aoi mengangkat adiknya itu pergi, pemuda itu tak marah lagipula keduanya masih kecil dan aoi jelas tau jika tyaga sulit mengontrol emosinya dan adiknya ini juga sering kali memancing emosi.
aoi pun sering kali ingin membuang adik nakalnya ini ke sungai, ingin ia hanyutkan untung saja ia sayang dengan bocah bulat bersurai biru ini.
sedangkan zifal dan brox yang berada di tempat kejadian hanya terdiam lebih tepatnya ketika zifal hendak turun brox menahan pinggang adiknya itu jadi zifal masih di gendongannya.
ia membawa masuk zifal ke dalam rumah dan duduk di dapur, sedangkan tyaga masuk ke kamar anak itu akan bersembunyi di sana selama kesal.
zifal turun dari pangkuan kakaknya, ia akan memasak tak mungkin ia membiarkan athif memasak bukannya apa, beberapa hari lalu saat ia sakit athif yang menggantikan ia memasak dan semua orang berakhir sakit perut.
ikan-ikan yang sudah di bersihkan di potong-potong dengan perkiraan saja oleh aoi dan sudah ia marinasi dengan kunyit, jahe beberapa siung bawang putih, ketumbar secukupnya, dan tidak lupa garam untuk pengikat rasa.
setelah wajan panas, ia segera menggoreng ikan yang telah di bumbui ia hanya menunggu saja karena yang menggoreng adalah aoi karena zifal rasanya sulit diam jika melihat orang lain bekerja ia mengiris cabai serta menyiapkan bumbu-bumbu tambahan yang membuat hidangan akan terasa lebih lezat.
setelah ikan matang minyak di sisakan sedikit saja lalu masukkan kemiri yang telah halus dan ketumbar lalu kunir dan merica serta penyedap rasa dan garam, rasanya zifal seperti chef dan memiliki asisten.
setelah di tumis zifal memasukkan ikan yang telah di goreng tadi lalu ia tambahkan kuah dan bumbu pelengkap seperti cabai iris dan lengkuas yang ia ambil tadi serta daun salam dan kecap dan gula jawa, sebagian besar bahan-bahan yang belum ia temukan di tempat ini ia ambil dari dalam ruangan rahasia dan ia pindahkan ke wajan lain jadi tak ada yang curiga, sebenarnya yang memindahkan adalah kakaknya ia hanya bermalas-malasan saja.
setelah selesai memasak ikan, zifal mengambil berries yang telah di bersihkan tadi, semuanya hampir sekeranjang penuh zifal memasukkan berry di wajan baru dan memasukkan gula dengan perbandingan 1:1 setelah itu ia menambahkan perasan lemon.
untuk aduk mengaduk ia serahkan pada aoi zifal mengurus masakkan yang lainnya, memotong sayur yang ia ambil tadi dan membersihkannya.
setelah athif memindahkan wajan bekas ikan tadi dan menggantinya dengan yang baru zifal akan menumis selada air, pertama-tama ia menumis bawang merah dan bawang putih serta irisan cabai.
setelah bawang dan cabai yang ia tumis tadi berwarna kecoklatan zifal memasukkan selada yang sudah di bersihkan lalu ia menambahkan bumbu penyedap dan kaldu jamur serta garam.
tak lupa ia tambahkan kecap ikan agar lebih bercitarasa, tak perlu di tumis lama setelah sayuran layu dan di rasa matang zifal memindahkan tumis selada air tadi ke dalam mangkuk perkiraan ada sekitar tiga mangkuk penuh tumis selada.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNBELIEVABLE
Historical Fictionalderich original novel. alangkah baiknya follow dulu sebelum baca. [ Slow update ] [ bromance ] zifal seorang pemuda yang memutuskan untuk tak lagi memiliki hubungan kekeluargaannya tiba-tiba saja di kejutkan dengan sesuatu yang mustahil terjadi di...