Hallo 👋👋👋👋
Ada yang kangen sama aku ngak sih hehehe, udah lama aku ngilang yah, maafin aku karna rada sibuk akhir² ini. Dan beberapa kali ketika udah niat buat up, eeh malah datang malesnya. Maaf yah.
Kali ini aku update, apa masih ada yang nungguin cerita aku ngak? Semoga ada yah.
⚠⚠ tandai typo nya yah bro and sis.
Selamat membaca
💜💜💜💜💜Tap
tap
tap
Suara seseorang yang baru saja menuruni tangga mengalihkan atensi semua orang untuk menatap sang pelaku.
'ck, itu pak tua ngapain disini pagi² sih, pasti gue disuruh berangkat sama dia lagi, ish yang chat semalam aja ngak dijelasin siapa' gerutu Flora namun tak ayal dirinya berjalan menuju meja makan.
"pagi pa, ma" sapa flora sambil mencium kedua pipi orang tuanya dan duduk dikursi miliknya.
"pagi sayang, tunangannya ngak di sapa? " tanya qiandra yang membuat flora menatap adrian. Yang dari tadi menatap flora dari tangga sampai meja makan.
"pagi pak, bapak ngapain pagi² kesini? " tanya flora kepada adrian.
"kok pak sih, kan kamu tunangan adrian flo, masa panggil pak sih" ujar qiandra tak percaya.
"iya nanti flora ganti, kalo mood" jawab flora lirih diakhir.
"flora berangkat dulu" ujar flora bangkit dari duduknya.
"loh, ngak sarapan dulu? " tanya exel kepada putrinya itu.
"ngak ah, males, ntar aja di kantin" ujar flora.
"sarapan dulu " ujar adrian akhirnya bersuara.
"udah deh, bapak jangan maksa saya, saya lagi ngak ada nafsu makan" ujar flora kesal.
"huft, ya udah, tapi janji yah makan nanti, atau mau mama bawain bekal? " tanya qiandra bertubi-tubi.
"ngak usah mah, lagian aku belum laper, mama jangan khawatir" ujar flora berusaha meyakinkan qiandra.
"gimana mama ngak khawatir, kamu punya asam lambung kalo lupa" ujar qiandra kesal melihat putrinya itu.
"iya, aku ngak lupa, nanti aku makan, assalamualaikum" ujar flora dan segera menyalami kedua orangtua itu, guna menghindari omelan dari sang mama.
"sam, nanti tolong bujuk flora buat makan yah, tu anak rada susah disuruh makan" pinta qiandra yang diangguki oleh adrian.
"nanti sam, suruh flora makan, sam berangkat dulu ma, pa" ujar adrian menyalami kedua paruh baya itu.
Adrian segera menyusul flora yang sudah berdiri dengan tenang di samping mobilnya.
"masuk flo" ujar adrian membuka pintu mobil agar flora bisa masuk. Setelah memastikan flora duduk dengan nyaman, adrian segera memutari mobil dan melajukannya meninggalkan rumah flora.
"kamu kenapa? " tanya adrian memulai pembicaraan membuat flora menatap adrian sepenuhnya.
"gapapa" ujar flora singkat.
"biasa perempuan bilang 'gapapa' pasti ada apa-apa" ujar adrian menerka.
"aku gapapa" ujar flora berusaha meyakinkan.
"jangan gapapa mulu flo, saya tidak bisa baca pikiran orang, saya tidak tau apa yang kamu mau, dan apa yang kamu rasakan. Kita sudah tunangan, setidaknya coba untuk saling terbuka satu sama lain" ujar adrian mencoba memberi pengertian.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE U PAK GURU
Teen Fiction⚠⚠⚠⚠ CERITA MILIK SENDIRI ⚠⚠⚠⚠ DILARANG PLAGIAT, PLAGIAT MENJAUH ⏰⏰⏰ UPDATE SESUAI MOOD SEE ON MY STORY!!! 💜💜💜💜💜💜 NOTHING PROLOG, BACA AJA KALO PENASARAN, OK💜💜💜💜 Revisi setelah cerita tamat 😁😁😁 Yokk kepoin ceritanya only di lapak in...