16

438 9 4
                                    

tandai typo ya gaisss
💜💜💜💜💜

Membolos mungkin adalah satu hal yang dilakukan oleh mereka di masa sekolah. Bahkan pada beberapa siswa membolos sudah menjadi kebiasaan bagi mereka.

Begitu pula yang dilakukan oleh flora saat ini dengan bermodalkan alasan sakit flora bisa kabur dari berbagai kegiatan di sekolah.

Diikuti oleh celin dibelakangnya, alasannya sederhana "saya ini mengantarkan flora sampai rumah pak, dia kan lagi sakit takut kenapa-kenapa di jalan”

Dengan mudah mereka berdua dapat kabur dari sekolahan itu. Jika bertanya dimana dinda dan elena? Mereka tidak bisa ikut kabur bersama celin dan flora.

Dikarenakan mereka memiliki kegiatan ekskul penting yang tidak bisa di tinggalkan.

Dan disinilah mereka berada di pantai di tengah hari yang panas. Flora yang membawa celin ke sini.

Alasannya flora sangat malas pulang sedangkan celin takut ketahuan membolos oleh orang tuanya.

“eh flo, ntar kita pulang rada cepat yah, soalnya gue udah janji sama nyokap mau nganterin dia” ujar celin yang diangguki oleh flora.

Mereka memilih untuk duduk di tempat yang telah disediakan oleh pengelola pantai.

“cel, kalo lo tiba-tiba nikah muda gimana?” tanya flora random sambil mengotak-atik ponselnya.

“yaa gapapa, asal anak tunggal kaya raya” ujar celin acuh.

“lo kan udah kaya” ujar flora menatap bingung kepada celin

“yaa gue mau makin kaya lah, gimana sih loh, kalo anak tunggal kaya raya itu kan ngak bakalan dibandingkan sama mantu atau anak yang lain. Jadi enak nguras hartanya” ujar celin.

“lagian lo kenapa tumben banget nanya nya” ujar celin menatap sekilas kepada flora.

“gabut aja gue mah” ujar flora sekenanya.

Mendengar jawaban dari flora, celin pun memilih untuk diam. Dan mereka melanjutkan kembali aktivitas mereka

💜💜💜💜💜

Jam sudah menunjukkan pukul 3 sore namun 2 perempuan masih saja tengah asik di tepian pantai yang diiringi semilir angin dengan makanan disamping mereka.

“cel, kita pulang jam berapa?” tanya flora membuka pembicaraan dimana dirinya menatap celin yang tengah memainkan ponselnya.

Namun bukannya jawaban yang di dapatkan oleh flora melainkan hanya bungkaman dari celin yang tengah asik dengan dunia nya sendiri.

Bahkan sudah 3 kali flora bertanya celin masih saja tak menanggapi. Melihat itu flora hanya menghela nafas kasar dan memilih bermain air di tepian pantai.

Hingga tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 4 sore membuat flora kembali berjalan menuju ke arah celin berada.

“cel, lo mau pulang jam berapa?” tanya flora untuk kesekian kali nya.

“jam setengah 6 aja, soalnya gue mau anterin nyokap ntar” ujar celin tanpa menolehkan pandangannya dari ponselnya.

“ooh ya udah” ujar flora dan segera beranjak menuju penjual kaki lima yang ada disana.

Menjajal berbagai jajanan yang di jual oleh orang-orang di kawasan pantai tersebut dengan senang hati.

💜💜💜💜💜

“flo, pulang, nyokap gue udah ngomel-ngomel. Sini mobil nya biar gue aja yang bawa” ujar celin meminta kunci mobil namun mata nya masih asik dengan ponsel di tangannya.

Flora tanpa berkata memberikan kunci mobil tersebut dan lebih dulu masuk ke mobil diikuti oleh celin di belakang.

