Rosie POV.
"Honey,bisakah aku minta tolong?" Tanya ku pada Jennie yang sibuk memijit kedua kaki yang tak berguna ini.
"Aku tidak akan berani menolak permintaan mu" sahutnya dengan tangan yang masih sibuk.
"Kau tidak perlu mengurus kaki ku" ucapku pelan.
"Aku senang melakukannya. Bukankah terakhir kali kedua kakimu bisa di gerakkan? Kau tidak ingat?"
"Setahun yang lalu dan tidak ada yang terjadi" aku menahan tangan Jennie agar berhenti.
"Tolong ambilkan handphone ku"
"Kau ingin menghubungi orang itu lagi?" Jennie bertanya sambil menyodorkan handphone tersebut.
"Ya"
Orang yang di maksud Jennie adalah seorang detektif yang sengaja ku sewa selama 2 tahun belakangan ini tepatnya setelah melakukan pengobatan di Korea.
Detektif yang akan memantau semua pergerakan Lisa, wanita yang ku cintai. Bukannya tidak percaya akan ketulusan perasaannya dan takut Lisa akan berpaling dariku, hanya saja aku khawatir terjadi apa-apa padanya.
Anggap saja ini adalah bentuk perhatian dan cara ku mencintainya dari jarak jauh.
Aku sangat merindukan wanitaku. Bagaimana kabarnya sekarang?Aku sengaja tidak membalas semua email dan pesan darinya karena tidak mau Lisa mengasihi ku selama proses pengobatan dan juga tidak mau menghabiskan waktunya yang berharga memperhatikan kesehatan ku.
Lisa adalah wanita multitalenta yang memiliki banyak potensi dan juga sangat tahu bagaimana caranya mengubah sesuatu menjadi berarti.
Dan yang ku dengar dari detektif dan juga Jennie,Lisa sudah menjadi CEO muda di usianya yang 29 tahun. Dia telah berhasil mewujudkan impiannya dengan mendirikan perusahaan fotografi.
Wanita ku memang sangat hebat dan aku bangga padanya.
"Halo, bagaimana perkembangannya?" Aku memulai obrolan pada detektif tersebut.
"Hmm,oke. Jangan sampai Lisa lepas dari pengawasan mu. Jika terjadi sesuatu padanya,aku tidak akan pernah membayar mu sepeserpun"
"Siapa? Jungkook? Seorang model asal Korea?"
"Baiklah, lakukan tugasmu dengan benar" aku meletakkan asal handphone di sisi ranjang.
"Ada apa?" Jennie bertanya karena melihat perubahan wajahku.
Belum sempat menjawab, handphone ku berbunyi lagi yang menandakan pesan masuk. Aku segera membukanya dan memperhatikan foto-foto yang di kirim detektif bayaran semenit yang lalu.
Jadi ini yang namanya Jungkook? Kelihatan seperti preman yang tidak terurus melihat begitu banyak tindik di sekitar wajahnya. Apa hubunganmu dengannya, Lisa?. Mengapa kau tersenyum idiot seperti itu? Aku tidak menyukainya!.
KAMU SEDANG MEMBACA
HER [CHAELISA] ☑️
RomanceSetelah kehilangan pekerjaannya, Lalisa Manoban terpaksa menerima pekerjaan untuk merawat Roseanne Park, seorang wanita kaya yang lumpuh. Seiring waktu, benih-benih cinta pun mulai tumbuh di hati mereka.