05

578 15 14
                                    

Holla?? Gimana hari nya?  Lancar kah?
O iya buat yang ngerayain idul adha hari ini dan besok selamat berlebaran. Kalo aku ada salah mohon dimaafkan yah.
Kira² daging qurban nya dibikin apa nih?? Dan buat yang ngak berlebaran,  apa nih kegiatannya libur seharian ??
O iya aku update lagi hihi,  siapa yang masih penasaran sama ini cerita. Maaf maaf yah kalo ceritanya ngak semenarik itu. Lagi belajar juga soalnya.
Enjoyy gaiss,  tandai typo kalo ada yah.
Happy reading
💜💜💜💜💜

Bell pulang sekolah sudah berbunyi sedari tadi. Namun yang namanya flora tidak akan ada kata pulang cepat bagi dirinya. Flora tergolong siswa yang paling malas untuk berdesakan, makanya dirinya lebih memilih untuk pulang terlambat ketimbang harus ada di keramaian.

“flo, lo hari ini ngak mau pulang cepat gitu?” tanya celin yang tengah menatap flora yang sedang memainkan ponselnya.

“ngak, mager gue, kalo pulang cepat, lo kalo mau pulang duluan gapapa kok” ujar flora yang seakan mengerti kondisi celin yang notabene nya tukang tidur.

“el, kita duluan yok, gue udah ngantuk banget pen rebahan” ujar celin memohon kepada elena, dikarenakan rumah mereka yang tetanggaan membuat mereka selalu pulang dan pergi sekolah bersama.

“ya udah, gue juga ada urusan sih, flo, gapapa kan kita duluan?” tanya elena yang diangguki oleh flora.

“lo hati-hati pulang yah, kabari kita kalo udah nyampe, gue juga ngak bisa nungguin lo, habis ini ada les piano” ujar adinda yang lagi-lagi diangguki oleh flora.

Setelahnya mereka menuju ke parkiran sedangkan flora memilih untuk berjalan menuju ke arah toilet.

Setelah dari toilet dengan santai flora berjalan ke arah tembok belakang guna menuju motor nya yang memang di parkir di warung belakang.

Jika di tanya kenapa tidak lewat depan? Alasannya simple karena jika lewat depan flora harus memutar jalan dulu untuk sampai di motornya sedangkan dirinya tengah di landa oleh rasa mager yang tidak ketulungan.

Lebih baik menyusahkan diri sedikit namun berjalan tak terlalu jauh menuju motor nya. dan

Happ

Flora mendarat dengan sempurna di belakang sekolah berjalan menuju motor nya dan langsung mengendarai setelah sebelumnya berterimakasih kepada pemilik warung.

“hm, gue pengen seblak deh, mampir di tempat seblak dulu kali yah” ujar flora menepikan motornya di tempat jualan seblak yang ada di pinggir jalan.

“mas, seblak level pedas tapi sedang nya satu yah, soal nya nanti flora kena marah sama mama kalo pedas-pedas” pesan flora diikuti curhat nya akan omelan sang mama.

“baik, di tunggu bentar yah neng” ujar kang seblak yang diangguki oleh flora.

Memilih memperhatikan sekitar yang cukup ramai dengan kendaraan yang berlalu lalang dan pejalan kaki.

Hingga pandangannya tertuju pada salah seorang pejalan kaki yang asik dengan ponsel nya namun tidak memperhatikan jalannya.

“ck, gini nih, kalo manusia udah jadi zombie, raga aja yang jalan, otaknya kagak.” Ujar flora mendumel namun dirinya tetap berdiri dari duduk nya menuju orang tersebut.

Setengah  berlari menuju orang tersebut setelah matanya tak sengaja melihat ada kendaraan yang melaju cukup kencang. Hingga

Brakk

“awss” ringis mereka berdua membuat beberapa pasang maata menatap ke arah mereka.

“neng, gapapa? Apa perlu ke rumah sakit?” tanya salah seorang dari mereka.

I LOVE U PAK GURUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang