Holla 👋👋👋
Aku kembali dengan segala ke absurd-tan.
Betewe apa kabarnya kakak² ku??? Baik-baik saja kah?
⚠tolong typo nya ditandai yah, dan bakalan di revisi kalo dah selesai ini cerita 😎
Selamat membaca gaiss
💜💜💜💜💜Pagi cerah di upacara kali ini mmebuat sebagian siswa mengeluhkan rasa panas yang disebabkan oleh matahari.
“astaga itu kepala sekolah ngak bosan apa, celoteh mulu, gue kepanasan ey” ujar flora mulai kesal.
“iya lagi, kek nya masih lama ini, duduk boleh ngak sih” ujar celin membenarkan.
“boleh aja sih, kalo ngak ada guru dan anak osis di belakang” ujar flora mulai menengok ke arah belakang.
“tapi sialnya anak osis pada di belakang lagi” ujar elena mengeluh.
“heh, dita, lo depan sana” ujar flora kepada teman yang dipanggil dita itu.
“ogah, enakan di elu monyet, gue yang kepanasan sedangkan elo malah terhalang sama gue” ujar dita yang dibalas dengusan oleh flora.
“ITU YANG DI BELAKANG, MAU GANTIAN BERBICARA DULU” ujar kepala sekolah membuat mereka yang berisik segera membungkam mulutnya.
Upacara dilanjutkan dengan hikmat. Namun flora memilih mencengkram erat sisi-sisi rok nya.
“lo kenapa flo?” tanya adinda memperhatikan keadaan flora yang berubah. Dari banyak ngeluh menjadi pendiam.
“pusing” tepat saat flora mengatakan itu tubuhnya seketika linglung untung dengan sigap roval yang ada disamping flora menangkap tubuh milik flora sehingga tidak menimbulkan kegaduhan apapun.
“aduhh, ni akan tumben-tumbenan pingsan” ujar celin terkejut dan segera mengikuti roval yang sudah membawa flora menuju uks diikuti oleh celin, adinda dan elena.
Sesampainya di uks, flora langsung di tangani oleh petugas yang ada.
“ini dia belum sarapan sepertinya. Ditambah lagi dia dehidrasi” ujar petugas tersebut yang diangguki oleh mereka bertiga.
Bertiga? Yap roval sudah keluar dari uks dari tadi enatah kemana.
“baik dok, terimakasih banyak yah” ujar celin yang diangguki oleh dokter tersebut.
“gue mau beli teh sama makanan dulu, kalian jagain ini anak” ujar elena yang diangguki oleh adinda dan celin.
Namun baru saja elena akan keluar uks, dirinya harus terhenti karena kedatangan roval dengan nampan yang berisi teh dan nasi goreng.
Tanpa mengatakan apa pun, roval menyerahkan nampan tersebut kepada elena dan pergi dari uks untuk kembali ke barisan.
Eughh
Leguhan dari flora membuat ketiga nya tersadar dengan apa yang tengah terjadi dan segera mendekati flora yang berusaha untuk bangun.
“ini nih, human yang kerjaan nya bikin khawatir orang mulu” sindir celin yang diberi delikan tajam oleh flora.
“udah deh cel, dia baru bangun, nih di minum dulu” ujar elena menyerahkan teh manis kepada flora yang diterima baik oleh flora.
“thanks” ujar flora menyerahkan kembali gelas tersebut.
“makan” ujar adinda yang diangguki oleh flora, dirinya tidak memiliki tenaga untuk mengoceh saat ini.
“lo kenapa bisa ngak sarapan sih flo, tumbenan, biasanya lo si paling sarapan. Tau sendiri punya asam lambung” ujar celin merutuki kebodohan flora.
“ngak sempat” ujar flora berusaha tenang
“kenapa ngak sempat? Apa yang bikin lo bisa ngak sempat sarapan. Ya minimal roti kan bisa” ujar adinda menimpali.
“gue buru-buru takut telat, ya udha sih udah kejadian juga ngak bisa di replay lagi” ujar flora agar pembahasan mengenai kenapa dia tidak sarapan terhenti.
