Hay hay gaissss, ada yang masih disini ngak?? Ada yang nungguin ini cerita ngak sih??
Sorry buat kalian karna akunya slow update. Tapi bakalan diusahain update kok kalo ngak mentok idenya.
Semoga kalian suka ceritanya yah, jangan lupa coment dan vote Seikhlasnya aja.
Happy reading gaiss. Enjoy💜💜💜💜💜💜
Brakkk
Ajim
Bangsat
Asu
Berbagai Umpatan keluar dari mulut mereka yang dikejutkan oleh sang pelaku. Sedangakn dia hanya menampilkan senyum lebar milik nya.
"anak dajjal, gue kaget astaga" ujar celin mengelus dadanya sabar.
"untung gue ngak keselek yah, lo kenapa sih flo" ujar elena heran dengan tingkah sahabat nya itu.
"kalo bunuh orang ngak dosa udah gue mutilasi lo flo" ujar adinda menatap tajam ke flora.
"hehe, jangan marah dong sayang-sayang aku, ngak sengaja gue mah" ujar flora menyengir kuda.
"ngak sengaja pala lo peyang, gue hampir mati gara² keselek, mau gue patahin tuh tangan" ujar adinda kesal.
"ish. Dinda mah, ngak boleh gitu" ujar flora memasang wajah sendu miliknya.
“astaga jijik gue liat lo flo” ujar celin melempar tissue ke arah wajah flora yang langsung mendelik kesal ke arah celin.
“ish jijik banget sih” ujar nya kesal. Yang dihadiahi suara tawa dari teman-temannya.
“pulsek kemana?” tanya elena kepada teman-temannya yang tengah asik sendirian
“Rumah” ujar mereka serentak tanpa menghiraukan sang penanya.
“mall kuy, gue lagi bosan di rumah” ujar elena.
“kuy, tapi mampir di gramed juga yah, gue mau beli novel terbaru” ujar flora menyetujui.
“novel mulu kerjaan lo, baper kok sama fiksi” ujar adinda santai.
“biarin yang penting ngak nyakitin, ngak kayak yg itu tuh, baru di gombalin dikit udah baper eeh malah ujungnya di ghosting” ujar flora santai.
“anjir, gue diam yah dari tadi kenapa malah gue yang kena sih” ujar celin kesal mendengar penuturan dari flora. Pasal nya belum lama ini dirinya sempat kena ghosting oleh crushnya anak XI IPS 3
“lagian sok sok-an bilang ada gebetan. Lagian yah cel, si Aldo itu playboy tau, gue heran dah, kenapa sih cewek demen nya yang suka nyakitin. Ada yang good boy bilang nya ‘kamu terlalu baik buat aku’ heh aturannya bersyukur kali dia baik. Herman gue” ujar elena.
“ck, gini nih, si jomblo dari lahir mulai bermain logika. Lo pikir deh el, yang suka nyakitin itu kek ada tantangan nya tersendiri gitu loh. Kalo yang baik itu mah kek ada yang kurang gitu” ujar celin.
“tapi giliran sakit nangis” timpal adinda
“yaa namanya masakan kalo ngak ada bumbu ngak bakalan enak lah, sama aja kalo ngak ada masalah dalam hubungan itu hambar” ujar celin.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE U PAK GURU
Teen Fiction⚠⚠⚠⚠ CERITA MILIK SENDIRI ⚠⚠⚠⚠ DILARANG PLAGIAT, PLAGIAT MENJAUH ⏰⏰⏰ UPDATE SESUAI MOOD SEE ON MY STORY!!! 💜💜💜💜💜💜 NOTHING PROLOG, BACA AJA KALO PENASARAN, OK💜💜💜💜 Revisi setelah cerita tamat 😁😁😁 Yokk kepoin ceritanya only di lapak in...