09

476 13 19
                                    

Ni hao 👋👋👋
Apa kabar hari ini gaisss???
Gimana hari nya??
Aku kembali lagi dengan mood yang rada bagusan. Aku update karena kalian juga.
Terimakasih banyak yang udah support aku,  dan terimakasih banyak buat yang udah sempatin buat baca cerita ini.
Enjoy gaiss, happy reading
💜💜💜💜💜

Sebelumnya

“kamu harus ikut saya, pertanggungjawabkan perbuatan kamu” ujarnya dan segera membawa flora yang tengah melakuka pemberontakan agar tak ikut dengan Adrian.

 💜💜💜💜💜

“pak-pak, eeh, kok main tarik-tarik aja sih, saya bisa jalan sendiri pak, eey,” ujar flora melakukan pemberontakan.

Sungguh dirinya tengah memikirkan nasib nya yang bisa saja berujung mengenaskan menghadapi amarah dari pasangan yang dia ganggu beberapa hari yang lalu. tanpa mempedulikan pemberontakan dari flora, Adrian tetap menarik flora dengan tidak terlalu keras menuju ke arah mobil nya.

“pak, aduhh pak, iya iya saya tau saya salah, saya bakalan bertanggung jawab kok” ujar flora akhirnya mengalah.

“masuk!” ujar Adrian membuka pintu mobilnya agar dimasuki oleh flora.

“saya bawa mobil kok pak, saya ikuti dari belakang deh” ujar flora berusaha untuk bernegosiasi.

“ngak ada, nanti kamu kamur” ujar Adrian sambil mendorong flora untuk masuk ke mobil nya. setelah memastikan flora duduk dengan tenang dengan segera Adrian mengitari mobilnya untuk duduk di kursi pengemudi.

“trus, mobil saya gimana pak? Saya turun deh yah, saya ngak bakalan kabur, beneran deh” ujar flora kembali bernegosiasi dan memohon.

“tenang aja, mobil kamu aman, ngak usah banyak alasan” ujar Adrian dan mulai menyalakan mobilnya meninggalkan perkarangan sekolah.
Berkendara dengan arah yang di ketahui oleh Adrian.

Flora tidak begitu tau kemana akan dibawa oleh Adrian. Dirinya hanya bisa pasrah akan nasib nya kedepannya dan merutuki perbuatannya di masa lalu.

Tuhan, bantu flora lagi hari ini, selamatkan flora dari pak Adrian Ya Allah, flora ngak mau kenapa-napa’ doa nya di dalam hati

Tringgg

Suara panggilan pada ponsel flora mengalihkan pandangan mereka berdua.

terimakasih Ya Allah’ batin flora bersyukur.

“ee, pak saya izin angkat telfon dulu yah” ujar flora dan langsung mengangkat telfon ketimbang mendengarkan jawaban dari Adrian.

Hallo ma

.....

Iya, flora bentar lagi pulang

…..

Be-

Selamat siang buk, mohon maaf menyela pembicaraan ibu dengan putri ibu, saya Adrian guru flora sekaligus wali kelas nya flora buk, ingin meminta izin untuk flora pulang telat, karena saya ada keperluan dengan flora buk.

…..

Aaah, baik buk, terimakasih sudah mengizinkan, akan saya pastikan flora pulang dengan selamat. Selamat siang bu.

Tutt

Panggilan terputus begitu saja membuat Adrian yang tadinya mengambil secara paksa telfon flora mengembalikan kembali kepada sang pemilik.

I LOVE U PAK GURUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang