O hallo 👋👋👋
Aku kembali di malam yang dingin ini, hihi
Aku update karena.......
Gapapa sih, gabut doang hehe. Enjoy gaiss seperti biasa
⚠⚠tandai typo yak.
Selamat membaca
💜💜💜💜💜Sebelumnya….
‘Tuhan, tolong bantu hamba-Mu ini, kirimkan seseorang buat gagalin hal konyol ini Tuhan. Flora janji deh, kalo ada yang bantu flora, bakalan flora kabulkan 4 permintaan dia, asal flora bebas dari orang gila ini’ batin flora berdoa dengan serius.
“APA-APAAN INI” suara tegas dan bass memasuki indra pendengaran setiap orang yang ada disana membuat suasana yang tadi nya riuh menjadi senyap seketika.
💜💜💜💜💜
“dan kamu bian, kenapa kamu berlutut di lantai kotor itu? Mau pel lantai? Ngak sekalian pake baju kamu itu?” lanjutnya merasa heran dengan siswa di depannya itu.
“bukan kok pak, saya Cuma…”
“Cuma nembak cewek yang jelas-jelas udah nolak kamu” ujar nya santai.
Jleb
Perkataan yang sialnya kenyataan itu membuat relung hati nya lumayan sakit.
“kok sakit yah pak, mana benar lagi” ujar nya mengelus dada.
“sudah-sudah, semua bubar. Dan kamu flora saya sudah menunggu kamu di ruangan, malah jadian disini, cepat keruangan saya” ujar nya dan pergi dari hadapan beberapa siswa tersebut.
‘ck, kenapa dia sih, Ya Tuhan, bukannya flora ngak bersyukur, tapi kenapa? Kenapa harus om-om mesum itu sih’ batin flora kesal.
“ngak usah ngedumel di dalam hati kamu, cepat jalan” ujar Adrian tanpa menoleh ke arah belakang.
“ck, dasar selain mesum juga cenayang ternyata” ujar flora santai.
“saya dengar apa yang kamu ucapkan flora” ujar Adrian yang sedikit kesal dengan perkataan dari siswa nya itu.
“tanda nya bapak punya telinga, kalo ngak mau di pake sumbangin aja.” Ujar flora sekenanya.
Mendengar hal itu Adrian langsung menghentikan jalannya tepat disaat itu kepala flora malah membentur punggung tegap milik guru tersebut.
Memilih membalikkan badan sehingga tepat berada di depan flora yang tengah mengusap dahi nya.
“ck, berenti ngak pake lampu sen banget sih, kasih warna merah kek tanda berhenti, ini ngak main mendadak aja, kecelakaan kan” dumel flora pelan namun malah didengar oleh Adrian karena jaraknya memang dekat.
“heh” ujar Adrian menyentil kening flora tanpa perasaan.
“ish, pak, ini aja masih sakit kebentur tu punggung malah di sentil lagi, bapak mau apa sih” ujar nya kesal kepada Adrian.
Bukannya menjawab Adrian malah mencondongkan tubuh nya membuat flora refleks memundurkan tubuhnya.
“etss, mau ngapain? Ini disekolah yah pak, ngak usah mesum” ujar flora wanti-wanti dengan menyilangkan tangannya di daerah dada.
Bukannya mendengarkan ucapan flora, Adrian malah makin memajukan tubuh nya yang membuat flora hampir saja terjatuh jika tidak di pegang oleh Adrian.
“jadi kalo di luar sekolah boleh, hm?” ujar Adrian tepat berbibisk di telinga flora.
“anjing” ujar flora spontan dengan menendang daerah selangkangan milik Adrian.
“shit” ujar Adrian terkejut dengan perbuatan dari siswi di depannya nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE U PAK GURU
Teen Fiction⚠⚠⚠⚠ CERITA MILIK SENDIRI ⚠⚠⚠⚠ DILARANG PLAGIAT, PLAGIAT MENJAUH ⏰⏰⏰ UPDATE SESUAI MOOD SEE ON MY STORY!!! 💜💜💜💜💜💜 NOTHING PROLOG, BACA AJA KALO PENASARAN, OK💜💜💜💜 Revisi setelah cerita tamat 😁😁😁 Yokk kepoin ceritanya only di lapak in...