5 tahun kemudian...
Melakukan kegiatan seru saat musim gugur di Australia.
Melakukan wisata kuliner di Melbourne.
Wanita itu memandangi foto yang isinya berdua dengan wanita lain terlihat sangat menikmati makanan Melbourne yang terkenal akan destinasi kulinernya yang menjadikannya surga bagi pecinta makanan. Musim gugur adalah waktu yang hebat untuk ikut larut dalam serunya festival makanan di negara kangguru tersebut.
Menyaksikan perubahan warna kota Canberra.
Slide foto kedua, wanita itu menatap seksama fotonya yang sedang berjalan bersama orang yang di cintainya menyusuri tepian lake Burley Griffin untuk melihat warna-warni yang tercermin di air dan menikmati segelas anggur hangat. Terlihat mengagumkan akan perubahan cepat warna yang terjadi di kota itu.
Menyaksikan penyu menetas telurnya di great barrier reef selatan.
Foto ketiga,dia tersenyum manis melihat kebersamaannya bersama orang tersayang di atas pantai sambil sesekali bermain pasir dan ikut menyaksikan penyu yang menetas dan juga pertunjukan penyu kecil yang berebut keluar dari sarangnya menuju ke laut.
Bergabung dalam kemeriahan di Adelaide.
Foto keempat, dikenal sebagai kota festival , Adelaide memiliki berbagai acara yang berlangsung sepanjang tahun. Wanita itu terlihat bergembira bersama dalam balutan baju yang berwarna-warni dan ikut menari bersama dengan orang baru yang tidak saling mengenal.
Melakukan perjalanan menyusuri Tasmania.
Foto kelima adalah foto saat dirinya dengan wanita itu melakukan perjalanan menyusuri musim gugur di Tasmania. Menyaksikan pemandangan indah pergantian warna yang benar-benar terjadi di depan mata mereka sendiri.
Menjelajahi daerah pedalaman dengan menumpang kereta api mewah dari Darwin.
Foto keenam adalah foto mereka melakukan perjalanan kereta api untuk mengeksplorasi beberapa tempat yang terpencil dan menawan di pedalaman Australia. Mereka terlihat mesra dan juga seperti sepasang kekasih yang tidak dapat di pisahkan.
Menyaksikan selebrasi bergaya di Sidney.
Foto ketujuh berisikan tentang dirinya dengan wanita tersebut menonton sejumlah pertandingan dan festival yang sangat menarik.
Mendatangi pantai di Australia barat.
Foto kedelapan adalah foto mereka berdua menikmati laut dan juga ikut serta menyaksikan awal musim hiu paus berenang di lautan dengan bebasnya.
Menjelajahi alam di Gold coast dan sunshine coast di Queensland.
Foto terakhir adalah foto kebersamaannya dengan wanita yang di cintainya dalam menikmati bukit hijau yang berliku , melakukan jelajah alam yang menantang dan menyaksikan pemandangan gunung yang penuh pesona.
Dia meneteskan air mata begitu menutup album foto yang penuh dengan sejuta kenangan tersebut.
***
Her studio Park.
Jisoo memasuki gedung berlantai yang terlihat menjuntai ke atas dengan langkah kaki yang tergesa.
"Bisakah kau pelan?" Jennie sedikit ngos-ngosan mengikuti langkah kakinya.
"Tidak bisa. Aku takut wanita bodoh itu melakukan hal-hal yang aneh lagi"
"Tapi aku kekasihmu,bukan bodyguard yang harus mengekorimu" protes Jennie dengan berhenti sebentar.
"Ya Tuhan,aku juga tidak tahu mengapa mau jadi kekasih mu" Jisoo melayangkan tangannya ke atas kemudian merangkul kekasih mungilnya dalam dekapannya.
"Aku sangat khawatir pada Lisa" lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HER [CHAELISA] ☑️
RomanceSetelah kehilangan pekerjaannya, Lalisa Manoban terpaksa menerima pekerjaan untuk merawat Roseanne Park, seorang wanita kaya yang lumpuh. Seiring waktu, benih-benih cinta pun mulai tumbuh di hati mereka.