Vote dong
zifal mengerjapkan matanya merasakan berat di badannya seakan di timpa sesuatu, matanya sedikit perih ketika terbuka, ia merasakan tubuhnya sedikit pegal.
Zifal berusaha menyingkirkan apa yang berada di atas tubuhnya, tangan seseorang yang tak ia kenal, zifal menoleh ke samping seketika kepalanya begitu sakit, seseolah ada sesuatu yang ingin masuk ke dalam otaknya.
telinganya berdengung dan pandangan gelap begitu saja, zifal pingsan saat itu juga.
Suara seseorang yang memanggilnya dengan lembut terdengar tapi zifal begitu sulit membuka matanya, begitu banyak memori yang masuk ke dalam kepalanya, ia benar-benar pusing.
'hidup lagi, namun kembali ke masa lalu' itulah yang terjadi padanya saat ini.
zifal tak kaget kenapa hidupnya di masa depan sangat menderita karena ia begitu jahat di masa ini.
ia adalah anak kedua dari tiga bersaudara, kakak dan adiknya adalah saudara tirinya.
Ayah dan ibunya menikah ketika zifal berumur 9 tahun dan kakaknya berumur 14 kakaknya adalah anak kandung dari sang ayah dan ia adalah anak kandung dari ibunya, adiknya lahir setahun setelah orang tuanya menikah.
Sejak awal zifal menentang pernikahan orang tuanya sedangkan sang kakak tak banyak berkomentar pria itu terlalu dingin untuk perduli dengan sekitar.
Keluarganya di kucilkan dari warga desa, karena keluarga mereka memiliki kelainan yang menurut orang pada masa itu adalah kutukan.
Adiknya seorang albino dan ayahnya seorang pendatang yang memang tak pernah di terima, mereka di usir dari desa ketika adiknya terkena sakit yang sebenarnya sakit cacar air mungkin karena minimnya pengetahuan mereka mengira itu amukan dari sang kuasa, jadi keluarga mereka di usir dan berakhir tinggal di pengunungan.
Ayah dan ibunya sudah meninggal sejak 4 tahun lalu saat ini zifal sudah berumur 17 tahun dan kakaknya berumur 22 tahun umur yang matang untuk menikah, namun dari yang zifal ketahuan kakaknya itu memutuskan untuk tidak menikah sampai mati, zifal pun tak tau mengapa.
Adik kecilnya Beru berumur 7 tahun, masa-masa menggemaskan memang adiknya begitu lengket dengannya walau zifal kasar sekalipun, lihat saja saat ini sang adik masih memeluknya dan menatap zifal dengan mata polos itu.
Adiknya begitu cantik walau laki-laki dengan mata yang penuh binar itu bagaimana bisa ia begitu abai pada adiknya ini, zifal menempati dirinya sendiri tapi di masa lalu sangat amat jauh dari masa depan, namanya pun tetap sama walau hanya marga yang berbeda, ia mengikuti marga sang ibu dan kedua saudaranya yang lain mengikuti sang ayah.
Ayah dan ibunya meninggal bukan semata-mata kecelakaan saat menuruni gunung, sepasang suami itu itu menjadi korban dari para bandit gunung yang kala itu sedang beraksi, walau bandit tak banyak namun orang tuanya sedang sial kala itu jadi tak ada yang tau jika maut datang, lebih banyak orang takut pada hewan buat di gunung dari pada bandit.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNBELIEVABLE
Historical Fictionalderich original novel. alangkah baiknya follow dulu sebelum baca. [ Slow update ] [ bromance ] zifal seorang pemuda yang memutuskan untuk tak lagi memiliki hubungan kekeluargaannya tiba-tiba saja di kejutkan dengan sesuatu yang mustahil terjadi di...