Part 1🌻

65.6K 2K 18
                                    

🌷HAPPY READING 🌷

Di dalam sebuah kamar terdapat seorang gadis cantik yang sedang membaca novel yang berjudul 'NESREY'. Gadis tersebut bernama CHRISTINA ELIARIA DEBORA.

Bugh...
(Anggap aja itu suara lempar buku😅)

"Arghh, novel apaan sih ni anjr, bikin kesel aja itu juga si Nesya ngapain coba dia ambil pacar orang kan kasian sama Clara, huhhh bikin badmood aja".ucap Chris yang sudah terlanjur kesal dengan novel yang ia baca.

Tok... Tok... Tok...

"Dek buka pintu nya".ucap seseorang di balik pintu.

"Buka aja bang, pintu ny gak di kunci kok".ucap Chris

"Kenapa bang? ".tanya Chris saat melihat abang nya saat berjalan masuk menuju diri nya. Abang yang di maksud Chris bernama ARRAYAN EZRA DEBORA.

"Mau temenin abang gak? ".tanya bang Ezra.

"Kemana? ".tanya balik Chris.

"Ke supermarket, mau gak".ucap bang Ezra.

"Ayok, tapi abang harus teraktir Chris".ucap  Chris antusias.

"Iyya".ucap bang Ezra sambil mengelus kepala Chris.

Chris pun langsung berjalan dengan gembira menuju lantai bawah dan di ikuti oleh bang Ezra. Soal novel tadi Chris langsung melupakan kekeselan nya terhadap para karakter novel yang ia baca.

"BUNDAAAAA CHRIS SAMA BANG EZRA KELUAR BENTAR YAAA".teriak Chris saat sampai di lantai bawah.

"Chris jangan teriak teriak nanti tenggorokan kamu sakit".ucap Bunda Chris yang bernama AUDREY YAZA DEBORA.

"Iyya bunda heheh maaf".ucap Chris

"Emang kalian berdua mau kemana? ".tanya bunda Yaza.

"Kami mau ke supermarket bund".jawab Ezra.

"Kalau gitu kalian hati-hati ya di jalan".ucap bunda Yaza

"Ok bund, kalau gitu aku sama bang Ezra pergi dulu ya byee~".pamit Chris.

Setelah itu Chris dan bang Ezra pun berjalan menuju gerasi dan memasuki mobil Lamborghini bang Ezra, mobil tersebut keluar dari mansion keluarga Debora. Sesampainya di supermarket Chris langsung berlari kecil menuju supermarket tersebut.

"Dek jangan lari nanti jatuh".peringat bang Ezra kepada Chris.

"Iyya bang".balas Chris.

Sesampainya di dalam supermarket banyak pengunjung yang memperhatikan sepasang kakak beradik tersebut yang terlihat sangat dekat. Setelah selesai berbelanja dan membayar belanjaan nya di supermarket Chris dan bang Ezra keluar menuju mobil. Belum sempat bang Ezra masuk sudah di panggil oleh Chris.

"Bang Chris mau ke sana dulu ya".ucap Chris sambil menunjuk ke penjual icecream yang berada di sebrang sana.

"Ya, tapi hati-hati kalau mau nyebrang".ucap bang Ezra dan di balas anggukan kecil oleh Chris. Chris pun menyebrang jalan tdk lupa melihat ke kanan dan ke kiri terlebih dahulu. Sesampainya di penjual icecream.

"Bang, icecream rasa coklat satu sama rasa strawberry juga satu".ucap Chris

"Siap neng".ucap abang penjual icecream tersebut.tak lama kemudian abang penjual icecream tersebut memberikan icecream yang di pesan Chris.

"Ini neng, hati-hati nanti kena baju".ucap abang penjual icecream tersebut sambil memberikan icecream.

"Wahh makasih bang, berapa bang".ucap Chris

"20rb neng".ucap abang penjual icecream. Chris pun langsung mengambil uang yang berada di dalam tas nya lalu memberikan abang penjual icecream.

"Makasih neng".ucap bang icecream tersebut dan di balas anggukan oleh Chris. Saat ingin menyebrang jalan Chris tidak lupa melihat ke kanan dan ke kiri, melihat ada mobil yang masih agak jauh Chris pun langsung menyebrang.

"ABANG".teriak Chris sambil menyebrang jalan. Bang Ezra yang melihat adiknya sedang berlari kecil ke arah ny tak sengaja pandangan ny tertuju kepada mobil yang sedang melaju dengan cepat.

"CHRISS AWASSS".Tanpa Chris sadari mobil yang tadi nya jauh langsung menancap kan gas dan..

Bugh

Bugh

Bugh

Bruk

Bruk

Arghhh...

Sesampainya bang Ezra ketempat Chris yang terlempar karna tertabrak mobil ia melihat banyak darah yang mengalir dari kepala sang adik "Chriss..., dek bangun... ".ucap bang Ezra sedih, banyak orang mengerubungi mereka ada juga yang segera menelfon ambulance.

"Bang... ma-afin.. C-hris.. kalau a-ada salah, Chris sa-yang abang, bunda sama a-ayah".ucap Chris sambil menahan rasa sakit di bagian kepada dan tubuh nya.

"Gak, dek jangan tutup mata, kamu pasti bisa bertahan ambulance akan segera tiba, dek... abang mohon jangan tinggalin abang, abang mohon dek... ".ucap bang Ezra lirih, saat melihat mata sang adik yang akan terpejam, terlambat sudah Chris sudah tdk bernyawa lagi, mata yang sudah tertutup rapat, bibir yang sudah pucat, denyut nadi yang sudah berhenti, dan tidak lupa darah yang semakin banyak keluar dari kepala Chris.

"Gak, Chris abang gak mau kehilangan kamu, gak ini gak mungkin ini pasti cuman mimpi, gak gak Chris kamu gak boleh pergi, abang gak mengizinkan kamu untuk ninggalin abang gak gak CHRIS ABANG BILANG BUKA MATA KAMU KAMU GAK BOLEH NINGGALIN ABANG, CHRISSSSS BANGUN DEKK hi

Tak berselang lama sebuah mobil ambulance dan mobil police datang beserta beberapa mobil hitam keluarga Debora. Mobil hitam tersebut berhenti, Bunda Yaza beserta suami/ayah Chris dan bang Ezra bernama FREDERICK ARION DEBORA, segera berlari menghampiri kedua anak nya.

"Bunda hiks, C-hris ninggalin abang hiks.., C-chris jahat bunda hiks... hiks.. ".ucap lirih Bang Ezra di dalam pelukan bunda Yaza yang sedang menangis sesenggukan, sedang sang ayah Arion sedang melihat anak gadis nya yang sedang di bawa masuk ke dalam mobil ambulance jujur ayah Arion ingin menangis siapa sih yang gak sakit hati melihat anak gadis nya yang sangat ia jaga bagaikan berlian, tapi itu semua ia tahan agar terlihat tegar di depan anak lelaki nya dan istri nya.

☘️TO BE CONTINUED☘️

Hii guys.....

Apa kabar?
Semoga sehat selalu ya aminnn...

Gimana sama prolog nya, maaf kalau ada kesalahan dalam cerita ini dan mohon di maklumin aja🙏🏻

Kalau kalian tidak suka dengan cerita ini, mending langsung skip aja, jangan di komen yang tidak-tidak.
Tapi kalau kalian suka cerita ini ...

🦋JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK
VOTE and COMMENT🦋

Ig:auraliona

See you next part
byeee... 👋🏻

10/06/2023

Transmigrasi Figuran [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang