10

512 15 6
                                    

Haloo 👋👋👋
Kok update sore??? Karna paket aku mau habis gaiss 😂😂 jadi sempetin dulu buat update.
Ok ngak usah banyak omong.
Enjoy gaisss.
💜💜💜💜💜

TING

Sebuah notifikasi pesan baru saja masuk membuat flora yang masih bergelung dengan tidurnya serasa enggan untuk membuka mata.

Ting

Lagi dan lagi pesan berupa spam itu datang mengusik mimpi indah seorang flora. Meraba sisi tempat tidurnya guna menemukan ponsel yang terus berbunyi itu.

Baru saja ponsel itu berada di tangan flora, suara panggilan masuk langsung membuat flora mengangkat panggilan tersebut tanpa memperhatikan siapa yang menelfon dirinya.

Apaan sih, masih pagi udah ganggu aja, ini hari minggu kalo lo lupa

Datang ke apartemen saya 15 menit lagi

Hah?

Saya tunggu

Tut

Panggilan terputus begitu saja membuat flora mengumpulkan nyawa nya seketika. Yang tadinya ngebug menjadi membulatkan mata terkejut.

“anjing, 15 menit ngapain, gue belum mandi gila” ujar flora dan buru-buru turun dari tempat tidurnya berlari menuju lantai bawah.

Pasalnya jarak antara rumah flora dan apartemen milik Adrian lumayan jauh, jika saja ada kemacetan dirinya pasti akan terlambat.

“MA, FLORA KELUAR DULU ADA URUSAN” teriak flora berpamitan kepada sang mama.

“HEH, KAMU MAU KEMANA PAGI-PAGI, ITU BAJUNYA DI GANTI DULU OLA, KAMU NGAK MALU HAH?” teriak qiandra saat baru keluar dari dapur melihat anaknya berlari dengan piayama tidur yang masih melekat.

“NGAK SEMPAT MA” teriak flora dari luar dan segera melajukan mobilnya meninggalkan perumahan.

Tepat di menit ke 15 flora berhasil menginjakkan kaki nya di pelataran apartemen, memencet lift dan pergi menuju apartemen milik Adrian.

Menekan bel agar sang pemilik membukakan pintu apartemen tersebut.

“kamu terlambat” ujar Adrian saat baru saja membuka pintu apartemen miliknya.

“saya tepat waktu. Bapak bilang kan 15menit sampai disini, bukan sampai di unit bapak” ujar flora sekenanya dan masuk tanpa permisi meninggalkan Adrian yang menatap aneh kepada dirinya.

“kamu ngak anggun-anggun nya jadi cewek, datang-datang Cuma pake piyama” ujar Adrian mencibir penampilan flora.

“ck, banyak omong banget sih pak, mau suruh saya apa, bilang aja ngak usah komen penampilan saya. Lagian yang suruh saya kesini dalam 15 meint siapa? Ngak tau orang baru bangun tidur apa” gerutuan flora yang dibalas delikan malas oleh Adrian.

“buatkan saya sarapan” ujar Adrian dan mulai duduk di sofa ruang tamu.

“gofood aja kan bisa, dasar manja” ujar flora pelan.

“mau sarapan apa? Roti?” tanya flora kepada Adrian.

“kalau saya mau roti ngak mungkin kamu saya suruh ke sini, bikinkan saya berbagai menu dengan bahan telur” ujar Adrian santai.

“bapak mau bisulan, makan berbagai jenis menu telur? Ngak ada, saya Cuma mau bikin 2 menu doang” ujar flora santai dan pergi menuju dapur milik Adrian.

“ck, dasar pemberontak” ujar Adrian sinis yang hanya dihadiahi endikan bahu oleh flora.

flora mulai meracik bumbu-bumbu untuk masakan nya kali ini. Sebenarnya flora dalam kondisi mageran, sehingga dia hanya membuat omelette dan telur balado untuk menu pagi ini.

I LOVE U PAK GURUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang