•£| 7

1K 150 7
                                    

Cale berbaring malas di lantai kantor pamannya, dia tidak bisa bermain dengan siapapun Karena heasung yang biasanya bermain bersamanya pergi menghilang entah kemana.
Pamannya tertumpuk kertas sementara yuwon harus ikut dengan devisi pemantauan.

Cale berharap bisa bermain dengan dokja, meskipun tidak ada yg mempercayai nya bahwa dia memiliki teman dan menganggap itu imajinasi nya karena saat cale mengatakan pada yuwon dokja sudah hilang jadi tidak ada bukti bahwa dia punya teman.

"chin-samchon, apakah masih lama sampai kamu selesai"

"Maafkan aku cale ini mungkin akan lebih lama dari yang ku janjikan padamu" Kim rok soo tersenyum sedih pada cale.

"Ughh..." Anak itu marah pada pernyataan pamanya, dia memutuskan untuk berguling-guling di lantai sebagai cara untuk menenangkan kekuatan energik tubuh nya.

Dia berharap heasung atau setidaknya dokja ada di sinih dia akan mati kebosanan jika pamannya belum menyelesaikan tumpukan kertas itu.

.

.

.

Jinwoo sekarang sedang duduk di kantor guild nya mengerjakan kembali dokumen yang masih belum selesai, ini adalah hari ketiga dimana jinho kabur dengan dalih butuh udara segar.

Dengan dokja yang masih di hukum duduk di pojokan ruangan itu, semenjak anak ini bisa kabur jinwoo tidak bisa meninggalkannya sendirian tampa pengawasan yg dibilang cukup extra meskipun dia bisa menempatkan bayangan siapa yang tahu apa yang akan terjadi.

Melihat jam jin-woo merapihkan dokumennya karena Ini adalah waktunya makan siang
Dia memutuskan untuk makan diluar hari ini karena terlalu sibuk untuk memasak dan pulang ke rumah.

"Ayo, dokja kita akan makan siang..."
Jinwoo mengata menunggu anak itu berjalan sempoyongan ke arahnya, tidak bersemangat dari semua hukuman yg diberikan shadow monarch kepada-nya.

Melihat dokja yang seperti itu jinwoo menggendong anak tersebut menepuk lembut punggungnya sebagai dukungan kecil dari beberapa hari buruk yg disebabkan oleh dirinya pada anak itu meskipun dia merasa tidak bersalah karena menghukumnya,lalu keluar dari gedung guild, sementara para karyawan guild sudah terbiasa untuk melihat duo ayah-anak itu hanya menempatkan sedikit padangan mata mereka dan langsung berkerja lagi mereka merasa bahagia dengan hubungan harmonis ketua guild mereka.

Berjalan di trotoar sibuk sung jinwoo dan kim dokja Dalam perjalanan menuju restoran yang dekat dengan kantor guild milik jinwoo sambil mengingat-ingat apa hari ini, Sekarang dia ingat hari ini adalah penyerangan Ex-dungeon pertama di dunia bahkan para media asing meliputnya secara live.

Banyak kontroversi tentang penyerangan ini karena kerajaan Britania Raya menyerahkan penyerangan tersebut langsung kepada pihak duke mereka, padahal sang duke baru saja selesai membersihkan banyak dungeon rank-S, namun begitulah manusia mereka selalu menginginkan lebih dengan ekspektasi tinggi mereka terhadap sesuatu yg sulit.

Sang duke yang terus mendapatkan kecaman dari asosiasi dan pihak kerajaan tidak bisa menolak untuk menyerang dungeon tersebut . Meskipun dikenal jenius dan satu-satunya yg memiliki familiar naga duke cenderung lebih suka mengurus semuanya sendirian dengan orang-orang kepercayaannya tidak membiarkan orang yg tidak dikenalnya ikut campur masalah miliknya.

Yg membuat asosiasi dan keluarga lain sepakat untuk menjadikan Hunter mereka cadangan di garis belakang kalau-kalau sesuatu terjadi pada duke.

a child. a protagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang