Hay hay 👋👋👋 apa kabar hari ini? Hari ini aku update lagi setelah sekian lama ngak.
Ada yang kangen ngak sama cerita ini?? Hehehe maaf kan aku yang akhir² ini suka telat buat up, semoga kalian masih nungguin cerita ini
Selamat membaca
⚠ Tandai typo yah gaiss
💜💜💜💜💜Bell pulang sekolah baru saja berbunyi membuat seluruh siswa mulai kembali ke habitatnnya. Canda habitat.
“flo, mau pulang bareng?” tanya celin kepada flora yang dihadiahi gelengan kepala oleh sang empu.
Tanpa menjawab perkataan celin, flora hanya menunjukkan layar ponsel yang berisi pesan dari Adrian.
Pak Adrian
Pulang sama saya, kita cari baju dan cincin tunangan
Pesan singkat tersebut membuat para sahabatnya kembali mengurungkan niatnya.
“lo benaran mau nikah sama pak Adrian?” tanya celin penasaran. Yang diangguki oleh elena dan adinda.
“iya, itu mulu yang kalian tanya, heran gue” ujar flora acuh.
“yaa habis nya gila aja, masa lo nikah sama guru sih” ujar celin
“lah trus apa salah nya?” tanya flora kepada sahabatnya itu
“kan lo sendiri yang bilang, kalo pak Adrian punya pasangan gimana sih” ujar adinda kepada flora.
“sebelum janur kuning melengkung, tikung menikung masih bisa kali” ujar flora yang mendapat delikan sinis dari para sahabatnya.
"stop pemikiran gitu deh flo,lo ngak mau di cap perempuan murahan kan? Mau jadi pelakor lo?” ujar elena sinis.
“yaa ngak, ntar gue bicarain lagi” ujar flora akhirnya.
“dan ngapain lo sama roval tadi? Kita-kita belum sempat interogasi lo” ujar elena
“o iya gue lupa” ujar celin menepuk jidatnya.
“cepat bilang, ngapain lo berdua” ujar celin melototkan matanya.
Membuat flora memutar mata malas dengan kekepoan para sahabatnya itu.
"roval nembak gue” 3 kata yang keluar dari mulut flora sukses membuat ketiga sahabatnya terkejut tak percaya.
Celin dengan yang menggebrak meja, elena yang terjatuh dari duduk nya dan adinda dengan mulut menganga mendengar penuturan dari flora.
“tunggu, kek nya kuping gue salah dengar deh” ujar celin mengorek kupingnya namun mendapat toyoran dari elena.
“ngak mungkin, faktanya kita bertiga mendengar perkataan yang sama yaitu…” ujar adinda
“Roval nembak flora” ujar mereka bersamaan
“kok bisa sih?” tanya celin yang mendapat tatapan bingung dari flora.
“maksud gue, kok bisa seorang kutup yang terkenal tak tersentuh oleh cewek bisa nyantol sama lo" ujar celin yang diangguki oleh flora.
“namanya juga perasaan, ngak tau mau kemana jatuhnya” ujar flora acuh.
“trus lo terima?” tanya elena yang mendapat gelengan dari flora.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE U PAK GURU
Teen Fiction⚠⚠⚠⚠ CERITA MILIK SENDIRI ⚠⚠⚠⚠ DILARANG PLAGIAT, PLAGIAT MENJAUH ⏰⏰⏰ UPDATE SESUAI MOOD SEE ON MY STORY!!! 💜💜💜💜💜💜 NOTHING PROLOG, BACA AJA KALO PENASARAN, OK💜💜💜💜 Revisi setelah cerita tamat 😁😁😁 Yokk kepoin ceritanya only di lapak in...