Brakkk

Bunyi pintu yang di tutup dengan keras membuat flora terkejut dan mengelus dada dengan sabar. Tanpa mempedulikan keterkejutan flora, celin langsung menancap gas mobil meninggalkan pantai dengan kecepatan yang diatas rata-rata.

Melihat itu flora hanya diam, karena flora juga terbiasa mengendarai mobil dengan kecepatan rata-rata dan flora paham bahwa celin juga terburu-buru.

“astagfirullah” ujar flora spontan saat celin tiba-tiba menginjak rem saat mobil hampir saja menabrak kendaraan yang ada di depan mereka.

“ck, bisa ngak sih bawa mobil nya” gerutu celin kepada pengendara di depannya.

Flora hanya diam, membiarkan celin dengan emosi nya dan lagi-lagi celin mengendarai mobilnya ugal-ugalan bahkan menyalip beberapa kendaraan yang menurutnya bisa disalip meski ada lawan di depannya.

Ya Allah, flora belum mau mati Ya Allah, soalnya flora belum nikah’ doa nya di dalam hati ketika melihat celin berkendara seperti kesetanan.

ck, ngak bisa nyalip bego, itu ada lawan di depan’

astaga, main trabas lubang aja ni anak, kepala gue kejedot bangsat’

‘aduhh, kenapa mepet banget ke kendaraan tu orang, jangan sampai lecet mobil gue’

‘sialan, ngerem mendadak mulu kampret’

Dan masih banyak lagi umpatan yang di lontarkan oleh flora di dalam hatinya. Sungguh saat ini dirinya tengah berusaha menahan emosi yang siap meledak kapan pun.

“ANJING, BERHENTI LO CEL” ujar flora, saat kesabaran nya telah habis namun celin belum juga berubah.

Mendengar teriakan dari flora membuat celin terkejut dan segera menepikan mobilnya.

“lo kenapa flo?” tanya celin kepada flora

“turun lo, biar gue ngemudi!!” ujar flora menyuruh celin untuk turun

“biar gue aja, gue buru-buru” ujar celin membantah usulan dari flora.

“GUE NGAK NGASIH LO TAWARAN BANGSAT. GUE NYURUH LO!! DARI TADI GUE DIEMIN LO MAIN KEBUT-KEBUTAN KARENA GUE TAU LO BURU-BURU. LO KALO MAU SAMPAI TEPAT WAKTU SEHARUSNYA LO MIKIR GIMANA KONDISI JALAN, BUKAN ASIK SAMA PONSEL LO DOANG, LO KIRA GUE NGAJAK NGOMONG PATUNG. OTAK DI PAKE. APA DAMPAK AKIBAT ULAH LO, BUKANNYA BERAKHIR DENGAN LO TEMENIN NYOKAP LO TAPI DI RUMAH SAKIT BANGSAT. KALO LO MAU MATI NGAK USAH AJAK-AJAK GUE. KALO LO BURU-BURU SEHARUSNYA LO DENGERIN PERKATAAN GUE BUAT PULANG JAM 3. TAPI LO KEK SEAKAN TULI YANG NGAK BISA NGERESPON ORANG. TRUS TIBA-TIBA LO MAU PULANG TAPI KAYAK NGAJAK MASUK KUBUR TAU NGAK. MANA KEPALA GUE KEJEDOT. LO KALO NGEBUT TAU ATURAN NGAK SIH” bentak flora.

Sungguh saat ini dirinya di landa emosi yang penuh oleh ulah dari celin.

Sedangkan celin hanya diam tanpa merespon. Dia sadar bahwa dia melakukan kesalahan, tidak seharusnya dia melakukan hal itu disaat kondisi jalanan yang maish ramai lancar.

“TURUN LO, BIAR GUE YANG BAWA” ujar flora membuat celin mau tak mau mengalah.

💜💜💜💜💜
Terimakasih sudah membaca.
jangan pada emosi yah gais hehehe
Jangan lupa coment dan vote
See you
💜💜💜💜💜

I LOVE U PAK GURUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang