12

460 16 11
                                    

Hallo 👋👋👋👋
Kembali lagi dengan saya author yang gabut.
Seperti biasa gaiss ⚠ typo di tandai.
Selamat membaca
💜💜💜💜💜

Jam masih menunjukan pukul 5 pagi tapi suara denting alat masak sudah berbunyi membuat beberapa orang yang bertugas untuk membersihkan dan memasak di rumah tersebut merasa heran dengan nona nya itu.

“non, ngapain pagi-pagi di dapur?” tanya salah seorang art di rumah tersebut.

“eeh bi marni, ini aku lagi bikin makanan” ujar flora yang diahadiahi kernyitan kebingungan oleh art yang bernama bi marni tersebut.

“bibi aja non, ini masih pagi loh, biasanya non kan ngak bangun sepagi ini” ujar bi marni.

Benar adanya nya, biasanya flora akan bangun sekitar jam 6 pagi atau lebih. Sedangkan ini baru pukul 5 pagi flora sudah bangun.

Jangan lupakan usaha flora untuk mengumpulkan niat untuk bangun sepagi ini gara-gara permintaan konyol dari guru nya itu.

‘kalo ngak gara-gara pak Adrian, ngak bakalan mau gue bangun sepagi ini’ batin flora.

“gapapa bi, sesekali, aku juga lagi pengen makan masakan sendiri, sekalian pengen di puji papa mama” ujar flora yang tersenyum.

“apa perlu bibi bantu non?” tanya bi marni.

“ngak usah bi, bibi lanjut bersih-bersih aja, ini juga udah mulai siap” ujar flora menolak tawaran bi marni.

“ya sudah, bibi mau bersih-bersih dulu non, permisi” ujar bi marni dan segera pergi dari dapur tersebut.
Flora kembai melanjutkan acara masak me-masak nya.

“ok, sepertinya sudah mau matang, jangan lupa masukin micin, penyedap rasa dan garam secukupnya saja” ujar flora layaknya pemandu acara dengan memasukkan bumbu yang di sebutkan oleh nya.

“bagus, jangan lupa test rasa” ujar nya kembali dan mulai mencicip rasa dari makanan yang di buat

“perfect. Karna ini udah, tingga bikin sandwich aja” ujar nya kembali.

“pertama-tama kita potong-potong dulu buah nya, ada pisang, kiwi, strawberry, jeruk yang sudah dibersihkan”

“kita keringkan dulu buah-buah nya agar ngak terlalu berair, sambil menunggu buah nya set, kita bikin krim nya dulu”

“ada gula, krim kental di kocok sampe mengembang”

“ok lanjut masukin susu kental manis dan aduk secara merata”

“Ambil satu roti, olesi dengan krim tadi, lalu susun buah yang kita potong tadi dan olesi lagi dengan krim, lalu timpa dengan roti. Setelahnya bungkus dengan plastic wrap, diamkan sebentar dan bikin yang kedua”

“ok, semua nya siap, tinggal potong dan taruh di tempat nya, selesai” ujar flora mengakhiri sesi acara nya.

“serasa udah jadi chef professional gue” gumam flora dan mulai meletakkan sarapan tersebut di tempat makan dan menaruh sandwich buah di tempat kedua.

Setelah semua selesai dengan segera flora berlari menuju ke kamar nya guna bersih-bersih.

💜💜💜💜💜

Sekolahan.

Bel pelajaran pertama sudah berbunyi membuat semua siswa sudah mulai memasuki kelas mereka masing-masing tak terkecuali flora yang tengah duduk dengan tenang menganggu aktivitas roval yang menelungkupkan wajah nya dimeja (kalo lupa, di part 1 rovalno Jackson salah satu teman flora namun paling sering memisahkan diri)

I LOVE U PAK GURUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang