26

420 9 4
                                    

Holla,  selamat malam. Selamat beristirahat dan melepas lelah sembari menikmati cerita ini
⚠tandai typo yah.
Semua foto dan media diambil dari Pinterest
Selamat membaca
💜💜💜💜💜

Celana pendek selutut berwarna navy, dipadukan dengan hoodie berwarna putih, dan sepatu kets berwarna putih membuat penampilan flora sedikit menarik.

“kamu mau kemana sayang?” tanya qiandra saat melihat putrinya itu sudah rapi.

“mau kencan dong mah” ujar flora santai.

“sama mantu mama? Mana? Mama jadi kangen mantu mama” ujar qiandra yang mendapat delikan dari flora.

“ish, apaan sih ma,ngak ada kangen-kangenan” ujar flora membuat qiandra memandang aneh kepada putrinya itu.

“orang-

“assalamu’alaikum” salam dari seseorang membuat perkataan qiandra harus terpotong oleh nya.

“waalaikumussalam. Baru juga diomongin udah dateng aja” ujar qiandra menyambut kedatangan Adrian.

Flora? Sedang terpaku menatap ketampanan Adrian. Tidak ada lagi sosok Adrian yang rapi dengan setelan kemeja dan celana bahan. yang ada hanya Adrian dengan mengenakan hoodie putih, celana pendek selutut dan snekers berwarna putih serta topi berwarna senada.

“ini kalian janjian?” tanya qiandra kepada anak dan calon menantunya.

“iya kita janjian mau kencan” ujar flora setelah selesai dengan keterpakuannya.

“bukan, baju nya loh maksud mama” ujar qiandra membuat kedua orang tersebut memandang baju mereka sama lain.

“lah kok bisa sama?” tanya flora kepada Adrian yang hanya diberi endikan bahu oleh Adrian.

“kita ngak janjian kok, pak Adrian aja yang ngikutin aku” ujar flora.

“ngak kok ma, saya juga ngak ekspek bakalan couple” ujar Adrian kepada qiandra.

“berarti ada ikatan batin antara kalian. Emang jodoh ya gimana lagi” ujar qiandra kepada keduanya.

“ya udah kami berangkat dulu” ujar flora berpamitan kepada qiandra sebelum makin lama obrolan mereka.

“saya izin bawa flora ya ma” ujar Adrian meminta izin yang diangguki oleh qiandra

“jangan malam-malam pulangnya, hati-hati di jalan” ujar qiandra yang diangguki oleh pasangan itu.

Setelah pamit mereka segera menuju tujuan mereka dari awal. Lebih tepatnya tujuan flora, yaitu pantai.

Dan disinilah mereka berada. Menunggu sunset dengan menikmati makanan yang sudah di pesan oleh Adrian tadi.

“pak, menurut bapak, kenapa kebanyakan orang suka dengan sunset?” tanya flora random.

“sunset itu ngajarin banyak hal. Dari kesabaran, keikhlasan sampai pada tahap melepaskan” ujar Adrian sejenak membuat flora menganggukkan kepala.

“kesabaran karena orang-orang harus bersabar menunggu kedatangannya disaat banyak godaan dan tantangan yang silih berganti datang kepada orang tersebut. Sehingga mereka bisa menikmati sunset kesudahannya. Keikhlasan karena mereka harus merelakan penantian mereka setelah melalui berbagai kondisi harus berakhir dengan cepat karena kepergiannya. Terkadang mengikhlaskan adalah cara paling sulit yang bisa dilakukan oleh sebagian manusia. Namun mereka yang bisa ikhlas dengan takdir bisa melepaskan kepergiannya. Meski dengan hati yang berat. Namun mereka yakin akan di pertemukan lagi dengan cara yang sudah di takdirkan” ujar Adrian membuat flora menganggukkan kepala paham.

I LOVE U PAK GURUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang