Cerita dimulai dengan memperlihatkan seseorang yang sedang dibully di sebuah gedung sekolah,
Anak yang dibully terkenal cupu oleh satu kelas karena penampilannya yang kurang mencolok dia bernama Watanabe haruto.Dia kerap dibully oleh tiga berandalan sekolah yang selalu menyiksanya setiap hari bahkan saat haruto tidak masuk sekolah mereka pergi mencari haruto ke rumahnya untuk mengajaknya keluar.
Saat jam istirahat haruto diajak oleh sekelompok orang yang selalu merundungnya haruto sudah menolaknya karena dia tahu akan dibully lagi saat ini.
Karena haruto menolak dan mengancam akan melaporkannya ke guru mereka bertiga pergi dari kelas tersebut.
Mereka adalah Choi hyunsuk, so junghwan,Bang yedam mereka kesal dengan haruto yang mulai berani mengancam mereka.
Dan mereka berencana untuk memberi haruto pelajaran saat pulang sekolah nanti mereka akan membuat haruto tidak berani sekolah lagi bahkan menampakkan diri lagi didepan mereka.
Saat bel pulang sekolah berbunyi haruto segera pulang namun saat pulang haruto dihadang oleh hyunsuk junghwan dan yedam mereka menyeret haruto di gang yang jarang orang lewati disana mereka melakukan aksinya dan membully haruto habis habisan disana.
Mereka bahkan merekam apa yang dia lakukan kepada haruto, haruto tidak bisa melawan sudah banyak luka lebam yang ada ditubuh nya.
Dan mereka mengancam haruto untuk tidak memberi tahu siapapun tentang apa yang mereka lakukan hari ini kepada orang tuanya maupun guru disekolah.
Mereka mengancam akan membunuh haruto kalau berani untuk mengancam mereka lagi.
"Gimana kalau kita siksa aja sekarang," kata yedam
Dan ditanggapi oleh hyunsuk dan junghwan.Haruto yang mendengar itu langsung memohon agar tidak disiksa oleh mereka lagi dan haruto juga berjanji tidak akan melaporkannya ke guru dan juga kepala sekolah.
Mendengar haruto berbicara seperti itu mereka bertiga tertawa puas melihat haruto yang memohon.
Hyunsuk selaku ketua mereka berkata.
"Siksa aja sekarang",kata hyunsuk.
Junghwan mengeluarkan sebuah catok rambut didalam tasnya."Waw dapat dimana?" tanya yedam.
"Gue pinjem di adik gue tadi"kata junghwan
Hyunsuk langsung mengambil catok tersebut dan mencolok nya di sebuah rol."Pegang dia," hyunsuk menatap tajam wajah haruto yang masih memohon
Tentu saja hyunsuk tidak mendengarkannya."Ini nggak sakit kok cuma panas sedikit" saat hyunsuk mulai mengelus tangan haruto dan mencatok tangan haruto sebanyak tiga kali.
Haruto hanya bisa menangis karena perih di tangannya.
BughJunghwan memukul haruto tepat di bagian perutnya sehingga membuatnya tersungkur hingga jatuh.
Hyunsuk mengangkat wajah haruto yang sedang menangis
"Kalau Lo berani lagi ngelawan akan lebih Parah lagi yang akan gue lakuin ke Lo mengerti."Haruto hanya bisa mengangguk saja.
"Ayo cabut", hyunsuk menyuruh kedua temannya pergi meninggalkan haruto disana.
Maaf kalau ceritanya
Agak susah dipahami
KAMU SEDANG MEMBACA
Bully [Twins Haruto] Treasure
Teen Fiction"Gue Travis bukan haruto!!" Hyunsuk yang ingin membuat Travis bernasib sama dengan haruto di sekolah barunya tapi itu bukanlah hal yang mudah baginya. END