“ck, lain kali ngak ada hal gini lagi, awas aja masih bandel” ujar elena dengan nada ancaman yang diangguki oleh flora.
💜💜💜💜💜
Jam pembelajaran tengah berlangsung saat ini. Dengan flora yang menelungkupkan wajah pada meja belajar, sungguh saat ini dirinya sangat malas untuk belajar.
“itu yang dibelakang kenapa?” tanya bu gea selaku guru sejarah membuat beberapa siswa mengalihkan pandangan mereka menatap orang yang di tunjuk.
“flora sakit buk” ujar celin yang duduk tepat di samping flora.
“kalo sakit ke uks, bukan tidur di sana” ujar buk gea.
“buk saya izin ke uks yah” ujar flora akhirnya berdiri.
“ya sudah, hati-hati” ujar buk gea yang diangguki oleh flora.
“mau gue anterin?” tanya celin yang dibalas gelengan oleh flora.
Berjalan keluar kelas. Tujuan nya saat ini bukanlah uks seperti yang dibilang oleh flora tadi melainkan ke arah rooftop sekolah itu.
Sesampainya di rooftop flora memilih merebahkan tubuhnya di kursi yang ada di sana. Memandangi langit yang terlihat cerah tanpa awan.
“huft” suara helaan nafas dari flora terdengar sangat kasar.
Sebenarnya ada alasan dibalik tidak sarapannya seorang flora. Dan itu berkaitan dengan orang tuanya, bukan lebih tepat qiandra.
Flashback on
Sepulangnya flora dan keluarganya dari dinner. Membuat hati flora senang tak tertahan. Namun sepertinya kesenangan itu harus hilang dalam waktu singkat, mendengar perkataan orang tua nya.
“flora, mama mau bicara boleh?” tanya qiandra saat masuk ke kamar flora.
“mama kan udah ngomong” ujar flora yang mulai menarik selimut sebatas dada.
“mama serius flo” ujar qiandra geram yang diangguki oleh flora.
Merubah gaya duduknya menatap serius kepada sang ibu.
“kamu udah kenal sama tante veni kan?” tanya qiandra yang diangguko oleh flora.
“menurut kamu, jika seandainya ucapan tante veni tadi mama kabulin gimana?” tanya qiandra yang mendapat kerutan bingung dari flora.
“permintaan yang mana maksud mama?” tanya flora seakan paham maksud pembicaraan ibu nya itu, hanya saja flora ingin memperjelasnya.
“kamu mau kan, kalo mama jodohin dengan anaknya tante veni?” tanya qiandra membuat flora membulatkan mata tak percaya.
“maa” ujar flora tak terima.
“dengerin mama dulu, mama jodohin kamu sama anak tante veni itu karena mama yakin, anak tante veni itu baik dan juga bisa jadi suami yang baik untuk kamu. dan mama juga yakin kamu akan aman jika nikah sama anaknya tante veni” ujar qiandra berusaha menjelaskan kepada flora.
“ma tapi flora..”
“iya mama tau kamu suka sama seseorang, tapi kan belum ke tahap cinta, mama mohon, mau yah” potong qiandra memohon membuat flora membuang muka dari hadapan sang ibu.
“kamu pikirkan dulu baik-baik. Mama yakin pilihan mama yang terbaik, selamat malam” ujar qiandra dan pergi dari kamar flora menyisakan rasa sesak bagi flora.
Flashback off.
"arghh, anjing" maki flora mengacak rambut nya kesal dengan yang terjadi pada dirinya.
"kamu bolos? "
💜💜💜💜💜
Sekian dan terimakasih.
Yang penasaran tungguin part selanjutnya
Jangan lupa coment dan vote
See you
💜💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE U PAK GURU
Teen Fiction⚠⚠⚠⚠ CERITA MILIK SENDIRI ⚠⚠⚠⚠ DILARANG PLAGIAT, PLAGIAT MENJAUH ⏰⏰⏰ UPDATE SESUAI MOOD SEE ON MY STORY!!! 💜💜💜💜💜💜 NOTHING PROLOG, BACA AJA KALO PENASARAN, OK💜💜💜💜 Revisi setelah cerita tamat 😁😁😁 Yokk kepoin ceritanya only di lapak in...