Guwon selalu bertanya pada ibunya, tapi apakah ada jawaban kongkrit atas pertanyaannya?, tidak ada dan guwon tidak akan pernah bisa mengeluh atas hal tersebut.
Melihat tangannya, guwon menutup kembali bibirnya, dalam sekali tangkapan dia berhasil memasukan kembali jiwa miliknya kedalam Tubuhnya sebelum tubuh itu jatuh ke tanah setelah jiwa milik Dokja tertidur akibat lagunya. "Apakah baik-baik saja jika dirimu menipunya?."
[⬛⬛⬛⬛ Berkata bahwa ini adalah tugasnya meski terlihat tidak baik sekalipun.]
[⬛⬛⬛⬛ Juga bertanya, kemana dokja setelah lagu itu selesai.]
"Tergantung pemakaiannya, song of the moon bisa memiliki efek untuk menidurkan dan membangunkan,itu adalah....skill ability milik ibuku." Guwon berbicara sambil bergerak ke arah tujuan dokja, rasanya aneh hidup lagi"seperti yang anda bicarakan, semuanya adalah kebohongan kecuali tentang sekolah adik sung jinwoo." Mahluk yang menerornya (mengacu pada ⬛⬛⬛⬛) sekarang adalah alasan utama mengapa anak ini dapat memiliki ability thief, mengunakan memori dia menyalin kembali the song of the moon dari ingatan tubuhnya.
"Aku harus membawa mereka keluar sebelum area tersebut berubah menjadi dungeon." Guwon melihat kota di bawahnya,itu hancur. Struktur gedungnya hancur di bagian bawah. Selain banyaknya perhitungannya tentang jalanan kota.
Setidaknya ⬛⬛⬛⬛ mengatakan bahwa sekolah jinah akan menjadi area dungeon setelah mereka sampai di lantai dua Bangunan tersebut .dia juga mengatakan setidaknya ada bayangan seperti pamannya di sana namun dia tidak akan berguna dalam situasi ini.
[⬛⬛⬛⬛ Mengatakan bahwa itu kebenaran, ngomong-ngomong kamu belum menjawab pertanyaan tentang kemana Dokja.]
"Ilusi, dia akan terperangkap pada ilusinya sendiri. Sama seperti ketika diriku terkunci di dalam penyegelan." Guwon mendarat tepat di atas atap sekolah, membatalkan perubahannya dirinya berlari menuju tangga turun. Dari apa yang dilihatnya hanya tinggal beberapa saat sampai kenyataan di dalam sekolah ini berubah menjadi kolam darah. "Sebenarnya, kenapa song of the moon memiliki hanya dua kali pemakaian adalah dikarenakan mahluk lain selain pembuatnya tidak akan kuat mendengar suara nyanyian mereka sendiri."
"Ilusi itu di buat oleh para malaikat untuk menyerang para iblis." Menuruni tangga, guwon mengigat kembali lantai dan kelas jinah dari percakapannya bersama ibunya. 'jika aku tidak salah, nyonya sung berkata bahwa jinah harus menaikkan 1 lantai dan untuk kelasnya adalah... A2.' guwon berlari melewati lorong-lorong yang masih kosong, jika bukan dikarenakan jam pelajaran dia pasti sudah di tangkap oleh seorang siswa yang mengira bahwa dirinya adalah anak guru yang sedang melarikan diri.
'A3, B4, A- AH ITU.' tepat setelah dia menemukan pintu ruangan jinah Sebuah ledakan terdengar dari luar gedung sekolah. Guwon dengan cepat membuka pintu ruangan tersebut. Mengagetkan semua orang yang sedang belajar. Bahkan guru seni yang masih berada di dalam kelas menjatuhkan kapurnya. "HA- KALIAN HARUS PERGI SEKARANG!!."
Hening, tak ada yang menganggap perkataan guwon dengan serius.
"Hei... bukankah itu anak dari guild master ahjin?."
"Maksudmu tuan sung?."
"Apa yang dia lakukan disini-."
"Tunggu bukankah dia keponakan -."
Bisikan demi bisikan dilontarkan oleh banyak pasang mulut, suara berdering terdengar saat salah satu siswi bangkit dari kursinya.
"DOKJA-NYA??????."
KAMU SEDANG MEMBACA
a child. a protagonis
FanfictionCerita ini murni karangan, karakter bukan milik saya. Saya hanya membuat suatu metapora dan meleburkannya menjadi sebuah cerita yg saya pikirkan selama ini ================================ Seorang pria berkedip pada benda melayang didepannya seola...