23

417 14 10
                                    

⚠⚠mohon tandai typo dan terimakasih
Selamat membaca
💜💜💜💜💜

“untuk apa saya cemburu pada orang yang tidak saya cintai” ujar Adrian membuat flora menganggukkan kepala namun entah kenapa ada setitik rasa sakit yang diterima oleh hatinya.

“karena itu, ayo kita batalkan pertunangan ini” ujar flora kembali.

Membuat Adrian menatap flora dengan dingin. Seperti memiliki emosi yang berusaha untuk ditahan disana.

“kenapa kamu sangat ingin membatalkan pertunangan ini? Apa karena pacar-pacar kamu itu” tanya Adrian tak melanjutkan makannya. Membuat flora menggelleng mendengar ucapan Adrian.

“bukankah sudah jelas? Bapak punya pasangan, dan bapak mencintainya, dan perlu saya tegaskan bahwa saya tidak memiliki pacar seperti yang bapak ucapkan” ujar flora tegas.

Bahkan tingkah absurd yang biasa dia lakukan sekarang tak menampakkan lagi wujudnya.

“kenapa kamu selalu mengatakan saya memiliki pasangan?” ujar Adrian menatap flora dengan intens.

“bukannya bapak sendiri yang mengatakan kepada saya saat malam perjodohan itu? Dan jangan lupa, saya pernah melabrak bapak saat bapak dengan pacar bapak di mall” ujar flora tenang dengan meminum minuman miliknya.

“apa kamu tidak memperhatikan wajah pasangan saya waktu itu?” tanya Adrian yang mendapat gelengan dari flora.

“ck, akan saya panggil pasangan saya kesini. Dan selesai kan semua ini” ujar Adrian dan segera merogoh ponsenya.

“tidak perlu, jangan buat dia sakit hati karna ulah bapak” larang flora namun tak diindahkan oleh Adrian.

“cepat ke sini, restoran jepang di mall gardenia” ujar Adrian sesaat setelah telfon terhubung dan segera mematikan setelah memberitahu maksud menelfon.

gak ada romantis-romantisnya sama sekali saya ayang, herman’ batin flora namun memilih untuk acuh.

“apa kamu tidak ingin berjuang dengan hubungan ini?” tanya Adrian kepada flora.

“hubungan seperti apa yang bapak harapkan? Saya yang menjadi perusak hubungan orang lain? Kalo itu yang bapak maksud saya tidak berminat. Sekalipun saya suka sama bapak” ujar flora berusaha untuk tenang.

“kamu suka sama saya?” tanya Adrian yang diangguki oleh flora.

“setiap orang berhak untuk menyukai siapa pun. Setiap orang juga bisa mendapatkan rasa suka dari siapapun. Tapi ngak semua orang bisa mendapatkan rasa cinta dari seseorang” ujar flora membuat harapan dari Adrian seketika pupus.

“jadi kamu suka bukan cinta?” tanya Adrian yang diangguki oleh flora.

“saya tidak mau berjuang untuk seseorang yang tidak mencintai saya. Karna dicintai lebih baik dari pada mencintai. Dan membalas perasaan orang yang mencintai kita lebih penting dari pada jatuh cinta Cuma pada orang yang tak ingin kita mencintainya” ujar flora mengeluarkan isi kepalanya.

“trus kenapa roval kamu tolak” ujar Adrian

Uhuuk uhuuk

“bapak tau dari mana saya di minta jadi pacar nya roval?” tanya flora setelah mengatasi tersedaknya.

“ngak penting, jawab saja pertanyaan saya” ujar Adrian yang diangguki oleh flora.

“saya tidak mungkin mengambil dia dari Tuhannya. Lagian banteng antara kita begitu tinggi” ujar flora.

“jika seandainya kalian satu keyakinan?” ujar Adrian penasaran.

“mungkin saja saya terima” ujar flora acuh.

untungnya beda’ batin Adrian

Seakan tersadar dengan pikiran nya dengan segera Adrian mengenyakan pikirannya.

Tak lama setelah penantian datang seseorang dengan seragam yang masih tertempal di tubuhnya.

“hosh hosh” nafas yang tak beraturan membuat flora dan Adrian menatap orang yang baru saja datang dan meminum minuman yang bisa di jangkaunya.

“loh bell, kenapa ke sini? Dan kenapa kamu ngos-ngosan?” tanya flora heran dengan calon adik ipar nya itu.

“huft, kakak tanya aja sama abang, ngapain nyuruh aku kesini buru-buru” ujar bella kesal dengan tingkah abang nya itu.

“lah kan yang disuruh kesini pacarnya pak Adrian” ujar flora bingung.

“hah? Pacar?” tanya bella memastikan pendengarannya membuat flora menganggukkan kepala.

“buahahaha sejak kapan bang Adrian punya pacar, jomblo ngenes dia kan. Dari orok malahan. Mungkin abang ngak suka cewek kali” ujar bella tanpa tampang dosa. Mendapat delikan sinis dari Adrian.

“loh, ini gimana sih?” tanya flora ikut kebingungan.

“huft, dek kamu ingat ngak sih, waktu kita ke mall, trus ada orang tiba-tiba labrak kita bilang selingkuh?” ujar Adrian kepada bella yang diangguki oleh bella.

“ingat kok, masa lupa, emang kenapa?” tanya bella kepada Adrian.

“tuh, calon kakak ipar kamu itu orang nya”

“HAH” teriakan kedua perempuan itu sontak membuat beberapa pengunjung menatap kearah mereka membuat mereka hanya menampilkan senyum manis sambil bergumam maaf.

“jangan bilang kalo kak flora yang punya labrak kita waktu itu?” tanya bella yang diangguki oleh Adrian.

“jadi itu lo bel?” tanya flora yang diangguki sama sang empu.

“haha sorry yah, gue ngak maksud waktu itu, Cuma gue mau balas dendam aja sama abg lo” ujar flora tak enak hati.

“lah gue ngak ngerasa kak, Cuma mungkin abang doang yang malu hihi” ujar bella cekikikan

“betewe lo kenapa bisa balas dendam sama abang?” tanya bella penasaran.

“yaa siapa suruh dia mempet ke gue, gara-gara pak Adrian jidat sama punggung gue sakut. Mana ngak ada kata maaf nya lagi” sindir flora yang hanya dibalas dengan memutar mata malas oleh Adrian.

“tapi gue bersyukur tau lo gituin abang kak” ujar bella yang mendapat tatapan bingung dari flora

“emang kenapa?” tanya flora heran

“kapan lagi liat abang gue nahan malu sampe kuping dan wajahnya merah haha” ujar bella dengan tawanya.

“ada ada aja. O iya, trus kenapa pas malam itu bapak bilang bapak punya pacar?” tanya flora kepada Adrian.

“gabut doang” ujar Adrian singkat membuat flora dan bella cengo seketika.

“sebenarnya yah bel, gue mau batalin pertunangan ini” ujar flora menjeda

“jangann, jangan dibatalin dong kak” ujar bella memohon.

“kalo lo batalin gue ngak punya teman buat mendzolimi abang lagi” lanjut bella saat flora akan bertanya.

“tapi abang lo aja ngak mau pertunangan ini lanjut” ujar flora membuat bella melototkan mata kepada Adrian.

“tidak akan ada pertunangan” ujar Adrian sukses membuat kedua perempuan itu menatap Adrian dengan tatapan berbeda.

“minggu besok kita nikah”

💜💜💜💜💜
Terimakasih sudah mampir.
Terimakasih sudah membaca,  vote dan coment.
See you di part selanjutnya
Babay
💜💜💜💜💜

I LOVE U PAK GURUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang