23

1.8K 206 21
                                    

2 tahun kemudian...

Hai Rosie,hari ini aku bersama pengacara mu akan mencairkan dana yang kau berikan. Jujur saja uang sebanyak itu membuatku gugup.

___

Rosie, bagaimana kabarmu?.

___

Aku dan Jisoo sudah mendapatkan gedung yang cocok untuk buka studio foto. Kabar baiknya tidak begitu jauh dari rumah mu!.

___

Rosie,aku merindukanmu.

___

Aku lagi mendekorasi gedung sesuai dengan warna favoritmu.

___

Rosie, bagaimana pengobatan mu? Aku harap semua berjalan lancar.

___

Apa kau tidak rindu padaku?.

___

Rosie,aku bingung memakai nama yang bagus dan juga unik untuk studio foto!.

___

Rosie,kau sungguh kejam! Tak pernah mau balas pesanku.

___

Chaelisa studio. Hanya nama ini yang terpikirkan di otakku untuk studio foto. Aku harap kau tidak menyebut ku bodoh dan kekanak-kanakan.

___

Rosie,aku rindu kamu.

___

Apa kau mengancam Alice? Supaya tidak memberitahu keadaan mu? Aku sangat khawatir Rosie.

___

Di negara mana sebenarnya kau melakukan pengobatan?

___

Rosie,mataku tiap hari bengkak karena selalu menangisi mu. Kau baik-baik saja kan?.

___

Jangan genit dengan dokter dan suster di sana. Ingat aku!.

___

Hari ini studio fotoku mulai ramai di kunjungi oleh orang. Mungkin karena fotografernya cantik seperti ku.

___

Rosie,aku merindukanmu. Sangat.

___

Aku menebak pasti sekarang kau lagi bersikap kasar dan ketus pada semua orang di rumah sakit. Karena senyuman mu hanya untukku.

___

Di studio banyak pekerjaan. Mungkin aku akan memperlebar nya jadi perusahaan. Namanya tetap Chaelisa.

___

Aku bermimpi,kau sudah bisa jalan!. Aku sangat bahagia sampai menangis.

___

Sudah setahun berlalu. Kau sama sekali tidak pernah membalas pesan dan email ku.

___

Rosie, sayang. Bolehkah aku memanggil mu seperti itu? Pipiku bahkan merona.

___

Aku sudah memiliki tiga asisten sekarang untuk membantu di studio.

___

Sayang,aku rindu.

HER [CHAELISA] ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang