Korea Selatan sedang di landa keterkejutan karena salah satu permata cemerlang mereka ternyata telah menjadi ayah tampa siapapun tahu, ribuan permintaan tentang siapa identitas anak yang bersamanya membanjiri asosiasi.
Goo gunhee tidak merespon pertanyaan mereka dia mengabaikannya karena dirinya secara pribadi bahkan tidak tahu bagaimana jinwoo bisa memiliki anak atau bahkan berkencan karena gadis yg paling dekat dengan nya adalah
Cha hae-in dan jinwoo juga mengaku pada ketua asosiasi bahwa dirinya secara pribadi hanya menganggap Hunter cha sebagai teman, setidaknya itu yg dikatakan oleh pria jangkung tersebut,bahkan kim dokja menjadi anak jinwoo adalah spekulasi nya.alasan lainnya adalah dia tidak ingin mengecewakan kepercayaan jinwoo yg menunjukkan dokja padanya.
Woo jinchul mengangguk pada pikiran ketua.
Mengatakan bahwa ibu jinwoo terkejut adalah pikiran yang meremehkan,Park kyung hye tidak terkejut, dirinya luar biasa terkejut.
Putranya memiliki seorang anak,jelas ibu mana yang tidak terkejut tiba-tiba bangun dan mendapati putra emo anda memiliki anak yang sepertinya berusia 4 tahun, dia mengatakan itu karena mukanya memang mirip jinwoo saat kecil Meskipun lebih berekspresi dan kulitnya lebih pucat.Tapi dia tidak merasa kecewa mungkin sebagai ibu kalian akan kecewa mengetahui anak anda memiliki anak tampa memberitahu anda apalagi jika anak itu kemungkinan adalah anak haram
Karena jinwoo tidak pernah menikah atau berpengalaman dengan gadis.Namun secara keseluruhan Park kyung hye akan menerimanya karena bagaimanapun dia bukanlah anak yang memiliki dosa karena dilahirkan di dunia, apapun itu dia akan menyayangi nya Dan lihat sisi positif nya dia tidak perlu khawatir tentang cucu.
Jika bukan pun dia akan tetap menyayangi nya.
Sung Jinah ternganga dengan berita tentang oppa-nya dan pikiran ibunya.
Sementara itu cale menunjukkan itu pada dua orang dewasa didepannya,mengklaim itu adalah temannya yg berusaha dia cerita pada mereka, dirinya juga mengatakan Dokja benar-benar nyata. hidup dan bernapas bukan imajinasi atau teman khayalan miliknya.
Yg di balas rok soo dengan keterkejutan sesaat,tangan miliknya menjatuhkan pulpen yg di pegangnya. sementara untuk yuwon dia mematung di depan dokumennya.
Sementara cale tersenyum bangga,sambil menunjuk ponsel milik yuwon yang digunakan untuk menonton penyerangan tersebut.
Cha hae-in terkejut namun senang untuk temannya yg sudah mempunyai anak bahkan jika ada rasa pahit di mulutnya, karena ternyata jinwoo sepertinya sudah memiliki pasangan, dia telah berteman dengan hunter mage itu cukup lama untuk menumbuhkan rasa di hatinya.
Namun takdir tampaknya berkata lain, cha hae-in tersenyum dia tak bisa berkubang dalam kesedihan ( selain karena stok eskrim yg tidak akan cukup untuk menanggung kesedihannya) sebagai rencana lain dia akan mengajak bermain keponakannya saat jinwoo kembali ke Korea.
Dan sisanya adalah para fans fanatik jinwoo khususnya yg berkelamin betina, menandai hari ini adalah hari patah hati mereka.
Sejenak mereka melupakan berita lain tentang kehancuran sebuah guild.
.
.
.
Jinwoo bersin saat hendak naik ke pesawat untuk pulang kembali ke tanah Korea, dokja yg melihat itu menawarinya tisu yang di sambut terimakasih dari pria jangkung tersebut.
Setelah menyelesaikan dealnya dengan raja dan mendapatkan hadiah miliknya, jinwoo langsung merencanakan kepulangannya menuju Korea.dirinya tidak memberikan wartawan untuk mewawancarai nya Lebih lanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
a child. a protagonis
FanfictionCerita ini murni karangan, karakter bukan milik saya. Saya hanya membuat suatu metapora dan meleburkannya menjadi sebuah cerita yg saya pikirkan selama ini ================================ Seorang pria berkedip pada benda melayang didepannya seola...