-tiba saja merasakan haus, zifal bukanlah anak yang penakut akan hal-hal mistis ia lebih takut pada manusia daripada makhluk-makhluk tak jelas itu buktinya saja kakak perempuan angkatnya itu lebih mengerikan dari pada hantu ataupun yang lainnya iblis pun rasanya kalah sesatnya dari pada perempuan jahanam itu.

ntah bagaimana ketika ia melewati kamar kakaknya itu tiba-tiba saja ada yang menariknya, zifal tentu saja memberontak tapi apalah arti tenaganya yang tak seberapa itu, penyakitnya cukup membuat tubuhnya yang lemah menjadi lunglai lesu.

mulutnya di bekap namun ia hafal dengan aroma tubuh dan ia paham betul siapa orang yang membekapnya saat ini, siapa lagi jika bukan anak angkat papanya zifal cukup hafal dengan parfum murahan aroma lavender menjijikan milik xela, sudah di angkat jadi orang kaya pun xela tetap payah memilih sesuatu, biasalah selera orang rusak memang berbeda zifal tak heran lagi akan hal itu.

"diamlah bodoh" bisik xela sembari membenturkan kepala zifal ke dashboard tempat tidur hal itu membuat tubuh zifal melemas, xela dengan cepat membuka kancing piamanya, mendengar langkah kaki mendekat xela dengan sigap mengangkat tubuh zifal yang tidak seberapa itu dan memindahkan posisi menjadi zifal yang di atas.

UNBELIEVABLE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang