sekarang hari menjelang siang, zifal akan membuat makan siang untuk para pekerja yang di bantu oleh Sora dan tyaga.
Kedua bocah itu menjadi asisten kecil zifal di dapur.
mereka akan masak menu sederhana hari ini karena tak ingin berlama-lama dan mungkin para pekerja sudah lapar.
Sora menyuir jamur dan daging ayam yang sudah di rebus, lalu tyaga menyiapkan tungku untuk memasak nasi dan zifal mencuci beras di belakang.
Selesai mencuci beras zifal menghaluskan Cabe besar dan cabai halus serta bawang putih, beberapa cabai hanya di iris kasar beserta daun seledri.
Zifal menumis bumbu yang halus tadi di tungku yang sudah panas dengan mintak, setelah bumbu matang dan tak akan terasa langu zifal memasukkan jamur gula dan garam, tak perlu di tambahkan air karena jamur sendiri sudah memiliki kandungan air dan di masak hingga kering.
selesai dengan hidangan pertama zifal menyiapkan perbumbuan untuk ayam tadi.
Zifal menghaluskan kembali bumbu yang lain, cabe rawit, cabe besar dan kemiri serta bawang putih dan merah.
Setelah itu menyiapkan rempah tambahan, daun salam daun jeruk, serta lengkuas dan sereh yang sudah di geprek.
di lengkapi lada bubuk dan kecap manis.
Setelah semuanya siap, zifal menumis bumbu itu sampai berbau harum dan di tambahkan penyedap rasa.
Setelah di rasa harus zifal menambah ayam tadi lalu kecap dan air serta lada dan gula.
Setelah itu ia aduk hingga menyusut hingga meresap dan kering.
Selagi zifal memasak Sora dan tyaga anteng mengiris lemon dan jeruk di belakang.
Setelah semuanya matang, zifal memindahkan tungku nasi serta lauk tadi ke atas meja, mulai membentuk nasi menjadi segitiga dengan isi ayam dan jamur.
Nasi yang sudah di tambahkan minyak wijen pastinya menjadi lebih lezat lagi.
setelah membuat sangat banyak onigiri yang di bantu oleh Sora dan tyaga yang telah selesai mengiris jeruk serta lemon tadi.
Setelah itu onigiri di tambahkan rumput laut sebagai pelengkap, masing-masing orang akan mendapatkan dua jadi tak akan ada yang iri jika salah satu mendapatkan daging maupun jamur mereka dapat merasakan keduanya.
Untuk porsi para pekerja di buat khusus dengan ukuran lebih besar.
Setelah selesai dengan onigiri sekarang zifal menyatukan irisan lemon dan jeruk Sunkist.
dalam wadah besar jeruk itu di tekan dengan centong Sendok dan di tambahkan mint, lalu di tambahkan air yang di letakkan di bawah agar tetap dingin.
"Tyaga bisa bantu kakak?" Zifal melihat kedua bocah yang sudah berdiri di belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNBELIEVABLE
Historical Fictionalderich original novel. alangkah baiknya follow dulu sebelum baca. [ Slow update ] [ bromance ] zifal seorang pemuda yang memutuskan untuk tak lagi memiliki hubungan kekeluargaannya tiba-tiba saja di kejutkan dengan sesuatu yang mustahil terjadi di...